Ceriwis
relationship

11 Trik Hubungan yang Membuat Kamu Jatuh Cinta Lagi

relationship

Semua hubungan romantis membutuhkan usaha untuk menjadikannya, Tanya Angelina dan Brad… Oh tunggu!

Ketika kita seharusnya tidak menertawakan hubungan orang lain yang gagal, mari kita berbicara tentang bagaimana untuk meningkatkan hubungan kita sendiri. Masing-masing bagian butuh untuk menyirami tanaman cintanya setiap hari, jika tidak, tanaman tersebut akan layu dan mati. Pertanyaannya adalah: “Bagaimana caranya menjaga dan meningkatkan hubungan setiap hari?” Saya pikir kamu tidak akan pernah bertanya.

INILAH 11 CARA UNTUK MENINGKATKAN HUBUNGAN ANDA APAPUN YANG TERJADI:

  1. MATIKAN SEMUA TELEPON GENGGAM (ATAU SETIDAKNYA ATUR DI MODE SUNYI DENGAN MEMATIKAN MODE GETAR)

Bayangkan alur ini: Kamu sedang mengatur untuk mereservasi sebuah restoran paling mewah di kotamu. Kamu harus memesan tiram, chateaubriand untuk dua orang, sebotol wine dengan harga 50Dollar,semuanya tertata rapi. Kemudian pasanganmu mendapatkan telepon dan mereka berbicara bla bla bla sejenak, memakan tiramnya sambil mengobrol. Ketika mereka menutup teleponnya, benda itu nampak seperti lem super kuat yang terus menempel di tangannya dan ia tak pernah memperhatikan hal lainnya. Sebelum kamu mengetahui hal itu, pelayan akan bertanya untuk makanan penutupmu dan mereka meminta satu untuk dibagi, bersamaan dengan yang secara ajaib tersihir dengan iPhone 7 nya. Peraturan untuk di bioskop juga perlu dilakukan. Bukan hanya tidak sopan untuk tidak memberikan perhatian kita kepada orang yang sedang bersama kita, ini adalah pembunuh mood yang paling berat.

how to make relationship last

  1. TIDUR DI WAKTU YANG BERSAMAAN

Ini merupakan bentuk keintiman yang sesungguhnya. Tidur di waktu yang bersamaan mirip dengan spooning atau mengobrol sebelum tidur setelah melakukan fandango horizontal. Sebagaimana dinyatakan oleh Erin Leyba dari Psychology Today, “ketika pola tidur berbeda, lebih sulit untuk menjaga hubungan.”  Cukup basa basinya, apa yang kamu lakukan yang begitu penting sehingga kamu tidak dapat tidur bersamaan bersama pasanganmu? Mungkin itu tak terhindarkan, seperti shift di jam kuburan  di tempat kerja. Mungkin program TV favoritmu tayang tengah malam. Mungkin kamu berjudi dengan uangmu dan tidak ingin pasanganmu mengetahuinya. Jika itu tidak terhindarkan,  setidaknya cobalah untuk berusaha melakukan ini. Pasanganmu akan bersyukur kamu melakukannya.

  1. TINDAKAN KECIL MEMBUAT DIA TAHU BAHWA KAMU MEMIKIRKANNYA

Ini sesulit roket science, tapi mengetahui bahwa kamu berada di dalam pikiran seseorang yang  spesial bagimu membuat kamu merasa spesial. Ini adalah dimana ketika kamu mendapat kejutan kreatif. Kamu dapat memberikan pesan di WhatsApp yang mengatakan, “Pagi manis. Aku membawakan kamu cahaya matahari untuk harimu. I love you.” Kamu bahkan dapat meninggalkan sebuah kartu yang tertulis hal yang sama, ini sangat romantis. Kita tahu bahwa ini mungkin lebih menggelikan daripada margarita favoritmu, tapi bagaimana dengan puisi?

Mawar merah

Violet biru

Kamu tidak akan pernah menebak apa?

Aku sangat mencintai kamu

  1. MENCOBA SESUATU YANG BARU BERSAMA

Ini jelas akan menjadi ikatan yang kuat. Tidak, kamu tidak harus berkelahi atau menembakkan Missile Silo Rusia. Jika kamu belum menonton film James Bond berdua, cobalah menyewa film Quantum of Solace atau Gurita atau yang lain. Sugesti yang lainnya adalah ketika kamu berperan 007 dan Bond Girl untuk menjaga getaran, agar tidak bercampur diantara kalian. Hal yang baik tentang itu adalah kamu tidak perlu melaporkan balik untuk antri selanjutnya. Hati-hati dengan gadget tersebut.

14238238_10153788765327371_4055762990667432628_n

  1. MELAKUKAN KRITIK

Mengkritik dapat mengikis perasaan cinta. Sebelum kebutuhan untuk mulai menyanyikan lagu Righteous Brothers, berfikirlah sejenak sebelum mengucapkan kata-kata yang tidak dapat ditarik kembali. Bahkan jika itu adalah kritikan kecil, sebagai gantinya arahkan cara lain untuk pasanganmu lakukan. Ini dapat sangat membantu hubungan dengan pasangan anda untuk melakukan yang lebih baik di mata anda dan kamu dapat puas dengan caranya melakukan hal tersebut. Mari nyanyikan bersama, “Bring back that lovin’ feelin’, Whoa, tha t lovin’; feelin’. Yeah!

  6.SEBUAH TINDAKAN KECIL BERTAHAN LAMA

“Terima kasih” adalah dua kata kunci yang dapat mendorong situasi romantis anda. Mari kita coba sesuatu disini, “di Power of Positivity, kami berterimakasih sudah membaca artikel ini.” Pada hal ini, kami berterimakasih untuk waktu yang anda sediakan untuk membaca – seperti waktu anda yang tidak dapat kembali. Di dalam hubungan, prinsipnya juga sama. Jika kamu melakukan sesuatu untuk kesayanganmu dan ia tidak mengucapkan terima kasih kepadamu, apa yang kamu rasakan? Sebaliknya bagaimana kamu berpikir ia akan rasakan.

  7. FOKUS PADA KELEBIHAN

Salah satu inti alasan mengapa kita sebut Power of Positivity. Marilah kita focus pada apa yang kita kerjakan dengan benar. Itu membuat kita merasa lebih bernilai di dalam hubungan. Saat bekerja, “Aku suka ketika kamu menelepon saya untuk mengetahui bagaimana hari saya.” Keluar dan sekitar “tentunya saya menyukainya ketika kamu membukakan pintu untuk saya.” Saat di rumah,”Kamu begitu manis ketika kamu meninggalkan beberapa mawar di pagi hari.” Ini adalah pertanda dari pasangan yang bahagia, meskipun tidak diragukan lagi ketidaksempurnaan di sisi lain.

  1. MENJADI RAPUH

Apabila diperlukan,jangan takut untuk mengatakan bagaimana perasaan anda. Menyembunyikan perasaan kamu yang sebenarnya tidaklah adil untuk salah satu dari kalian,membuat orang lain tidak yakin tentang segala sesuatu sejauh yang kamu perhatikan. Jika kamu tidak menyukai bagaimana pasangan kamu sedikit lebih dekat dengan teman lawan jenis mereka,beritahu mereka. Tetaplah tenang  dan penuh hormat. Hal yang sama ketika mereka mengatakan sesuatu yang menyakitkan, mungkin itu hanyalah sebuah lelucon dan mereka tidak bermaksud apapun dengan itu. Kebijaksanaan selalu membantu juga.

  1. MEMBERI HADIAH TANPA ALASAN

Tidak ada hal besar dibutuhkan, hanya hal kecil. Dan lagi, jika kamu menginginkan hal besar, siapa kami untuk menghentikanmu?  Sekali lagi, ini ,menunjukan seberapa besar perhatian kamu kepada mereka. Kita menyebutkan pizza sebelumnya, jadi muncul dengan margarita favoritnya akan membuat kamu menonjol di mata mereka,pikiran,hati,sebut saja. Tidak ada batas dalam bagaimana kamu bisa memperbaiki hal dengan mereka dengan hanya melakukan ini satu kali dalam satu hari.

hp lyrikz

  1. RENCANAKAN LIBURAN (ATAU LIBURAN DI RUMAH)

Memiliki waktu berharga bersama adalah detak jantung dalam sebuah hubungan. Tidaklah penting untuk bermain Phileas Fogg dan keliling dunia dalam 80 hari; hanya sepekan cukup. Jika kamu menentukan untuk pergi ke suatu tempat, itu mungkin ke sebuah pantai atau sebuah danau yang bagus. Kalau kamu menetap , jangan lupakan pizza dan DVD James Bond! Inti dari isu tersebut dalam poin ini adalah meluangkan waktu bersama, menjadi senang dalam kehadiran masing-masing.

  1. BUAT PERHATIAN KAMU DIKETAHUI ( LAGI)

Semuanya baik dan melakukan kebaikan ini di permulaan dari pencarian romantis, tapi bagaimana dengan nanti apabila perasaan yang baru sudah padam? Ini adalah bagaimana kamu bersama di tempat pertama, jadi mengapa ini harus berganti? Untuk menggunakan istilah kata dalam bahasa inggris, kamu harus selalu “mengadili” kata signifikanmu. Kata dalam kamus Cambridge dalam rasa ini “ untuk memiliki hubungan yang romantis dengan seseorang yang kamu ingin nikahi.” Buat mereka merasa spesial dan di inginkan dengan menggunakan contoh yang diberikan disini, setidaknya beritahu mereka bahwa kamu menginginkan mereka dan pergi untuk melihat mereka berseri-seri dengan bahagia hanya karena mereka bersama kamu.

Sekali lagi,terima kasih banyak telah membaca. Bantulah dirimu sendiri dan kembalikan perasaan cinta itu dan kalian berdua akan tercengang dan terpukau karenanya.

Yane Pranata