15 Hal yang Harus Kamu Lakukan Untuk Membuat Hubungan Menjadi Awet

Hubungan tidaklah selalu indah dan menyenangkan, namun kamu mengasihi orang yang Kamu cintai. Itu sebabnya kami telah mengumpulkan kiat hubungan yang mengagumkan ini untuk membantu Kamu mendapatkan hasil maksimal dari waktumu bersama-sama. Jika Kamu hanya ingin untuk menghangatkan kembali hubunganmu, saya sangat merekomendasikan # 13. Tapi, jika gelora yang ada hampir padam, Kamu mungkin ingin mencoba mereka semua.

via Follow Steph | Andy Dean Photography / Shutterstock
  1. Akui jika Kau Salah
    Hindari bersikap keras kepala dalam hubunganmu. Terkadang, Kamu tahu Kamu membuat kesalahan, tapi kamu tidak mau mengakuinya. Hal terbaik untuk dilakukan adalah mengakui ketika Kamu salah. Ini adalah hal yang benar untuk dilakukan dan Kamu akan jauh lebih bahagia dalam jangka panjang.
  2. Bersiaplah untuk berubah
    Satu-satunya hal yang konstan dalam suatu hubungan adalah perubahan. Jika Kamu dapat beradaptasi dengan berbagai hal yang datang padamu. Kamu akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk bisa terus bersama. Mungkin sulit, tapi itu adalah kunci nyata untuk tetap akur.

via Life Transformed
  1. Berbagi Hobi
    Ingat pepatah lama, “pasangan yang bermain bersama, tinggal bersama-sama?” Ini sangat benar! Salah satu cara terbaik untuk menjaga kehidupan cintamu agar tetap menarik adalah dengan pergi keluar dan melakukan banyak hal bersama-sama. Pergi bowling. Pergi ke konser. Bermain Monopoli jika itu membuat Kamu bahagia. Hanya bersenang-senang saja!

    via GlobalPost | Thinkstock / Getty Images
  2. Maafkanlah
    Kadang-kadang, Kamu hanya harus meneruskan hidup. Sangat mudah untuk tetap marah ketika pasanganmu melakukan suatu kesalahan, tetapi Kamu akan merasa jauh lebih baik jika Kamu tidak mempermasalahkannya. Jadi lain kali darah Kamu mendidih, mundurlah selangkah, ambil napas dalam-dalam, dan ingat bahwa Kamu juga bisa membuat kesalahan.

    via The Steph Way
  3. Hang Out Dengan Temanmu
    Bahkan pasangan terbaikpun perlu sedikit waktu terpisah. Sesekali, ambilah waktu istirahat dari satu sama lain dan pergi hang out dengan teman-temanmu. Itu akan memecah rutinitas lama dan menjaga hubungan tetap segar.

    via RebelMouse | kali9 / Getty Images
  4. Berliburlah
    Melakukan perjalanan itu sangatlah menyenangkan. Bahkan lebih baik ketika Kamu bepergian bersama-sama. Pilihlah tujuan, ambil waktu luang, dan mulai membuat perencanaan.  Tidak memiliki anggaran? Tidak masalah! Bahkan perjalanan sederhana ke pedesaan untuk piknik bisa menjadi liburan mini yang sempurna.

via Life With A Baby | haveseen / Shutterstock
  1. Berbagi rekening Bank
    Berbagi dalam hal keuangan merupakan sebiah komitmen. Jadi, pergilah ke bank kamu dengan uang di saku dan bukalah sebuah rekening tabungan. Jika Kamu berdua melempar lima puluh dolar sebulan selama setahun, Kamu akan memiliki cukup uang untuk mendapatkan tempat tidur baru yang sangat kamu inginkan itu.

    via Good Moneying Financial Solutions | gcpics / Shutterstock
  2. Miliki Hewan Peliharaan
    Berpelukan bersama-sama itu menyenangkan! Berpelukan dengan bayi berbulu milikmu bahkan lebih baik lagi. Apakah Kamu sedang menonton film di sofa atau meringkuk dalam selimut di pantai, akan terasa lebih menyenangkan ketika Kamu bersama dengan teman kecilmu.
  3. Cintai Mertuamu
    Ini bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, tetapi jika Kamu dapat memenangkan hati dan pikiran mertuamu, hidupmu akan menjadi jauh lebih baik. Bahkan ketika Kamu menemukan pasanganmu mengeluh tentang Mama Papanya, lebih baik untuk tidak bergabung dalam keluhannya. Dengarkan saja dan tersenyum. Kamu akan merasa lebih baik pada akhirnya.

    via Zazzle
  4. Berikan Hadiah Kejutan
    Selain Liburan, Kamu benar-benar perlu untuk meningkatkan kebiasaan memberikan hadiah. Buka celenganmu dan pergilah ke toko favorit pasanganmu untuk mengambil sesuatu yang istimewa. Tidak harus mahal, tapi juga jangan terlalu pelit. Oh! Ini berhasil dengan baik ketika Kamu harus keluar dari rumah anjing.

    via bizchickblogs | Helder Almeida / Shutterstock
  5. Memiliki malam kencan dua mingguan
    Mencoba untuk menjaga hubungan tetap segar? Makan malam romantic sekali setahun itu boleh-boleh saja, tapi Kamu tahu bahwa Kamu bisa melakukannya lebih baik. Ajak pasanganmu setidaknya sekali setiap minggu untuk pergi dan melakukan sesuatu yang menyenangkan. Menonton film, pergi minum, atau hanya berjalan-jalan di taman. Siapa yang tahu di mana Kamu akan berada pada akhirnya.

    via Eight Friends Out | racorn / Shutterstock
  6. Membuat Daftar
    Mungkin terdengar sedikit membosankan, tetapi menjaga hal-hal untuk tetap berasa di jalurnya itu benar-benar penting. Menulis segalanya dalam satu, dua, tiga model akan memungkinkanmu untuk menetapkan tujuan, menetapkan tugas, dan menyelesaikan sesuatu. Hubungan tidak selalu glamor, tapi membuat daftar akan membantu Kamu mengatasinya.

    via Notonthehighstreet / LITTLE RED PRESS
  7. Mandi Bersama
    Di sinilah hubungan akan mulai terasa menyenangkan, benar kan? Peraturan nomor satu untuk kiat-kiat hubungan ini adalah semakin kecil bak kamar mandi itu semakin baik. Semoga kamu suka mandimu terasa HOT!

    via Dailyhunt | BlueSkyImage / Shutterstock
  8. Bertengkar secukupnya
    Sesekali, Kamu merasa bahagia dalam hubunganmu. Dan seringkali pula, Kamu terus-menerus bertengkar karena hal-hal kecil. Bila Kamu menemukan hal-hal menjadi sedikit terlalu panas, ingat untuk tetap berpikir jernih. Tidak ada yang lebih buruk daripada mengubah hal kecil ke tingkat berikutnya dengan komentar yang tidak tepat waktu.

    via Forbes | Tetra Images / Getty Images
  9. Tetap melajang
    Jika semuanya gagal, penting untuk diingat bahwa orang terbaik yang bisa kamu cintai adalah dirimu sendiri. Menjadi Single itu tidak selalu menyenangkan, tapi cukup bebas stres. Dan lagi, Kamu akan selalu memenangkan pertengkaran mengenai film apa yang akan kamu tonton berikutnya.

    via flickr / aLexeii_

oleh JeffButler

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *