Ceriwis
falling in love

15 Jenis Pesan Text yang Mengungkapkan Bahwa Seorang Pria Jatuh Cinta Kepadamu

falling in love

Apakah kamu salah satu dari orang yang yang memiliki masalah dalam mengetahui jika seseorang sedang menaksir kamu? Banyak dari kita dapat secara jujur mengatakan bahwa kita tidak menyadari di lebih dari satu kesempatan. Dan itu ketika kita berhadapan langsung dengan orang yang mungkin sedang jatuh cinta!

 

Di masa modern ini, banyak komunikasi yang dilakukan dengan pesan. Tanpa bahasa isyarat tubuh, nada suara dan intonasi yang jelas, atau kesempatan dalam menangkap lawan bicara lemah, mengetahui apakah seseorang menyukai anda atau tidak akan lebih sulit.

Tapi untungnya, bahkan dalam pesan, ada hal pasti yang mungkin diungkapkan jika pria yang sedang berbicara denganmu sedang menyukaimu. Berikut adalah beberapa pesan yang mengungkapkan seorang pria sedang jatuh.

15 JENIS PESAN PERILAKU YANG MENGUNGKAPKAN SEORANG PRIA SEDANG JATUH CINTA KEPADAMU

  1. DIA INISIATIF DALAM MEMULAI PEMBICARAAN

Seorang pria yang selalu mengirimkan pesan pertama berarti sedang menghabiskan waktu di harinya untuk menghubungi kamu. Kesempatannya adalah ia ingin berbincang denganmu dan mengetahui cara paling pasti untuk membuatnya terjadi adalah dengan mengirimkan pesan sekarang!

 

Ini juga dapat dilakukan untuk melanjutkan pembicaraan. Seseorang yang tidak ingin hanya berbicara akan lebih acuh, menjawab hanya satu kata, atau tidak bersatu untuk apa yang dikatakan. Mereka tidak akan berusaha untuk menahannya.

 

Secara umum, jika kamu memiliki awal pembicaraan dan membuatnya tetap berjalan, ada kesempatan baik untuk orang lain yang tidak tertarik. Memberi perhatian untuk orang yang biasanya memulai pembicaraan dan balasan seperti apa yang dia berikan untukmu.

2. Pesan yang panjang mengindikasikan bahwa seseorang memberikan waktu ekstra untukmu.

Alih-alih memberikan balasan satu kata, dia akan mengambil waktu untuk menulis pesan yang lebih panjang. Itu berarti ia ingin memberimu perhatian dan jawaban yang dapat dibangun.

Pesan yang panjang juga cenderung untuk menahan informasi lebih, membuatnya baik untuk dilanjutkan. Bisa jadi cara pria mengatakan :”dari semua, orang memberikan perhatian dan dedikasi waktu untuk orang yang mereka sukai – jadi ada kesempatan baik jika pria ini menyukaimu!”

 

  1. DIA MEMBERIKANMU PUJIAN YANG TULUS

Pujian adalah keindahan dari orang dan dari tulisan. Jika seorang pria menangani kata-kata yang baik untukmu selagi ia memijatmu, ia mencoba untuk membuatmu tersenyum. Secara umum, ia sedang tertarik.

15 Things Guys Do That Girls Love (And Will Make Us Fall In Love All Over Again) | YourTango

Bahkan tanda yang pasti seorang pria jatuh cinta jika ia memuji secara spesifik. Dia mungkin dapat melebihi dari sekedar bicara bahwa kamu sangat cantik atau cerdas daripada memuji warna matamu, meninggikan perbuatanmu di sebuah situasi tertentu,atau menyebutkan bagaimana dia menyukai pakaian/parfum yang kamu pakai.

 

  1. SALING MEMBERI NAMA PANGGILAN DAN CANDAAN

Disamping candaan dan panggilan yang terbentuk diantara 2 orang. Mereka terlihat dekat dan intim, faktanya karena ada sesuatu yang dibagi bersama hanya antara kamu dan dia. Jadi jika di memberimu panggilan lucu yang dia gunakan ketika mengirim pesan kepadamu, itu karena ia menyukaimu dan mencoba menarik perhatianmu.

 

Seorang pria juga akan mencoba untuk menciptakan candaan yang berdasarkan dari pengalaman atau momen yang kalian bagi berdua jika ia menyukaimu. Ini karena bentuk hubungan antara kamu dan dia, dia ingin kamu mengingatnya sebagai momen spesial kalian berdua. Ini dapat membantu dia mendekat kepadamu, dan menjadi rahasia kecilmu.

 

  1. DIA MEMBALAS PESANMU DENGAN SANGAT CEPAT

Jika hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk seseorang membalas pesanmu, ada kemungkinan baik itu adalah indikator perasaan yang kuat. dia mungkin bahkan akan dengan semangat menunggu pesan darimu dan mungkin tidak sabar untuk membalasnya.

 

Tentu saja, mungkin seorang pria akan lebih sibuk dan tidak mengecek HPnya untuk alasan lain. Lagi pula, dia memiliki kehidupan, dan kadang percakapan tentang kencan yang mungkin memaksa dia untuk menunggu sebelum membalas pesanmu. Jadi kamu tidak dapat mengetahui dengan pasti jika seseorang tidak tertarik jika mereka tidak selalu membalas dengan segera, tapi jika mereka demikian, mungkin mereka menyukaimu!

 

  1. DIA AKAN MENEMUKAN ALASAN UNTUK MENGIRIM PESAN KEPADAMU

Terkadang, pria ini hanya mengirim pesan yang tidak penting. Dia akan datang dengan alasan untuk mengirim pesan kepadamu atau membagikan sesuatu denganmu untuk memulai percakapan. Itulah bagaimana kamu tahu bahwa dia benar-benar ingin mengobrol dengan anda, dan ia jatuh cinta.

 

Ini bahkan lebih sejati jika ia berkata bahwa ia melihat sesuatu yang membuat dia memikirkanmu, dan itulah mengapa ia mengirim pesan kapadamu. Ini artinya ia tidak hanya mencoba untuk membuat lebih dekat denganmu. Tanda positif sejauh pemikiran yang kamu perhatikan.

  1. MENGGUNAKAN EMOJI GENIT

Emoji adalah hal yang biasa dalam mengirim pesan. Emoji apa yang ia gunakan menggambarkan apakah ia menyukai anda atau tidak. Jika ia mengirim hati, kedip, atau bahkan Emoji yang sugestif, ia mungkin menyukaimu!

Send This Desire Text To A Man...

Sebagai tambahan, seseorang yang biasanya tidak menggunakan emoji di dalam pesan tapi saat mengirim pesan kepada kamu ia menjadi suka menggunakannya. Mereka merasa bahwa menjadi konyol hanya untukmu. Itu adalah penghormatan!

  1. DIA BERTANYA PERTANYAAN YANG PRIVASI

Seseorang yang tertarik denganmu akan mengenalmu lebih. Jika ia mengambil topik hampir semua tentang dirinya sendiri, topic acak yang tidak harus melakukan apa-apa denganmu atau hanya pembicaraan kecil, dia mungkin tidakmerasakannya. Jika ia jatuh cinta, di akan menanyakan pertanyaan yang privasi, seperti apa yang kamu sukai, dan bagaimana hari anda berlangsung.

 

  1. DIA MENCOBA UNTUK MEMBUATMU TERTAWA

Pria yang menyukaimu akan mengirimkan candaan, memes, video lucu untuk membuatmu tertawa. Ini menunjukkan bahwa ia ingin membuatmu tersenyum dan meningkatkan harimu – dan mungkin mengesankan kamu. Plus, selera humor yang tinggi sebagai faktor untuk membuat kamu dapat bekerja sebagai pasangan!

 

Kita semua tahu bahwa pria lucu akan secara ajaib menarik. Hadapi, selera humor adalah hot, dan akan membuktikan fakta yang terbukti. Jadi itu akan membuat perilaku mengirim pesanmu melibatkan humor yang menjadi efektif. Kamu akan menemukan dirimu terjatuh juga!

 

  1. DIA MENGIRIM KAMU PESAN DULUAN DI PAGI HARI

Seseorang yang mengirimkan pesan kepadamu ketika ia bangun pagi, hampir tanpa lubang, adalah sangat pasti memiliki perasaan terhadap kamu. Itu berarti ketika ia bangun, kamu adalah orang pertama yang ada di pikirannya. Bagaimana dapat semanis itu?

 

Ini artinya pria yang menyapamu selamat pagi sebagai bagian dari kebiasaannya. Mungkin ini membantu dia tersenyum, dan memulai hari dengan pikiran positif. Mungkin karena ia benar-benar ingin kamu untuk menyukai dia dan berharap pesan di pagi hari akan membuat demikian. Bagaimanapun, itu menyenangkan, memberitahu isyarat!

 

  1. DIA MENGIRIM PESAN SELAMAT MALAM

Ini juga sama seperti mengirim pesan selamat pagi. Seseorang yang hampir selalu memastikan untuk mengucapkan selamat malam sebelum tidur berarti kamu adalah yang dipikirkannya setiap hari. Ini juga berarti tidak peduli seberapa sibuknya dia, ia akan mengatur sedikit waktu untuk berbicara denganmu, bahkan walau hanya sebentar!

 

Tentu saja, kita tidak mengartikan pesan “Kamu bangun?” yang dikirim seseorang untuk temannya. Tapi hey, jika dia mengirimnya juga dan anda masuk, itu bukan sesuatu yang untuk dikeluhkan!

 

  1. DIA CUKUP BANYAK MENGIRIM PESAN SEPANJANG HARI

Kita telah menutup pagi dan malam dan juga pesan acak. Tapi apakah itu berarti jika seorang pria secara konstan mengirim pesan sepanjang hari? Itu tidak akan mengambil roket sains untuk melihat arti dibaliknya!

 

Jika kamu dan pria ini dapat selalu berkirim pesan disebuah percakapan tidak berujung, bahkan jika ada jeda antar pesan terkadang, ini menjadi tanda pasti bahwa ia jatuh cinta. Dia tidak dapat mengeluarkan kamu dari pikirannya, bahkan ketika kalian tidak bersama.

 

  1. DIA MEMBERITAHU KAMU TENTANG DIRINYA

Bukan hanya berarti hal acak dari dirinya, dan bukan berarti selalu tertuju ke diri sendiri tanpa jeda. Yang dilakukan berarti bagaimana seorang pria yang jatuh cinta kepadamu akan memberitahumu tentang dirinya yang tidak akan dia ceritakan kepada orang lain.

VIDEO: Where is True Love ? Will surely make you Cry | TNP - Trending News Portal

Ini artinya ketika ia berbicara tentang dirinya, ini menjadi personal. Dia berbicara tentang masa lalunya dan impian masa depannya. Ia berbicara tetang detail hari-harinya. Dia secara emosional terbuka dan jujur. Pria ini secara umum membiarkanmu masuk ke hatinya dan mencari tahu apakah kamu mau tinggal di hatinya. Dia adalah pria yang selalu peduli tentang apa yang kamu pikirkan dan ingin membagi hidupnya denganmu!

  1. DIA MEMBERITAHU KAMU BERITA SUKA DAN DUKA

Ketika sesuatu yang besar terjadi di dalam kehidupan pria, sebuah promosi, liburan, atau bahkan sebuah peningkatan kecil, dia akan memberitahumu. Ketika sesuatu yang buruk terjadi – kehilangan teman, hari yang buruk, atau kekesalan kecil, dia ingin memberitahumu juga.

 

Pria yang ingin membawamu ke dalam kehidupannya. Ia ingin membiarkan kamu tahu bahwa hidupnyua berubah, tidak peduli seberapa besar atau kecil. Ia sadar kamu special dan penting untuk hidupnya dan memikirkan kamu secara konstan, jadi bahkan dim omen kebahagiaan atau kesedihannya, kamu ada di barisan paling depan di pikirannya.

  1. DIA INGIN MELAKUKAN LEBIH DARIPADA HANYA MENGIRIM PESAN

Berkirim pesan sangat menyenangkan, tapi itu berjarak. Pria ini ingin menelponmu, berhadapan muka denganmu, dan bertemu secara langsung. Dia mungkin memberitahumu lewat pesan apa yang dia sukai jika dia sedang bersamamu. Dia juga akan berencana untuk bertemu dengan kamu, atau pergi kencan, dan membuat rencana baik itu.

 

Bahkan lebih manis lagi, pria yang jatuh cinta kepadamu akan mengatakan keinginannya agar kamu dapat bersamanya. Dia akan membayangkan apa yang akan kalian miliki dengan dia di sampingnya. Ini adalah satu tanda paling pasti , jadi apa yang kamu tunggu?

 

KESIMPULAN

 

Adalah pria yang sedang bersamamu menunjukan tanda-tanda ini pada pesannya? Tebak, kamu beruntung, dan dia mungkin hanya jatuh cinta. Lakukan dengan informasi tersebut apa yang ingin kamu lakukan.

 

Tapi jika pria yang kamu sukai tidak menunjukkan pola perilaku seperti ini? Ambil napas panjang dan berlatih untuk berpikir positif. Seseorang tidak tertarik kepadamu bukan berarti seisi dunia berakhir!

 

Lagipula, kamu tetap tidak yakin jika ia menyukai mu atau tidak, mungkin ini waktunya untuk membuat langkah awal dan jangan ragu untuk tanyakan kepadanya!  Kamu tidak akan tahu secara pasti sampai kamu mengambil langkah tersebut. Semoga berhasil dan selamat mengirim pesan!

Yane Pranata