Ceriwis

3 Seleb tajir ini punya bisnis properti rumah mewah lho

Ceriwis – Menjadi sebagai seorang selebriti sepertinya memang menjadi impian banyak orang. Berpenghasilan tinggi, jadwal syuting dari pagi sampai pagi, dan memiliki banyak penggemar terdengar cukup menjanjikan.

Namun ada ungkapan yang mengatakan bahwa seseorang tak bisa selamanya bergantung di dunia hiburan. Sebab bisa saja awalnya karier yang melejit, tiba-tiba meredup karena bermunculannya selebriti muda yang berbakat lainnya. Untuk itu tidak sedikit selebriti yang akhirnya memutuskan untuk menginvestasikan hartanya berupa bisnis.

Bukan cuma ikut tren bisnis kue kekinian, clothing line, maupun kuliner saja, sederet seleb ini memiliki ketertarikan bisnis perumahan mewah. Wah keren banget ya?

Berikut Ceriwis rangkum dari berbagai sumber seleb-seleb yang bisnis perumahan, Selasa (14/8).

1. Glenn Alinskie & Michael Alinskie.

foto: Instagram/@michaelalinskieBelum puas bisnis kuliner, Glenn Alinskie bersama saudaranya, Michael Alinskie mengembangkan bisnis baru di ranah properti. Bisnis yang diberi nama Keraton Village ini berlokasikan di Cirebon, Jawa Barat. Seperti dilansir dari akun official Keraton Village, bangunan ini hanya terdiri dari 35 rumah saja.

 

2. Ussy Sulistiawaty & Andhika Pratama

 

foto: Instagram/@ussypratamaPasangan yang menikah tahun 2012 silam ini memang sukses dalam membangun bisnis kerajaan. Beberapa tahun lalu keduanya bahkan merambah bisnis baru, yakni sebuah perumahan cluster ‘Dissy Desari Residence’. Lokasinya pun cukup strategis di Pondok Labu, Jakarta Selatan. Dilansir dari Liputan6, mereka menjual rumah tersebut sekitar Rp 2 M dengan luas tanah 110 dan luas bangunan 180 meter persegi.

 

3. Nikita Willy.

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94Tak hanya sukses di dunia hiburan, Nikita memiliki ketertarikan dalam berbisnis. Ya, Niki dan ibunya merintis bisnis cluster yang tersebar di daerah Jatiwaringin, Jakarta Timur bernama Winona Residence. Ia juga terlibat dalam memilih konsep desainnya, yakni rumah minimalis namun menunjukkan sisi elegan.

Editor Baik