15 Tanda ketika Kamu Tahu Bulan Madu Sudah Berakhir

Tersembunyi di bawah selimut yang nyaman.
Menunggu didalam celana olahraga favoritmu.
Mengintai di PVR dimana ratusan episode The Mindy Project milikmu tersimpan.
Akhir dari fase bulan madu.
Ada banyak orang yang terus menyangkal, dan mereka tetap dapat menjaga fase ini tetap terjadi selama beberapa bulan, bahkan beberapa tahun jika mereka super beruntung … dan tidak hidup bersama … dan menggunakan kamar kecil Wendy setiap kali mereka harus membuat nomor dua.
Tapi ada orang lain yang menghitung detik-detik akhir fase bulan madu. Waktu ajaib ketika Kamu adalah dirimu sendiri seutuhnya, dan hubungan telah menjadi zona penghakiman bebas.
Tentu saja, sangatlah perlu untuk menjaga beberapa keajaiban tetap hidup. Jadi di sini adalah beberapa tanda-tanda bahwa fase bulan madu akan segera berakhir dan harus diwaspadai serangan action figure yang mau tidak mau akan membanjiri rumahmu.

  1. Ini sebenarnya jenius. Saya harus membeli dua selimut. Saya butuh selimut saya.
    via MyLikes Inc.
  2. “Tidak, sayang, aku tidak marah. Aku tahu Kamu menyuruhku mencuci mobil bulan lalu, jadi saya sedang melakukannya! TIDAK, SAYA TIDAK MARAH!”

    via Pinterest / Lauren Bumpers
  3. Tidak ada lagi keseksian. Tidak ada. Aku pernah melihat Kamu telanjang. Aku pernah melihat Kamu buang air besar telanjang. Kesenangan itu telah … pergi.

    via reddit / JustBlewMy****
  4. Olahraga diatas segalanya. Sepanjang waktu seumur hidup. Seriuslah … coba lihat # 8 jika Kamu tidak percaya padaku.

    via Slightly Warped
  5. Satu saat dimana bunga yang diberikan adalah ketika ada sesuatu yang salah. Meskipun ditujukan untuk perempuan, aku cukup yakin para pria akan membuat toko bunga tetap bisa berbisnis selama berabad-abad yang akan datang.

    via The Chive
  6. #Kejujuran. Saya tentu akan mengurangi banyak kegilaan.

    via WeKnowMemes
  7. Saya akan memutuskanmu … serius.
    via HaHas for HooHas
  8. Apakah saya menyebutkan olahraga di atas segalanya? Itu termasuk berada didalam sebuah rumah anjing untuk sisa hidupmu. Maksudnya rumah anjing yang sebenarnya. Ini akan dibangun. Tapi hei, wanita bisa mendapat masalah juga.

    via Slightly Warped
  9. Iklan merupakan sesuatu yang didambakan ketika sedang berduaan. “Tentu kita bisa berpelukan! Setelah mereka beristirahat, dan sebelum analis datang kembali.” Keren, jadi kita punya, 60 detik. Baguslah.

    via Pinterest / Lauren Bumpers
  10. Bukankah kutu buku seharusnya menjadi seksi sekarang? Bukankah itu hal yang sedang tren? Ternyata itu hanya berlangsung selama dua minggu.

    via Dorkly
  11. Hal-hal menyebalkan menjadi kenyataan. Bukan, seperti … kotoran. Setiap saat, setiap hari, kotoran.

    via Instagram / @kimkarlak
  12. Apa yang semua orang pikirkan. Bukan hanya wanita. Jujurlah. Kue pengantin itu akan dilahap, bersamaan dengan setiap kue lainnya … selama kita berdua akan hidup.

    via Memerial
  13. Apakah saya menyebutkan kotoran terjadi sepanjang waktu? Aku tidak akan menunggumu selesai menyikat gigi selama dua menit penuh! Aku akan segera meledak!

    via Instagram / @icbmlctt
  14. Ketika “Aku punya kejutan untuk Kamu!” Bukanlah tiket untuk konser, atau makan di sebuah restoran yang bagus … namun hanya sebuah pisang.

    via Instagram / @briennehonan
  15. Ketika generasi berkawat gigi menua, kita semua akhirnya harus terbiasa menyeruput bencana ini saat kita tidur.

    via Instagram / @jezzie_belle

oleh amylegatewolfe

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *