Ceriwis
good woman
Home » Umum » 11 Tanda Wanita Yang Baik

11 Tanda Wanita Yang Baik

good womanTidak ada manusia yang sempurna, tetapi menemukan wanita yang baik berarti kamu telah menemukan seseorang yang baik kepadamu, dengan segala kekurangannya. Tidak ada standar pasti yang mendefinisikan Wanita yang baik. Seperti halnya, kamu tidak mengetahui kamu mempunyai wanita yang baik untukmu bila hubungan itu masih sebentar.

Bagaimanapun juga, kamu akan melihat seseorang dengan tanda yang samar yang akan member tahu kepadamu bahwa bersama dengan wanita ini adalah pilihan terbaik dalam hidupmu. Jadi inilah tanda-tanda kamu memiliki wanita yang baik dalam hidupmu.

11 TANDA WANITA YANG BAIK

“ tidak ada pria yang berhasil tanpa wanita hebat di belakangnya. Istri atau Ibu, bila itu dua-duanya makanya dia dua kali lebih diberkati”-Harold McMillan

  1. DIA MENGINSPIRASIMU UNTUK MENJADI LEBIH BAIK

Wanita yang baik mengeluarkan energi positif yang membuat kamu mampu melakukan segalanya. Dia tidak menekan atau memaksamu. Malah, dia akan membimbing dan menolongmu mencapai tujuan dan impianmu.

Sebuah penelitian dalam jurnal Personal Relationships melihat bahwa bagaimana pasangan mempengaruhi pasangannya.

  • Manusia ternyata memiliki dorongan natural untuk terhubung dengan orang lain untuk tujuan mengembangkan diri.
  • Ini bukan hanya tentang menyadari bahwa sisi positif pasangamu tetapi juga mendorongmu untuk mengeluarkan sisi positif tersebut.
  • Contoh, kalau kamu terhubung dengan orang yang murah hati, kamu juga akan menjadi murah hati juga.

Hubungan yang sehat, dimana dua orang bahagia, akan membuat kamu lebih baik karena kamu mengadopsi kualitas terbaik dari pasanganmu. Wanita yang baik tahu bagaimana mengurangi sisi negatif melalui proses pemangkasan diri sendiri. Sebagai penelitian, dia adalah wanita yang baik bila dia membantu mu menghilangkan kebiasaan buruk atau mereduksi kualitasmu yang tidak ideal.

Choose your lady wisely. She represents you. #powerofpositivity #positivewords #positivethinking #inspirationalquote #motivationalquotes #quotes #life #love #wise #lady #strongwomen #ladylove #relationships #partner

  1. DIA MENGERTI PERBEDAANMU

Dia adalah wanita yang tidak akan membuat isu dalam hubungamu ketika kamu bertengkar. Dia akan  menjelaskan dirinya sendiri untuk klarifikasi segala kesalahpahaman. Lebih lagi, dia tidak akan memaksakan keyakinan dia dan opininya kepadamu.

Dia akan memberi tahu yang dia langsung pikirkan tapi dia tidak berharap kamu selalu setuju dengannya. Wanita yang baik menghargai pendapatmu karena dia mengerti bahwa perbedaan dalam point of view masih sehat dalam hubungan.

  1. WANITA YANG BAIK ADALAH PENGGEMAR BERAT MU

Dia bisa secara seimbang dengan teman baikmu. Dia selalu berusaha menguatkanmu untuk mencapai tujuanmu dan akan membagi pencapaianmu dengan orang lain. Dia adalah tipe wanita yang lebih antusias daripada kamu bila peluang itu ada untukmu. Dia akan mengadakan pesta ketika kamu mendapat promosi atau mencapai sesuatu yang baru dalam hidupmu.

Sebagai penggemar terberatmu, bagaiamanpun juga, dia akan mengjadi pengkritik terbesarmu. Hal ini secara fundamental akan terbentuk jika kamu memiliki seseorang yang sepenuhnya mengharapkanmu berhasil. Dia akan memberikan umpan balik yang mungkin sedikit menyakitkan untuk didengar. Tetapi, ingatlah bahwa dia begitu karena dia tahu kamu bisa lebih baik lagi.

  1. DIA MEMBUATMU MERASA BERUNTUNG DENGAN BERSAMANYA

Karena energi positifnya, kamu merasa bahwa kamu mendapatkan jackpot mengetahui bahwa dia memilihmu dari pria lain. Terkadang kamu menemukan dirimu sendiri berpikir kenapa dia mau bersamamu.

  • Wanikta yang membujatmu berpikir kamu beruntung adalah wanita yang kamu mau untuk menhabiskan waktu hidupmu.
  • Bahkan ketika romantisme memudar, seperti kebanyakan sebuah hubungan, kamu tetap merasa beruntung bisa bersama dengan dia.
  • Ini dikarenakan dia membantu mu fokus dengan hal yang positif.

Menurut buku, “Bagaimana keberuntungan terjadi: Menggunakan sains keberuntungan untuk transformasi Kerja, Cinta dan Kehidupan,”orang cenderung memberikan aura bagus dapat memelihara sebuah hubungan. Jadi kamu sangat beruntung memilikinya.

  1. DIA TIDAK MERASA INSECURE

Dia bukanlah tipe yang mudah cemburu jika dia melihatmu berbicara dengan wanita lain atau jika kamu memiliki hubungan yang baik dengan rekan kerja wanitamu. Dia menghargai aspek lain dalam hidupmu dan menyempurnakanmu.

Daripada mencoba untuk menjauhkan kamu dari teman-temanmu, dia sebenarnya ingin berbagi mereka denganmu. Jadi, dia akan mencoba untuk berkenalan dengan teman-temanmu, apapun jenis kelamin mereka. Untuk contohnya,dia berteman dengan teman Gymmu dan bersantai dengan mereka dilain kesempatan.

Ini adalah wanita yang dalam lubuk hatinya, tahu kesetiaanmu dan tidak merasa insecure tentang dimana dia berdiri dalam hidupmu. Dia tidak ketakutan untuk mengecek handphonemu, email atau akun sosial mediamu.7 Signs You’ve Found A Good Woman

  1. WANITA YANG BAIK TIDAK AKAN MELAKUKAN HAL YANG MEMBUATMU CEMBURU

Dia tidak punya agenda tersembunyi dan bukanlah tipe yang suka bermain hanya untuk membuatmu cemburu. Dia tahu bahwa hubungan yang murni tidak termasuk trik atau permainan pikiran.

Karena dia merasa aman dalam tempatnya di hidupmua, dia tidak akan melakukan trik untuk mendapat perhatianmu.

  • Menurut studi dari Jurnal Social and Personal relationship, kecemburuan adalah manifestasi umum dari ketidakpuasan dan konflik dalam hubungan.
  • Wanita yang baik tidak akan memanipulasi ketidakpuasan dan konflik dalam hubungan.
  • Wanita yang baik tidak memanipulasi tingkat emosimu untuk mendapat reaksi darimu.
  • Jika dia memiliki masalah, dia akan duduk dan berbicara denganmu.
  1. DIA MEMILIKI KEINGINANNYA SENDIRI TETAPI DIA MENGHARGAI HUBUNGANMU SEBAGAI TIM

Terpisah dari memberikan kamu dukungan dan semangat, seorang wanita yang baik memiliki tujuan dalam hiduonya dan tahu bagaimana untuk mendapatkannya. Dia seorang yang member pengaruh yang baik untuk membuatmu tetap fokus dan terarah. Ini adalah wanita yang memberimu stabilitas. Dengannya, kamu mempunyai tim dan partner. Kamu bisa mengambil tantangan dalam dunia ini bersama.

  • menurut penelitian dari jurnal Family Theory&Review, pasangan bisa dengan mudah beralih dari berpikir secara individual dan kemudian secara tim dapat memiliki hubungan yang bertahan lama.
  • Mereka mengerahkan tenaga dan energi mereka untuk melakukan hal-hal bersama untuk mengembangkan hubungannya bahkan jika mereka memiliki tujuan individu masing-masing.
  • Mereka mendiskusikan hubungan mereka secara berkala dan menevaluasi diamana posisi mereka, apa tujuan berikutnya, dan isu apa yang ingin mereka selesaikan.
  1. DIA MEMBERIKAN MU RUANG

Seorang wanita yang baik tidak akan membuntutimu,menempelmu, dan tergantung padamu terus. Dia akan memberikanmu ruang untuk mengejar keinginanmu sendiri. Dia membiarkanmu untuk mengerjakan hal lain dalam hidupmu.

Contohnya, dia membiarkanmu untuk bersantai dengan teman-temanmu dan tidak akan marah bila kamu pulang malam. Dia menyukai kalau kamu menghabiskan waktu dengan keluargamu atau pergi bekerja tanpamu. Dia tidak akan cemas kamu akan menjauh ketika dia memberikanmu ruang.

Sebagai pasangan, menghabiskan waktu bersama adalah penting, tentu saja. Tetapiu dia mengerti bahwa kamu akan bertumbuh menadi individu yang lebih baik jika kamu memiliki waktu masing-masing untuk bertumbuh dan berkembang. Ketika tidak adanya formula yang tepat untuk menciptakan keseimbangan ini, kamu tahu kamu melakukan yang tepat akaren hidup ini indah ketika kamu bersama atau tidak bersama dengan pasanganmu.

  1. DIA TAHU PENTINGNYA KONEKSI FISIK

Ketika kamu tahu kamu berdua memiliki kesibukan sendiri dan berada dalam sebuah hubungan terlalu lama. Ini mudah terlihat dari keintiman fisik. Tetapi wanita yang baik tahu bahwa ini penting dalam sebuah hubungan. Dia akan berusaha untuk membuat hal ini menyenangkan dengan melakukan sesuatu yang baru dari waktu ke waktu.

  • Sebuah penelitian dari Jurnal Penelitian Seks menyatakan bahwa orang yang berada dihubungan jangka lama yang ideal tidak akan mengalami penurunan hasrat satu sama lain.
  • Walaupun kehidupan mereka sibuk, mereka tetap tertarik satu sama lain dan terhubung secara emosional.
  • Mereka mempunyai ritme yang baik dari komunikasi verbal dan Non-verbal.

Para ahli mengatakan bahwa pasangan yang telah bersama untuk jangka waktu tertentu, ini mungkin menjadi ide bagus untuk membuat jadwal untuk kegiatan intim. Ini mungkin membantu membangun antipasti dan antusiasme dalam kamar tidur, dan membuat aspek dalam hubungan menjadi lebih baik.

  1. DIA AKRAB DENGAN TEMAN DAN KELUARGAMU

Wanita yang baik adalah seseorang yang mudah akrab dengan teman yang mengenalmu jauh sebelum kamu bertemu dengannya. Teman dan keluargamu menyukainya karena kepribadian yang positif dan mudah akrab.

.good woman

Dia bukanlah tipe yang mengacaukan dinamika yang kamu telah punya dengan orang-orang dalam hidupmu. Dia tidak mempersulit kamu untuk menyeimbangkan hubunganmu dengan dia dan orang terdekatmu.

Kamu bangga dan antusias untuk mengenalkan dia kepada keluargamu untuk pertama kalinya. Kamu tidak merasa terbeban karenatahu dia akan membuat keluargamu terkesan dan langsung terhubung dengan mereka.

  1. WANITA YANG BAIK TIDAK MEMILIKI EKSPEKTASI HUBUNGAN YANG BERLEBIHAN

Dia adalah wanita yang tidak memiliki ekspektasi berlebih karena dia tidak butuh pemeliharaan yang tinggi. Dia tahu bahwa dia bukanlah pusat dari dunia jadi dia tidak harus di manjakan atau diperlakukan sebagai gadis manja.

Dia juga tahu bahwa kamu tidak berkewajiban untuk membahagiakanmu. Malah kamu membahagiakannya karena itu inti berada di hubungan yang sehat. Dia menyadari bahwa emosi bisa seperti wahana Rollercoaster , jadi dia sadar akan ada hari baik dan buruk. Apapun yang terjadi dalam kehidupan kalian, dia tidak akan menyalahkanmu bila hal buruk terjadi dalam hubungan kalian.

 

PEMIKIRAN AKHIR

Kamu tidak harus mencari wanita yang sempurna untuk membangun hubungan yang tahan lama. Ketika beberapa kualitas ini terlihat umum, penelitian membuktikan bahwa kamu memiliki wanita yang baik dalam hidupmu. Jadi, bila dia mempunyai karakteristik ini, kamu tahu dia layak dipertahankan.

Terakhir, wanita yang baik akan selalu memancarkan energi positif untuk pasangannya. Jadi, ketika kamu memperlakukan dia dengan baik, kamu akan membuat hubungan ini bekerja dan berkomitmen satu sama lain

Menyadari bahwa hubungan termasuk dua orang yang bekerja memlihara cinta mereka kuat setiap hari. Ini membutuhkan komitmen dan terhubung dengan kuat. Ini bukanlah sesuatu yang selalu menyenangkan. Jadi walaupun kamu ber[ikir telah menemukan wanita yang baik, kamu harus tetap menjaga dan memelihara yang kamu miliki untuk bertahan sebagai pasangan.

Find a woman who's too good for you and become a better man for her and yourself! #quotes

Yane Pranata

Add comment

window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({flush: true});