Ceriwis
Hasil gambar untuk relationship

11 Tanda Kamu Mendapatkan Pria Yang Baik

Jangan Habiskan waktu tentang bagaimana seharusnya menjadi pria yang baik.Jadilah orang itu-Marcus Aurelius

Sebagai seorang pria, salah satu tugas kita adalah menjadi orang yang baik untuk orang-orang terkasih kita. Orang yang paling membutuhkan perhatian dan perlakuan khusus dari kita tidak lain adalah pasangan kita. Perempuan berharap untuk berhubungan,dan berpotensi menikah dengan pria yang berkualitas.

Kebanyakan orang setuju bahwa pria baik memiliki rentetan sifat yang baik dalam jangka waktu sebuah hubungan. Ini memicu pertanyaan lain: Karakter seperti apa yang menandakan “Pria yang Baik”?  Tentu saja ada banyak,kami merangkumnya menjadi 11 tanda untuk kamu.

INILAH 11 TANDA KAMU MENDAPATKAN PRIA YANG BAIK:

  1. DIA MEMBUAT KAMU MERASA CANTIK(LUAR DAN DALAM)

Sebagai pasangannya, pria baik tidak akan lupa untuk membuatmu merasa cantik.Pria yang baik tidak saja mengungkapkan melalui kata-kata, tetapi menunjukkan kecantikan dari dalam dirimu. Ini termasuk bagaimana ia berinteraksi denganmu fisik dan mental.

  1. DIA MEMBANGKITKAN INSPIRASI DARI DALAM DIRIMU

Pria yang baik selalu menunjukkan karakter yang kuat dan tak tergoyahkan. Seperti misalnya, pria itu menjadi sosok yang inspirasional melalui perkataan dan perbuatannya. Dia tidak pernah menghentikan kemunculan inspirasi tersebut.Seorang pria yang baik akan menginspirasi perempuannya untuk menjadi versi terbaik dari dirinya.

  1. DIA LEBIH SERING MEMBERIKAN SUPPORTHasil gambar untuk relationship

Pria yang baik mengerti pentingnya dukungan dan mengakomodari kebutuhan wanitanya. Ini bukan berarti menjadi sosok yang iya-iya saja,tetapi ketika seorang pria mampu memberikan dukungan dan akomodasi ketika pasangan membutuhkannya.

  1. DIA SELALU BERUSAHA MENGEMBANGKAN DIRINYA

Pria yang baik tidak pernah terlalu membanggakan dirinya sendiri. Walaupun dia memang pintar, pria yang baik selalu berusaha untuk memperbaiki dirinya, entah itu melalui belajar sesuatu yang baru, bertanggung jawab lebih, berusaha menjadi sehat, pria yang baik selalu mendorong dirinya untuk menjadi lebih baik lagi.

  1. DIA SELALU MEMBUATMU MERASA AMAN DAN TERLINDUNGI

Merasa aman dan terlindungi merupakan hal yang paling penting bagi wanita dalam hubungannya. Sudah menjadi kewajiban pria untuk memastikan perasaan itu ada. Dalam situasi yang buruk pria baik selalu ada untuk melindungi wanitanya.

  1. DIA SELALU TERLIHAT MELAKUKAN HAL-HAL YANG KECIL TAPI BERARTIHasil gambar untuk relationship

Membukakan pintu,mengeluarkan kursi,member makan anak-anak,dsb. Itu tanda-tanda pria baik. Dia tidak pernah terlalu sibuk untuk melakukan hal-hal kecil seperti itu.

  1. DIA JUJUR DAN TERBUKA

Pria baik tidak akan berbohong,selingkuh,mencuri, terutama kepada pasangannya. Pria yang baik tidak akan pernah menutupi dan selalu mengatakan yang sebenarnya.

  1. DIA TIDAK PERNAH BERLAKU KASAR KEPADAMU ATAU ORANG LAIN

Pria yang baik tidak akan pernah secara fisik,mental, atau emosional melukai pasangannya sama sekali. Pria yang baik juga tidak akan memulai atau melukai orang lain dalam segala situasi kondisi. Malah, Pria yang baik akan menggunakan kekuatan karakternya dan kepintarannya untuk menyelesaikan masalah.

  1. DIA SELALU BERADA DISAMPINGMU

Ketika seorang pria yang baik akan menunjukkan cinta dan perhatiannya melalui situasi apapun. Tidak akan ada ceritanya pria yang baik mengabaikan mu, atau lebih lagi dalam situasi menantang. Pria baik tidak akan mengabaikan tugasnya untuk mendampingimu.

  1. DIA BEKERJA UNTUK MENDAPAT DAN MEMELIHARA KEPERCAYAANMU.

Pria yang baik mengerti bahwa kepercayaan seperti halnya cinta tidak bisa dipaksakan tapi harus di capai. Seteleh mendapatkan kepercayaan dari wanitanya, pria yang baik akan terus menjaga kepercayaan itu. Lebih jauh lagi, pria yang baik tidak akan meragukan kepercayaan itu.

  1. DIA MENEMPATKAN KAMU DALAM PRIORITASNYA TERTINGGIHasil gambar untuk relationship

Hal ini bukan berarti bahwa dia tunduk dan pasrah kepada wanita. Ini artinya bahwa, dalam kebanyakan kasus, pria yang baik akan menjadi sosok yang tidak egois dalam perkataan dan perbuatannya. Ini adalah tanggung jawab pria untuk menempatkan wanitanya diurutan pertama, dan inilah yang selalu dilakukan oleh pria yang baik.

Yane Pranata