Ceriwis
relationship

25 Hal Dalam Hubungan Yang Lebih Penting Dari Seks

relationship

Kemesraan dalam hubungan dapat berkurang ketika usia hubungan tidak lagi baru. Tapi beberapa pasangan dapat tetap memiliki hubungan yang baik, bahagia dan kehidupan positif berdua bahkan ketika kemesraan di ranjang sudah berkurang dan berkurang.

Jika pasangan fokus ke hal yang lebih penting yang selain hal-hal di ranjang, mereka dapat menciptakan koneksi yang mendalam dan menguatkan perasaan mereka satu sama lain. Sebagai contoh, sebuah studi Journal of Marriage and Family menunjukkan bahwa pasangan yang berkomunikasi dengan baik dan saling mendengarkan satu sama lain memiliki hubungan yang lebih memuaskan, melebihi hal-hal yang terjadi di atas ranjang.

Jadi, hal lain apa yang lebih penting dalam hubungan dari pada kemesraan fisik? Tetaplah membaca untuk menemukan beberapa contoh di bawah.

“Tahukah kamu bahwa kamu jatuh cinta ketika kamu tidak dapat tidur karena kenyataan akhirnya lebih baik daripada mimpimu.” Dr. Seuss

 

INILAH 25 HAL PENTING YANG LEBIH PENTING DALAM HUBUNGAN DARIPADA SEKS

  1. SALING MENGHARGAI SATU SAMA LAIN

Kamu dan pasanganmu adalah dua orang berbeda tapi saling mengerti bahwa kalian berdua di dalam perbedaan latar belakang, selera, pilihan, dan opini adalah alasan yang membuat kalian menjadi baik untuk berdua. Kalian tidak memaksakan satu sama lain untuk memiliki kesukaan atau ketidaksukaan yang sama. Namun, kalian menghargai dan merayakan perbedaan kalian.

  1. KALIAN MENGINGINKAN HAL YANG SAMA

Meskipun kalian berbeda, kamu dan pasanganmu adalah partner yang selalu ada di halaman yang sama di dalam hubungan kalian. Kalian memiliki tujuan akhir yang sama dan hal yang sama seperti:  untuk menjalani kehidupan harmonis dan positif bersama bertahun-tahun. Bahkan ketika kamu memiliki percikan di ranjang, hubungan kamu tidak akan bertahan jika kalian tidak di halaman yang sama.

Tag your bae . . follow @couples_lovenotes @couples_lovenotes @couples_lovenotes @couples_lovenotes @couples_lovenotes @couples_lovenotes @couples_lovenotes for more posts . . . #tag #bae #love #lover #couple #hug #kiss #life #together #lovequotes #lovely #couples #forever #couplegoals #wedding #marriage #Weddinggoals #weddingmakeup #couplegoals #couplestuff #couplestyle #lovebite #baby #makelove #romance #romantic #mychemicalromance #romanticnight #grab #couplegoalsmotivation

  1. SALING BERKOMUNIKASI DENGAN BAIK SATU SAMA LAIN

Kamu dapat mengemukakan pendapat dan perasaan ke partnermu secara jujur dan terbuka. Tidak hanya dapat mengekspresikan diri di ranjang, tapi juga di percakapan sehari-hari. Kamu selalu miliki percakapan yang nyata, dimana kamu mendiskusikan kebahagiaanmu atau frustasimu atau saling mencari nasehat satu sama lain, atau merenungkan arti kehidupan.

  1. SALING MENDENGARKAN SATU SAMA LAIN

Komunikasi yang baik juga berarti bahwa kamu dan pasanganmu saling mendengarkan apa mau dikatakan pasangannya. Jika kamu sedang kecewa, kamu dapat membawanya ke pasanganmu tanpa merasa takut untuk dihakimi, ditolak, ditegur, atau disakiti.

  1. SALING MENDUKUNG SATU SAMA LAIN

Mempunyai pasangan yang hebat di dalam kehidupan berarti kamu mempunyai sekutu instan. Kamu miliki seseorang yang dapat selalu menjadi teman satu tim ketika kehidupan menjadi berat dan kamu mempunyai banyak rintangan. Kalian adalah fans satu sama lain dan menjadi orang pertama yang melemparkan dukungan untuk usaha atau proyek yang pasangamu sedang terlibat di dalamnya.

Setiap kalian mempunyai peran dan kewajiban masing-masing di dalam keluarga, tetapi kamu saling mendukung ketika salah satu tidak dapat memenuhi kewajibannya. Sebagai contoh, istrimu mungkin tidak dapat menidurkan anak-anakmu karena malam ini harus lembur menyelesaikan laporan. Maka, kamu bertindak dan mengambil alih tugasnya karena kamu ingin istrimu tetap fokus pada laporannya.

  1. BERIKAN PUJIAN SETIAP SAAT

Kamu juga murah hati untuk saling memberikan pujian satu sama lain. Kamu tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada istri untuk membuat kue pertamanya. Jangan melewatkan kesempatan untuk mengangkat dan memotivasi suamimu ketika dia memberikan kelas pertamanya di depan banyak orang.

  1. SALING BUAT PASANGANMU TERTAWA SATU SAMA LAIN

Kamu tidak takut terlihat bodoh di depan pasanganmu atau khawatir dia akan melihatmu kurang menyenangkan. Sebaliknya, tertawalah dengan pasangan setiap saat, bahkan ketika kamu membagikan momen canggung di ranjang. Ketika pasangan saling membuat tertawa satu sama lain, kehidupan terasa tidak stress.

Seorang pakar dari Universitas Kansas melihat data 15.000 pasangan dalam studi berbeda  yang berjalan selama 30 tahun. Ia menemukan bahwa pasangan yang saling membuat pasangannya tertawa memiliki hubungan yang lebih bertahan lama. Mereka terikat dan menciptakan getaran positif ketika mereka mencari hal lucu dan positif di dalam keseharian mereka bersama.

  1. KALIAN SUKA UNTUK MENCOBA HAL BARU

Pasangan yang mencoba hal-hal baru di dalam dan di luar ranjang mempunyai hubungan yang lebih kuat. Keintiman terkadang dapat menjadi rutinitas, coba lakukan hal-hal yang tidak pernah kamu lakukan sebelumnya untuk membuat hubungan menjadi lebih menyenangkan. Sebuah studi yang dikeluarkan dalam Journal of Social and Personal Relationship mengindikasikan bahwa pasangan yang mencoba hal-hal baru tidak memiliki hubungan yang membosankan.

 

  1. TAHU BAGAIMANA UNTUK MEMILIKI QUALITY TIME

Kamu tidak selalu menghabiskan waktu bersama di ranjang, jadi apa yang kalian lakukan ketika tidak bermesraan? Pasangan yang senang menghabiskan waktu quality time bersama, bahkan tanpa bermesraan,dapat melakukan semua hal dari yang paling menarik sampai yang paling dasar.

Pasangan ini selalu akan mempunyai waktu yang menyenangkan. Tidak peduli apakah mereka sedang liburan romantis di Paris atau hanya berkumpul di ruang keluarga. Mereka tahu bagaimana caranya mempunyai waktu yang menyenangkan.

  1. SANGAT SUKA DIPELUKInstagram de @luxuryminimalism

Peluk pasanganmu ketika kamu sedang bersama. Kamu suka berdekatan dengan pasangan dan bersentuhan dengan nyaman dan berpelukan di muka umum. Jika kamu sedang mengantri di supermarket, tangannya di atas pundakmu, dan kamu mendapatkan tanganmu di dalam genggamannya ketika membaca buku di sofa ruang keluargamu.

  1. REALISTIS DALAM BERHARAP

Kamu mengerti bahwa apa yang kamu butuhkan tidak dapat terpenuhi hanya dari satu orang saja. Jadi, atur harapan yang realistis di dalam hubungan kamu dan jangan meminta pasanganmu untuk memenuhi semua hal sehingga kamu dapat mempunyai hidup yang memuaskan.  Maka kamu tetap menjaga jaringan orang-orang yang menyirami kamu dengan perhatian dan kepedulian. Pasanganmu juga mengenali bahwa ia bukanlah satu-satunya yang dapat membuatmu bahagia.

  1. BERUSAHALAH UNTUK DEKAT DENGAN TEMAN-TEMAN DARI PASANGANMU

Penelitian di American Psychological Assosiation menunjukkan bahwa pasangan yang bergaul dengan kelompok teman-teman berbeda memiliki hubungan mendalam dan mencapai kualitas pernikahan yang lebih baik. Penting untuk membuat orang terpenting di hidupmu merasa bagian dari pertemanan yang kamu bentuk dengan orang lain. Hal itu meningkatkan keterikatan sabagai pasangan.

  1. SALING PERCAYA SATU SAMA LAIN

Hubungan yang kurang kepercayaan dapat membawa ketakutan dan kecurigaan, tidak peduli bagaimana hebatnya kalian bersama di ranjang. Namun, kamu tidak akan merasa butuh untuk mengecek secara konstan ke arti stalking jika kamu mempunyai kepercayaan. Kamu juga jangan menuduh tanpa dasar setiap kali pasangan anda tidak langsung membalas pesanmu.

  1. SALING SETIA SATU SAMA LAIN

Kepercayaan  adalah, tentu saja terikat dengan kesetiaan. Jika kamu setuju untuk berada di hubungan poligami, membuat komitmen untuk mengarahkan mata hanya kepada pasanganmu akan lebih berharga daripada keintiman di ranjang. Jika hubungan kamu tidak konvensional, kamu tetap diharapkan untuk memenuhi dengan setia peraturan umum jika kamu mau yang terbaik untuk hubungan kamu.

  1. SALING MEMAAFKAN SATU SAMA LAINdon't forget

Adalah normal untuk ketegangan, perbedaan, dan masalah untuk muncul di dalam hubungan karena kamu selalu menyesuaikan kebutuhan satu sama lain. Manusia tidaklah sempurna dan semua orang membuat kesalahan. Akan tetapi, apabila kamu tipe yang memaafkan, hubungan kamu akan dapat mengatasi segala masalah.

  1. MENERIMA KESALAHAN DAN BELAJAR DARINYA

Dimaafkan dari kesalahan adalah baik tapi akan lebih baik jika kamu bersedia untuk bertumbuh dalam hubungan. Hal ini membutuhkan kedewasaan untuk belajar dari kesalahan dan membuat komitmen untuk tidak mngulanginya.

  1. PILIH PERTARUNGANMU

Kamu tahu bahwa tidak semua isu perlu diperjuangkan di dalam hubungan. Kamu lebih baik memilih pertarunganmu daripada berdebat tentang segala hal karena kebutuhanmu untuk hidup di dalam keharmonisan dan lingkungan positif lebih penting dari kebutuhan untuk menjadi benar.

  1. SEBENARNYA KAMU ADALAH SAHABAT DARI PASANGANMU

Kamu tidak akan selalu mempunyai keintiman yang hebat di ranjang. Tapi hubungan kamu dapat bertahan jika kamu bersahabat dengan pasanganmu. Sahabat saling curhat satu sama lain. Mereka tidak takut untuk terlihat lemah dan merima kelemahan satu sama lain.

  1. KALIAN TIDAK SALING BERGANTUNG

Bahkan jika pasanganmu adalah sahabatmu, kamu jangan bergantung sepenuhnya kepadanya. Kamu saling memberi ruang dan bahkan mempertimbangkan untuk menghabiskan waktu bersama ketika dibutuhkan.

  1. TETAP BERGAIRAH SATU SAMA LAIN

Bergairah bukan hanya tentang keintiman di kasur. Gairah juga adalah tentang dedikasi untuk menyelesaikan masalah hubunganmu, terutama ketika itu bukan pelayaran yang selalu mulus.

  1. MURAH HATI DAN BIJAKSANA KEPADA PASANGAN

Kamu menjadikan titik untuk memberi sesuatu kepada pasanganmu hanya karena kamu berpikir jika ia akan menyukainya. Itu tidak berarti harus memberikan hadiah mahal,tetap sikap sederhana. Sebagai contoh, kamu menyimpan suapan kue terakhir karena kamu mau pasanganmu yang mendapatkan suapan terakhir. Kamu meninggalkan surat di tasnya atau mengirim pesan ke handphonenya di waktu sebuah waktu hanya untuk dia tau bahwa kamu memikirkannya.

  1. KAMU ADALAH ORANG RUANG AMAN BAGI ORANG PENTINGMU

Keintiman hebat dengan pasanganmu dapat memberikan kepuasan, tapi hubungan dapat lebih dalam lagi jika kamu menyediakan ruang aman bagi pasanganmu. Ruang aman adalah saat kamu merasa dicintai, dicintai, dan membiarkan kamu menjadi diri sendiri, tidak peduli apa gender, kesalahan dan kerapuhan kamu.

  1. BEROLAHRAGA BERSAMAwork out

Berdasarkan Prevention Magazine, 94% dari pasangan yang berolahraga bersama mempunyai hubungan yang lebih kuat, dan kehidupan yang baik di ranjang juga. Berolahraga tidak hanya membuatmu fit secara fisik dan juga mendorong energi dan libido.

  1. JANGAN TERLEWAT UNTUK BERTANYA TENTANG HARI MASING-MASING

Ketika kemungkinan terlihat kecil untuk berbicara untuk bertanya ke pasanganmu tentang bagaimana harinya, kebiasaan ini sebenarnya adalah cara yang hebat untuk pasangan membangun hubungan yang positif. Ahli hubungan mengatakan bahwa membagi percakapan kecil seperti ini setiap malam dapat membuat pasangan bertumbuh semakin dekat satu sama lain.

  1. SALING MENCINTAI SATU SAMA LAIN

Sulit untuk menjelaskan secara nyata jenis atas cinta yang cocok secara sempurna bagikan tetapi kamu tau apa itu ketika kamu memilikinya. Kamu mungkin mempunyai tapi ketika dorongan itu hilang, kamu tidak akan bertahan dalam hubungan jika anda tidak memiliki cinta.

| Lovely Couple | couple paintings | painting on canvas | abstract painting | #couplepaintings #paintingoncanvas #abstractpainting #romanticmoment #couples #lovelycouples #lovelytalk #weddingpainting #nicecouples

PEMIKIRAN TERAKHIR YANG LEBIH PENTING DALAM HUBUNGAN DARI SEKS

Hubungan yang awet dan positif membutuhkan lebih dari keintiman fisik untuk bertahan. Pasangan yang melampaui aspek fisik bertumbuh lebih cepat dan terkait karena apa yang mereka bagikan diluar ranjang.

Apakah kamu berencana untuk bertumbuh tua bersama? Apakah kamu lebih peduli untuk terkait secara emosional daripada mempunyai waktu privasi di ranjang? Lalu apa yang kamu dapat adalah yang terbaik di dalam hubungan dan tentu saja terasa hebat.

Yane Pranata