Ceriwis
soulmate

11 Macam Tingkah Laku dalam Sebuah Hubungan yang menandakan Bukan Cinta Sejati

soulmateKamu telah bertemu dengan seseorang beberapa bulan yang lalu dan semua terlihat baik-baik saja .Tetapi, dalam hatimu ada keraguan walaupun segalanya terlihat baik-baik saja, kamu masih belum bisa sepenuhnya percaya. Apakah kamu benar-benar telah menemukan Angin segar dalam percintaan dari semua pengalaman burukmu? Berikut adalah beberapa tanda bahaya yang bisa dijadikan acuanmu dalam memikirkan tentang status hubungamu saat ini.

11 TANDA KAMU BELUM MENEMUKAN CINTA SEJATI (MESKIPUN KAMU BERPIKIR TELAH MENEMUKANNYA)

  1. MEREKA TIDAK BISA MEMBACA PIKIRANMU

Bukan, bukan seperti dalam film Mel Gibson “What Women Want”, tetapi bagaimana bisa seseorang bisa menjalin hubungan dengan seorang yang spesial bila tidak pernah mendapatkan momen “kamu membaca pikiranku” sesekali dalam hubungannya? Dengan adanya momen seperti ini menunjukkan koneksi kuat diantara kalian dan perasaan yang ada menunjukkan tanda-tanda “Soulmate”. Ini mampu mewujudkan yang tak mungkin menjadi mungkin. Satu tatapan mampu membuta kembang api bertebaran dalam pikiranmu. Tentu sajabukan harus seperti itu tetapi bila kamu tidak pernah merasakannya, ini bukanlah awal yang baik.

  1. TIDAK ADA CHEMISTRY

kita membutuhkan sentuhan fisik untuk mendapatkan chemistry dalam hubungan kita. Lebih jauh lagi, apabila magnet ketertarikanmu tidak berfungsi, bagaimana bisa reaksi kimia itu muncul dalam otak mereka? Ini juga berlaku bila kamu berada dalam suatu hubungan. Tanpa reaksi kimia membuat hubungan menjadi basi dan hambar. Kita hanya mendapatkan maksimal 2 tahun untuk reaksi kimia tersebut dari alam untuk membuka hubuungan dengan belahan jiwa. Setelah itu kita harus berusaha. Tetapi,tentu ada beberapa orang yang langsung masuk kedalam hubungan romantis autopilot karena “rasa memiliki”. Kecuali bila kamu Necrophilia, ini menjadi hubungan yang tidak memiliki esensi.

  1. MEREKA TIDAK PERNAH MEMUJIMU

Mendiang Ibu Teresa pernah mengatakan bahwa “tidak ada lagi lapar karena cinta dan apresiasi selain dari roti.” Kita ingin agar orang-orang yang kita sayangi untuk merasa hebat, benar kan? Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan memuji. Contoh untuk wanita: “Kamu terlihat cantik dalam gaun pink itu.” Dan untuk pria”Kamu baik sekali mengajak saya ke wahana bermain dalam waktu senggangmu.” Ini merupakan pengingat untuk menandakan mereka adalah orang terpenting dalam hidup kita. Kalau hal ini jarang terjadi,biarlah ini menjadi pemikiranmu mengapa ini terjadi.

  1. KAMU MERASA DI KRITIK SECARA KONSISTEN

“Keju yang kamu makan lebih baru daripada bau kakimu. Jauhkan itu dan cepat mandi.: menjadi seorang pengkritik seperti unsure sianida dalam sebuah hubungan, kecuali racunnya bertahap dan ini mengacaukan apa yang kamu dan pasanganmu punya. Carolyn Hidalgo dari Tiny Budha setujua: ‘Banyak yang percaya bahwa cinta harus dibarengi dengan pengorbanan, toleransi, atau penderitaan dalam diam bahwa komintmen mereka adalh bukti cinta. Ini bukan cinta.” Apakah kamu berpikir ini adalah pembuktian cinta? Hildago menambahkan,”pengertian,melihat,mendengar,dan menerima seseorang untuk jati diri mereka adalah cinta.” Dalam kata lain, berbicara dengan kekasihmu dan menyatakan ketidaksukaanmu dengan cara yang tenang dapat lebih mendekatkan dua individu. Mel Gibson berteriak :Kebebasan!”

  1. KEKASIHMU SEPERTI LUPA AKAN KEHADIRANMU13962704_10153729909552371_1343473462974552070_n (1)

Tidak terlihat atau dipikirkan? Kamu tidak seharusnya diperlakukan seperti itu. Mereka bilang bahwa hubungan harus seimbang 50-50, bagaimana bila kehadiranmu menambah bagian 100 ke 50 mereka? Mendapat pesan dipagi hari bahwa kamu berada dalam pikiran mereka. Membawakan sup atau ke apotek untukmu bila sakit yang menandakan mereka selalu ada untukmu di saat yang buruk. Memngingat, waktu yang menyenangkan saat kamu berdua berada di pantai dan tertawa,atau bagaiman ketika dia mengalahkanmu ketika bermain game ciptaan kalian (Kamu membiarkan dia menang,tentu saja!) ini hanyalah contoh dari berbagai macam pernyataan bahwa kamu berarti untuk mereka.ini mengenai bagaimana tingkatanmu dimata mereka.

  1. KAMU MEMILIKI KEINGINAN UNTUK MENGETIK PESAN BERULANG KALI

Apakah ini terasa seperti berlomba untuk mendapat  hadiah Pulitzer ketika kekasihmusesuatu yang biasanya hanya 5 detik saja untuk diketik? Ketik,hapus,mulai lagi. Mengkhawatirkan apa yang harus ditulis di pesan mencemaskanmu dan menghidupkan alarm dalam kepalamu. Belahan jiwa selalu berkirim pesan dan jika pesan yang tepat tidak tercipta maka segala sesuatu menjadi jelas.

  1. KAMU MENGHABISKAN WAKTU UNTUK MENJELASKAN PERILAKU MEREKA SETIAP SAAT.

Teman dan keluarga memebri tahu kepadamu tentang perilaku mereka dan kamu menjelaskan kenapa, kamu seperti terjebak ditengah. Kim wuindlen dari Thought Catalog menulis: “Kamu memberikan alas an kenapa mereka memperlakukan kamu seperti itu.kamu harus meyakinkan pasanganmu untuk menyatakan mereka memilih pasangan yang tepat, daripada mereka bisa melihatnya sendiri dengan perlakukan kalian berdua satu sama lain dan bagaiman pasangamu memperlakukanmu.”itu tidak penting bahwa perilaku mereka menimbulkan tekanan,amarah, kebingungan, atau menimbulkan pensaran, belahan jiwa tidak perlu melakukan itu kepada belahan jiwanya.

  1. TIDAK ADA USAHA DARI MEREKA DALAM HUBUNGAN

Hubungan adalah 1 orang berdansa tango, kata orang yang tidak eksis. Tidak ada 100% dalam bagian 50 mereka dalam hubungan, bahkan tidak dalam hal kecilpun. “Kamu mengundang mereka untuk melakukan quiz trivia dengan temanmu, atau pergi ke rumah keluargamu untuk makan malam. Terkadang mereka datang terkadang tidak tetapi mereka tidak terlihat antusias.” Kata Quindlen. Belahan jiwa selalu senang untuk menghabiskan waktu denganmu dan dengan orang terkasihmu. Jika ini tidak terjadi, maka kamu tidak memiliki keraguan untuk informasi Quindlen berikut: “dan mereka tidak melakukan usaha yang cukup untuk memasukan mu ke dalam kehidupan mereka.kamu tahu hanya sedikit mengenai teman atau keluarganya, walaupun kamu ingin tahu.”kamu tidak diundang ke rumah keluarga mereka dimana Trevor atau Trixie tumbuh atau bersantai dengan teman mereka di malam minggu. Selalu memberikan jarak denganmu. Hal ini sampai pada kesimpulan Quindlen: “terkadang ini terasa seperti kamu menjalani dua kehidupan terpisah yang tidak ada kaitannya.”

  1. MEREKA TIDAK SENANG BERTEMU DENGANMU

Judul ini sudah menjelaskan segalany, tetapi karena kami menyayangi pembaca kami, kamu berada dalm suatu hubungan karena orang itu membuat kamu bahadia ketika bersama. Tidak ada yang benar-benar percaya pada cerita romantis komedi yang dimana bahagia itu bisa naik turun, kecuali bila kamu baru pulang liburan dari Iraq. Tidak peduli bagaiman perbedaan atau jarak fisik, mereka seharusnya selalu senang untuk bertemu dengan mu, dan sebaliknya. Jika tidak, jarak itu bukan hanya dr fisik. Kamu akan merasa sangat jauh dengan pasanganmu walaupun mereka berada dekat dengamu. Apakah ini artinya belahan jiwa? Petunjuk: cek kamus Cambridge tentang defiinisi tersebut.thank god cause this long distance relationship is a bitch

  1. TIDAK ADA KETERTARIKAN SEBAGAI PASANGAN DI MASA DEPAN

Kenapa kamu berkomitmen dalam hubungan bila tidak ada masa depan? Ini seperti pizza tanpa keju mozzarella atau tidak ada Jolly Roger dalam kapal perompak. Kita bukan membicarakan pernikahan, belum saatnya. Tetapi bila memiliki tujuan yang sama dan mengejar itu bersama. Tentu saja, belahan akan membicarakan masa depan pada waktunya, tetapi apa yang mereka inginkan dan bagaimana mendapatkannya bagaimanapun caranya. Jika ini tidak terjadi, tidak ada cara mereka akan menjadi belahan jiwamu.

  1. ADANYA PERASAAN TIDAK MERASA AMAN DALAM HUBUNGAN                                                                             Dua kata yang muncul dalam pikiran adalah: “didalam” dan “Ujung”. Itulah yang terasa dalam hubungan. Kamu tidak ingin menjauhkan mereka bukan? Apa ketakutanmu?Trevor atau Trixie mungkin berpikir kalau mereka salah dimatamu atau kamu kontradiksi dengan mereka dalam hal apapun. Dengan belahan jiwa, semua lerhilat baik-baik saja. Kamu berbicara dengan keterusterangan, menghormati satu sama lain. Secara alami, dalam hubungan wajar bila ada kemarahan atau kecewa, tetapi biasanya diikuti dengan pengertian.

 

5 Myths About Marriage That Are Totally Untrue

Seperti penuturan ahli cinta/kencan Debra Fileta mengatakan,” ingatlah, kamu memiliki kekuatan untuk mengajarkan orang bagaimana mereka bisa atau jangan memperlakukanmu.” Kalau kamu tidak menyukai sesuatu, kamu harus merubahnya atau berkompromi dengan interaksi hubunganmu. Hanya kamu yang tahu apa yang harus dilakukan bila kamu menemukan tanda-tanda ini. Kalau kamu merasa buntu lihatlah kamus Cambridge tentang definisi belahan jiwa. Semoga beruntung!

Yane Pranata

Add comment

window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({flush: true});