12 foto liburan bertema ilusi perspektif ini bisa bikin bingung matamu

Traveler sejati wajib tahu. Masa iya lagi liburan tapi fotonya biasa-biasa semua.

Ketika berlibur atau traveling, ada satu hal yang nggak boleh ketinggalan, yaitu mengambil foto. Apalagi buat kamu yang memang memiliki hobi traveling sekaligus fotografi nih. Pasti ada aja dong, ide-ide gila untuk membuat jepretan saat traveling lain daripada yang lain. Nah, mungkin salah satunya adalah potret dengan melakukan ilusi perspektif yang unik abis.

Teknik fotografi perspektif ini sendiri merupakan salah satu teknik mengambil gambar dengan berusaha mencari sudut pandang yang berbeda dari kewajaran. Kamu pun bisa kok mencobanya kok.

Nah, buat kamu yang butuh inspirasi tentang fotografi perspektif itu, simak langsung 12 fotonya di bawah ini seperti dihimpun kami dari berbagai sumber, Senin (30/10). Siapa tahu kamu bisa menirunya untuk liburanmu selanjutnya!

1. Perspektif diambil dari depan kacamata.

foto: Instagram/@remotelifestyleacademy

2. ‘Menendang’ menara Pisa.

foto: Instagram/@remotelifestyleacademy

3. Kamu bisa menggunakan obyek apapun untuk memotret dengan teknik ini, termasuk burger.

foto: Instagram/@aalrais

4. Awas diinjak kaki raksasa!

foto: Instagram/@demarangas

5. Menara Pisa seringkali digunakan sebagai obyek untuk foto ilusi ini. Kali ini menara yang ada di Italia ini jadi es krim.

foto: Instagram/@remotelifestyleacademy

6. Coba ajak warga lokal untuk berfoto bersama, liburan jadi makin berarti, kan?

foto: Instagram/@pegadasnomundo

7. Seperti copy-paste, ya?

foto: Instagram/@najha_agnes

8. Pose ini paling sering digunakan ketika melakukan ilusi perspektif.

foto: Instagram/@maladeviagem

9. Seru-seruan bareng teman dengan melakukan foto pose seperti ini.

foto: Instagram/@judymeetsworld

10. Keindahan sunset di sore hari pun bisa dimanfaatkan untuk bisa menghasilkan foto yang indah ini.

foto: Instagram/@artselect

11. Berikan kekuatan sepenuhnyaaa!!

foto: Instagram/@dylanward

12. Marina Bay pun bisa kamu manfaatkan untuk mengambil foto dengan teknik ilusi perspektif.

foto: Instagram/@vibetraveldaily

Gimana, jadi makin pengen liburan kan? Segera habiskan masa cuti dan booking tiket gih, mumpung tahun 2017 belum mau abis!

 

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *