Gara-Gara Foto ‘Chinfie’nya yang Nyeleneh, Cewek Ini Jadi Sorotan. Antimainstream Banget!

Yang lain pengin keliatan kurus dan keren di foto. Cewek ini malah pengin keliatan gendut.

Michelle Liu adalah seorang mahasiswa di sebuah universitas di Boston yang gak peduli kalo orang-orang pada ngetawain fotonya.
1
Michelle Liu adalah seorang mahasiswa di sebuah universitas di Boston yang gak peduli kalo orang-orang pada ngetawain fotonya.
Michelle Liu adalah seorang mahasiswa di sebuah universitas di Boston yang gak peduli kalo orang-orang pada ngetawain fotonya.

Bukannya senyum dengan cantiknya, Michelle malah menekuk dagunya hingga keliatan lemak-lemak lehernya, lalu selfie dari angle rendah.

2
Liat aja foto-fotonya. Antimainstream!
Liat aja foto-fotonya. Antimainstream!

Gaya foto ini dia namakan “chinning”. Dan teknik fotonya dinamakan “chinfie”. Absurd banget deh.

3
Gara-gara fotonya ini, sekarang Michelle jadi perhatian dunia.
Gara-gara fotonya ini, sekarang Michelle jadi perhatian dunia.

Banyak yang memuji Michelle karena melawan standar kecantikan seorang cewek dengan cara bermain-main dengan fotonya. Tahu sendiri kan, kalo kita ngambil foto dari sudut yang rendah, apalagi dengan dagu dilipat, maka kita bakal keliatan gendut banget.

4
Michelle selalu mengambil latar belakang yang fenomenal untuk fotonya.
Michelle selalu mengambil latar belakang yang fenomenal untuk fotonya.
5
Beberapa foto bahkan diambil di tempat-tempat terkenal.
Beberapa foto bahkan diambil di tempat-tempat terkenal.

Pada bulan September kemarin, Michelle mulai mengikuti program studi di Vienna, sehingga ia punya akses ke beberapa tempat terkenal di Eropa. Di sanalah, dia mengambil foto-fotonya. Buckingham Palace, Menara Eiffele,Belveder Palace dan berbagai tempat lain udah dipake sebagai latar foto chinfie-nya.

6
Gak ragu-ragu, dia juga berfoto chinfie dengan teman ataupun orang asing yang dia temui waktu lagi traveling.
Gak ragu-ragu, dia juga berfoto chinfie dengan teman ataupun orang asing yang dia temui waktu lagi traveling.
7
Tapi tetap aja, gak ada yang bisa ngalahin gayanya Michelle.
Tapi tetap aja, gak ada yang bisa ngalahin gayanya Michelle.
8
Pose chinning ini pun berhasil menghibur temen-temennya dari SMP, SMA, hingga kuliah.
Pose chinning ini pun berhasil menghibur temen-temennya dari SMP, SMA, hingga kuliah.

Karena itulah Michelle akhirnya memutuskan utnuk memamerkan dagunya ke seluruh dunia.

9
Sekarang Michelle cuma berharap chinfie ini jadi viral dan jadi sebuah tren baru.
Sekarang Michelle cuma berharap chinfie ini jadi viral dan jadi sebuah tren baru.

Viral sih, yess. Tapi kalo jadi tren, hmmm, kayaknya sih enggaak.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *