Ceriwis
relationships
Home » Umum » 10 Tingkah Laku yang Menjauhkan Orang Dari Mendapatkan Hubungan yang Berhasil

10 Tingkah Laku yang Menjauhkan Orang Dari Mendapatkan Hubungan yang Berhasil

relationships

Hubungan tidak akan berhasil jika kamu mempunyai tingkah laku ini.

Apakah mungkin jika tingkah laku kamu mungkin menjadi sesuatu yang menjauhkanmu dalam mendapatkan hubungan yang berhasil? Walaupun kamu mungkin berpikir kamu sudah siap untuk cinta, ada beberapa cara menyabotase kerinduan kita sendiri di dalam hubungan. Mari kita lihat 10 tingkah laku yang menjauhkanmu dari hubungan berhasil yang kamu butuhkan.

10 HUBUNGAN YANG MENJAUHKANMU DARI MENDAPAT HUBUNGAN YANG BERHASIL

  1. KAMU BELUM SEMBUH DARI LUKA MASA KECILMU

Psychologists menyebutkan bahwa hubungan dewasa akan menunjukan cara kamu terikat dengan pasangan romantismu tergantung dari bagaimana caramu berlajar mengasihi saat masih kecil.  Jika masa kecilmu tidak bahagia, itu akan membutuhkan banyak pemulihan sebelum kamu dapat menemukan hubungan yang berhasil.

Psychologist di Universitas Texas A&M yang mengamati 144pasangan yang berpacaran menemukan bahwa mereka memiliki gaya keterikatan cemas atau menghindar memiliki lebih banyak emosi negatif dan lebih sedikit emosi positif dalam hubungan mereka. Pasangan dengan gaya penyesuaian yang aman adalah mereka yang memiliki emosi positif lebih banyak dan emosi negatif lebih sedikit selama hubungan mereka.

  1. KAMU TETAPKAN DEAL-BREAKER UNTUK SETIAP KENCAN

Man Hands, Close Talker, dan the Double Dip adalah alasan mengapa karakter di TV Show Seinfield harus membuang kencan mereka. Jika kamu memberi teman kencanmu deal-breaker kencan berdasarkan tingkah laku negatif mereka, itu sangat tidak adil. Tentu saja, kita semua punya deal-breaker yang akan didapatkan agar kita tahu untuk menghindari tipe orang itu, tapi kamu juga bukanlah orang yang sempurna. Menamai pasanganmu dengan tingkah laku negatif ketika kamu menyangkal perlakuan positif mereka, tidak memberikan mereka kesepakatan yang adil. Ini mungkin adalah satu tingkah laku yang menjagamu dari menemukan hubungan yang berhasil. Coba untuk fokus pada aspek positif dari pasanganmu.

14141984_10153748878042371_6031472862533118084_n

  1. STANDARMU TERLALU TINGGI

Kamu mencari pengacara yang belum pernah menikah di usianya yang 40-an yang lulus dari Yale dan mempunyai rumah mewah, nyaman dan sempurna? Mencari seseorang yang lulus dari kuliah yang sama denganmu, atau yang tidak mempunyai alasan untuk menemukan nilai di dalammu sebagai pasangan adalah sebuah kemungkinan alasan mengapa kamu belum menemukan hubungan yang berhasil.

  1. CINTA MEMBUATMU LETIH

Kamu terperangkap dalam perasaan negatif, penyesalan, dan kebencian terhadap hubungan yang lalu, yang dimana menjauhkanmu dari menemukan hubungan yang berhasil. Siapa yang ingin bersama dengan orang uang yang hanya fokus kepada hal-hal negatif? Tidak ada yang mau, tentu saja. Cobalah untuk menemukan pelajaran dari masa lalu tersebut, lepaskan, bertumbuhlah dan bukalah diri hanya untuk yang positif.

  1. RENDAH DIRI

Rendah diri adalah satu kemungkinan sifat yang menjauhkanmu dalam mencari hubungan yang berhasil. Sulit untuk mencintai orang lain sepenuhnya sampai kamu bisa mengatakan hal yang sama tentang hubunganmu terhadap diri kamu sendiri. Mari fokus kepada dirimu untuk sejenak dan kemudian cari asmaramu.

Self-doubt and low self-esteem is something we create when we hold onto thoughts on ONLY one perspective.Today I'm going to show you a simple way of overcoming self-doubt and how to be more confident with ease. You'll learn how to create momentum to get you what you want in life regardless of how you feel moment by moment. #selfdoubt #selfconfidence #selfesteem #lifemotivation #selfcare #mindfulness #confidenceboosters #selfimprovement

  1. KAMU TAKUT AKAN APA YANG AKAN TERJADI JIKA KAMU MENEMUKAN ORANG YANG TEPAT

Ketakutan bukanlah hal yang biasa untuk mereka yang masih sendiri, dan dalam kasus ini adalah ketakutan dalam menemukan hubungan. Terkadang kamu takut kehilangan kebebasan, atau kehilangan potensial untuk pasangan romantis lain yang mungkin dapat lebih baik dan mungkin datang ketika kamu tidak bisa. Kadang, itu adalah rasa takut untuk sukses yang menjauhkanmu dari cinta sejati.

  1. KAMU MENGEJAR SESEORANG YANG TIDAK SENDIRI

Mungkin dia akan meninggalkan pasangannya, sementara kamu mencoba dengan seseorang yang tidak sendiri, yang berarti kamu juga tidak dapat mencari seseorang yang juga mencari anda.

  1. KAMU PIKIR KAMU HARUS MENYERAHKAN DIRIMU UNTUK MEMILIKI HUBUNGAN

Kamu seharusnya tidak mengorbankan kepribadianmu untuk pasangan romantismu, jadi jangan pernah biarkan itu terjadi dan bersiaplah untuk kemungkinan cinta dimana kamu masih dapat menjadi dirimu sendiri dan menjalani hubungan yang berhasil.

  1. KAMU TERUS MENGULANG POLA HUBUNGAN YANG SAMA

Kesamaan dengan cara penyesuaianmu yang sama, jika kamu mengulang pola lama untuk tingkah laku hubungan yang tidak sehat, kamu mungkin mempunyai pertumbuhan personal untuk dilakukan sebelum kamu memiliki hubungan yang berhasil. Hidup di masa lalu tidak akan membuatmu berhasil dalam hubungan. Pasanganmu ingin kamu hidup disini dan masa ini dengannya, dan jika kamu tidak dapat melepaskan yang lama, kebiasaan buruk yang tidak layak untukmu, kamu tidak bisa mendapatkan hubungan yang sehat.

Para peneliti di Universitas Rochester dan Universitas Georgia mencari kesadaran dan kepuasan hubungan dan menemukan bahwa latihan yang hebat dari kesadaran dalam hari yang diprediksikan dapat meningkatkan kebahagiaan hubungan, keefektifan mengatasi stress dari  hubungan yang secara spesifik lebih rendah serta stress keseluruhan. Melepaskan masa lalu, menghindari khawatir akan hari depan, menjaga kamu sadar akan kebahagiaan yang ditemukan dari setiap momen bersama pasanganmu, dan juga cara yang hebat untuk mempunyai emosional yang sehat dalam hubungan yang baik untuk kalian berdua.

  1. KAMU MERASAKAN SULIT PERCAYA

Kita mengerti, menaruh diri di tempat yang berpotensi untuk menyakitimu dapat menakutkan secara emosional, tapi kamu harus mengambil resiko jika kamu ingin bayaran penuh. Lebih baik untuk mempunyai orang yang dicintai dan kehilangan daripada tidak mempunyainya sama sekali.

Dalam hal mempunyai cinta yang mendalam, pertama kamu harus mempunyai rasa percaya, karena itu kerapuhan untuk disakiti diperlukan dalam cinta. Kecuali, kamu hanya membagi hati dengan seseorang yang akan menjauhkanmu dari menemukan hubungan yang berhasil.

 

89 Relationships Advice Quotes To Inspire Your Life 85

Yane Pranata

Tidak ada komentar