7 Alasan Kamu Harus Pacaran Dengan Orang yang Suka Alam Bebas

Hike to Panther Falls | Photo: Kyle Szegedi

Pasangan yang pergi ke alam bebas bersama-sama akan tetap bersama-sama.

Pacaran dengan orang yang suka alam beba  tidak hanya berarti kamu bisa menghabiskan waktu bersama-sama melakukan sesuatu yang kamu berdua sukai, tapi kesukaan bersama pada alam bebas memberikan manfaat lain untuk hubungan kamu. Entah kalian berdua pendaki gunung garis keras atau hanya menikmati satu hari hiking pada akhir pekan, pasangan yang pergi keluar bersama-sama akan tetap bersama-sama. Bila menyangkut soal menemukan teman seperjuangan kamu, pertimbangkan 7 alasan ini mengapa kamu harus berpacaran dengan seseorang yang suka alam bebas.

1. Mengalami alam bebas bersama-sama.

Bertualang sendirian adalah sesuatu yang harus dilakukan setiap orang, tapi berbagi pengalaman di alam bebas dengan seseorang yang istimewa adalah sesuatu yang akan membuat kamu menghargai alam bebas, dan satu sama lain, lebih besar lagi. Kamu akan mendapatkan keuntungan dari kekuatan penyembuhan yang alam bebas berikan kepada kita dan menciptakan kenangan jangka panjang yang membuat kamu lebih dekat dengan orang-orang yang kamu sayangi. Berada di luar juga bagus untuk menjembatani kesenjangan antara alam dan gangguan kesibukan hidup sehari-hari, ini akan memungkinkan kamu untuk lebih fokus pada hidup pada saat ini dan terhubung dengan orang yang kamu sayangi.

2. Berbagi momen alami bersama-sama.

Orang-orang yang suka alam bebas menghargai kenangan akan hiking, berkemah, ski, kayak, atau apa pun yang mereka sukai. Seperti yang saya katakan, berbagi momen-momen ini dengan seseorang yang istimewa justru akan membuat kamu lebih menghargai pasangan kamu. Sementara kamu menikmati saat-saat ini bersama-sama, berpikir tentang bagaimana memiliki orang lain di samping kamu akan meningkatkan pengalaman tersebut. Ini akan membuat kamu lebih menghargai menghabiskan waktu dan membuat kamu berpikir tentang kegiatan masa depan untuk diselesaikan bersama!

3. Kamu akan tetap sehat dan aktif.

Tidak hanya kamu akan mendapatkan waktu yang indah selama semua usaha rekreasi kamu bersama pacar kamu, tapi kamu juga akan mempertahankan gaya hidup yang sehat dan bahagia. Sudah terbukti bahwa berada di luar membuat kita bahagia, entah itu melalui peningkatan fungsi otak, tingkat asupan vitamin D yang lebih tinggi, pengurangan stres, atau peningkatan vitalitas. Kita tahu bahwa semakin banyak waktu yang orang habis di ruang hijau, semakin besar kemungkinan mereka akan hidup bahagia dan sehat. Berada di alam bebas juga akan membantu kamu tetap bugar, yang merupakan aspek penting dari hidup yang bermanfaat secara fisik dan mental. Disarankan agar kita melakukan setidaknya 30 menit aktivitas fisik setiap hari, dan cara yang lebih baik untuk mencapai hal itu adalah bersama seseorang yang istimewa!

Camp at Burnt Corral Campground on Apache Lake | Photo: Kevin Kaminski

4. Mereka akan membantu kamu memahami bahwa sedikit itu sebenarnya banyak.

Pecinta alam bebas umumnya tidak menghabiskan banyak uang pada harta benda kecuali benda itu berhubungan dengan kegiatan rekreasi mereka. Mereka mengakui bahwa telepon pintar baru atau televisi tidak akan memberi mereka kebahagiaan. Ide bahwa sedikit itu sebenarnya banyak ini akan membantu kamu memahami bahwa hidup adalah tentang menjalani pengalaman, bukan tentang hal-hal moneter atau fisik. Semakin kamu menganut ide ini, semakin kamu kemungkinan akan mencari pengalaman-pengalaman ini, dan segera kamu kaya dengan cara yang berbeda.

5. Kamu akan nyaman bepergian bersama-sama.

Menemukan teman seperjalanan yang nyaman bisa lebih sulit daripada yang kamu pikirkan. Saat kamu berada di perjalanan menghabiskan 24 jam sehari dengan orang yang sama, segala sesuatu bisa menjadi sedikit tegang dan sangat mudah untuk beradu pikiran. Namun, kamu akan menemukan bahwa alih-alih bersikeras tiba di tujuan kamu, bepergian dengan seseorang yang kamu sayangi akan memudahkan bagi kamu untuk duduk diam dan menikmati perjalanan, yang sering kali merupakan bagian terbaik dari setiap perjalanan. Juga, tidak ada salahnya membagi beban mengemudi dengan seseorang!

Snow Camp on Mt. Roothaan | Photo: Nick Lake

6. Mereka melakukan yang terbaik dari situasi apa pun.

Orang-orang yang menyukai alam bebas mengerti bahwa tidak selalu ada sinar matahari dan pelangi. Semua orang sesekali pasti harus bertahan dari beberapa kondisi yang mengerikan, tapi orang-orang yang suka alam bebas memahami hal ini dan bahkan menerimanya. Hidup bukanlah tentang memiliki gambar yang tepat waktu pada setiap petualangan, dan hari-hari yang hujan, basah, berangin, berlumpur, dan kotor ini akan membuat hari-hari cerah terasa lebih luar biasa. Plus, memiliki orang itu di samping kamu dalam hari-hari seperti ini akan membuat kamu lebih mengingat dan menghargai mereka.

7. Kamu akan menghemat uang.

Jangan salah paham, makan malam yang menyenangkan dan film selalu merupakan cara yang bagus untuk menghabiskan malam, tapi semakin banyak waktu berkualitas yang kamu habiskan di alam bebas bersama-sama, semakin besar kemungkinan kamu akan menghemat uang. Salah satu aspek terbaik dalam menghabiskan waktu di alam bebas adalah bahwa hal itu umumnya gratis! Orang-orang yang suka berada di alam biasanya rendah biaya dan akan mengalami waktu yang lebih menyenangkan dengan hanya menikmati segala sesuatu yang disediakan alam bebas. Mereka memahami bahwa kamu tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk mengalami waktu yang menyenangkan. Uang yang kamu simpan bersama-sama bahkan bisa berujung pada petualangan atau perjalanan bersama lagi! (Kyle Szegedi)

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *