3 Momen Tyas Mirasih meradang di media sosial gara-gara warganet

Komen-komen yang ditulis oleh warganet memang terkadang ngawur dan nggak paham sikon.

Media sosial kerap menjadi alat bagi sebagian orang untuk sekadar menyindir, menghujat, hingga mengumpat orang yang mereka tidak disukai. Korbannya pun bisa datang dari berbagai latar belakang, paling sering dari kalangan artis yang memiliki pengikut hingga jutaan.

Banyak yang hanya diam tak mempedulikan, namun tak sedikit publik figur yang tak kuasa menahan kegeramannya.

Salah satu artis yang baru saja geram akan komentar warganet adalah Tyas Mirasih. Di saat masih diselimuti rasa duka mendalam akan kepergian kakaknya, tiba-tiba ia dibuat naik pitam oleh salah satu pengikutnya di Instagram lewat komentar bernada sindiran.

Tak tinggal diam, istri Raiden itu pun langsung membalas komentar tersebut. Bahkan dari balasan tersebut tampak Tyas begitu meradang.

Ternyata tak hanya sekali Tyas Mirasih meradang di media sosial. Beberapa momen lainnya, Tyas juga pernah dibuat emosi karena komentar ngawur followernya di Instagram. Berikut momen-momen Tyas Mirasih saat meradang di medsos, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (11/11):

1. Pacaran dianggap pencitraan.

foto: Instagram/@tyasmirasih

Banyak yang menuduh di media sosial hubungan Tyas dan Raiden hanyalah pencitraan saja. “Itu mah formalitas doang, pencitraan buktinya sampai sekarang nggak pernah jumpa pers kenalin ke publik atau infotainment,” komentar salah seorang netizen.

Tak disangka komentar followernya itu langsung dijawab Tyas. “Otak sempit gini nih, pacaran emang harus kenalin ke infotainment? Freak banget. Yang di sini jelas lebih nyata daripada cuman dikenalin terus ilang. Banyak-banyakin doalah biar otak makin pinter kalian,” balas Tyas.

2. Semprot akun gosip.

foto: Instagram/@tyasmirasih

Pada Rabu (14/6) silam, aktris FTV ini mengamuk pada akun @Jenk_kellin_official. Pasalnya, akun tersebut beberapa hari lalu mengunggah foto undangan pernikahan Tyas dan Raiden yang akan digelar Juli mendatang tanpa memberi sensor pada tempat dan tanggal.

“Hallo @jenk_kelin_official saya ngga masalah kan diupload. Tp tolong hargain privacy utk ditutup lokasi acara. Itu privacy saya lho. Jd ngga perlu kayak ginin. Dan wajar kalo vendor saya ngga nyaman begitu jg dgn saya. Be wise please,” tulis Tyas di kolom komentar.

3. Komentar warganet meragukannya saat berduka, Tyas meradang.

foto: Instagram/@makrumpita

Adik mana yang tidak bersedih jika anggota keluarganya meninggal, terlebih jika hubungannya sudah sangat dekat. Hal tersebut juga dialami Tyas MIrasih, dia baru saja kehilangan kakaknya. Namun lagi-lagi komentar salah satu follower dianggapnya sangat ngawur dan langsung bikin Tyas naik pitam.

Salah satu pengikutnya membuat komentar yang bikin geram, “Kok aneh ya ngak keliatan sedih sama sekali 🙁 :(,” tulis akun @baiqhesti99 pada foto Tyas Mirasih.

Setelah saling membalas komentar, akhirnya perdebatan itu diakhiri dengan komentar pedas Tyas, “@baiqhesti99 ok kalo bukan lo ngga usah berasa jadi kayak Tuhan tau segalanya. Paham? Otaknya dimana sih?? Dikasih sama Tuhan tuh dipake.”

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *