Ceriwis
Home » Entertainment » 4 Panggung drama terbaik tahun 2018 di Indonesia

4 Panggung drama terbaik tahun 2018 di Indonesia

Selama 2018, ada banyak sekali hal-hal yang viral dan terkenal di kalangan warganet seluruh Indonesia. mulai dari bencana alam, sosok terkenal padahal bukan siapa-siapa, hingga lagu-lagu yang mencuri perhatian. Hal ini tentu tak lepas dari peran media sosial sebagai wadah untuk mendongkrak suatu kejadian hingga booming dan diketahuiorang seluruh Indonesia.

Nah, buat Sahabat Ceriwis yang mungkin ketinggalan berita hangat yang pernah terjadi, kali ini Ceriwis akan mengajak kalian semua flashback. Terutama, ke beberapa peristiwa yang menjadi ‘drama’ tahun ini. Siapakah mereka dan apa masalahnya? Yuk, kita kepoin saja bareng-bareng.

Sederet kasus settingan Papa Setya Novanto

Sebelumnya, Ceriwis  pernah mengulas tentang drama panjang yang pemeran utamanya Setya Novanto dalam artikel ini sebelumnya. Pelaku kasus korupsi E-KTP ini sudah beraksi dari September 2017.

Setya Novanto [Sumber gambar]

Mulai dari pintarnya ngeles panggilan KPK, menabrak tiang listrik, yang membuat netizen rama-ramai bikin # #SaveTiangListrik, luka benjol sebesar bakpau, hingga pura-pura tinggal di sel penjara sederhana ketika didatangi tim Najwa Shihab. Uniknya, bila Sahabat semua search berita di mesin pencarian Google, hingga kini masih terus ada pemberitaan hangat terkait dirinya. Hebat kan?

Rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetya

Lanjut ke berita Raja dan Ratu Drama paling epic tahun ini, pernikahan sejoli Angel Lelga dan Vicky Prasetya. Keduanya membuat geger netizen Indonesia pada akhir Desember 2017 lalu, dengan mengumumkan bahwa mereka punya hubungan spesial. Seolah tak mau jika dianggap main-main, video akad keduanya yang konon sudah sejak bulan November juga tersebar di dunia maya. Tak berhenti di situ, Vicky dan Angel kemudian mempersiapkan pre-wedding bertema Beauty and The Beast, dan resmi menikah pada 9 Februari 2018.

Angel Lelga dan Vicky Prasetya [Sumber gambar]

Lanjut, demi membantah sabda netizen julita jaya yang menganggap hal ini gimmick belaka, ia mengumumkan bahwa mereka akan punya baby gladiator. Sayang, keduanya membuat semua orang geram karena rumah tangga keduanya dikabarkan retak oleh @Lambe_Turah. Ditambah lagi, sesuai ramalan, episode terakhir berjudul ‘GREBEK RUMAH ANGEL’ menjadi akhir dari drama paling memuakkan tahun ini.

Pemukulan Ratna Sarumpaet

Buat yang masih bertanya-tanya siapa Ratna Sarumpaet, dia adalah ibu dari aktris tanah air, Atiqah Hasiholan dan mertua Rio Dewanto. Nama Ratna pertama kali muncul di publik ketika ia marah-marah karena mobilnya diderek. Hal tersebut membuat ia menelpon lansung  Gubernur DKI Jakarta, Anies Bawedan dan meminta perlindungan.

Ratna Sarumpaet [Sumber gambar]

Setelah itu, Ratna kembali membuat heboh media dengan mengatakan bahwa ia dipukuli oleh sekelompok orang. Hal ini bahkan sudah membuat Prabowo Subianto, Sandiaga Uno, serta Hanum Rais meminta kasus ini diusut. Padahal yang terjadi sebenarnya, Ratna melakukan sedot lemak dan malu mengakui perbuatannya itu. Tanpa diberi aba-aba lagi netizen membuat meme, #SaveRioDewanto, #WajahmuPlastik, serta lawakan lain yang luar biasa lucu. Setelah kasus wajah yang bonyok, Ratna kembali muncul karena kena tipu oleh Uang Raja-Raja sebanyak 50 juta Rupiah. Hadeehhhhh…

Drama mantan ngutang yang berujung Twitwor

Yang namanya mantan jelasnya hanya tinggal kenangan saja kan, Sahabat? Tapi kali ini kasusnya beda. Perang saling tagih utang di timeline Twitter ini terjadi antara @omJe_ dan @nialisadi30 yang sudah punya hidup masing-masing. Akun @nialisadi30 mengungkapkan bahwa sebelum putus, si mantan masih punya utang yang belum dibayar. Celotehnya ini lengkap disertai rincian jumlah dan untuk apa saja.

Balada mantan ngutang [Sumber gambar]

Sementara @omJe_ juga enggak mau kalah, ia bilang kalau ia sudah mentransfer tapi buktinya hilang. Entah siapa yang benar, siapa yang salah, bagi rakyat Twitter masalah keduanya ikut menjadi masalah  mereka. Buktinya saja, ada banyak yang memberi nasihat, fatwa, sampai mendoakan azab untuk bang @omJe_ seandainya memang dia belum bayar utang. Pelajaran, sebelum memutuskan untuk putus hubungan, lebih baik segala urusan pribadi diselesaikan ya, Sahabat.

Nah, itulah dia 4 drama yang paling heboh dalam tahun 2018. Sebenarnya kalau mau kita telusuri ada banyak Twitwor di jagad Twitter yang cukup menyita perhatian. Tapi jika ditulis semua rasanya 7 hari 7 malam akan tetap tidak selesai. Jadi, dari semua aktor di atas, siapa yang layak menang Oscar nih? WKWKWKWK

Newsmaker

1 comment

window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({flush: true});