4 Resolusi Tahun Baru Yang Harus Kamu Lakukan Untuk Meningkatkan Karier

Saat tahun berakhir, orang-orang biasanya akan membicarakan tentang resolusi Tahun Baru mereka. Tapi, ingin tahu apa yang saya pikir harus benar-benar kamu fokuskan pada tahun 2016? Berikut ini adalah empat cara untuk memajukan karier kamu.

1. Jadilah Ahli dalam Sesuatu

Entah kamu melakukannya untuk bisnis, atau untuk diri sendiri saja sebagai hobi, berlatihlah sesuatu pada tingkat yang mendalam. Salah satu alasan agensi saya VaynerMedia telah berkembang menjadi pemimpin dalam industri kami adalah karena saya sendiri menggunakan media sosial setiap hari. Saya memahami titik pemicu yang menjadikan segala sesuatu sukses dalam dunia kreatif, dan saya memahami konteks platform seperti Snapchat dan Instagram. Belum ada satu pun dari 135 ribu kicauan saya yang tidak saya kirim sendiri.

Jadi, entah itu Instagram atau Snapchat atau sesuatu yang muncul seperti musical.ly, jadilah seorang ahli. Berhentilah menilai apa yang orang lakukan atau katakan dan lakukan saja. Terlibatlah.

2. Audit Jadwal jam 7 malam – 2 pagi kamu.

Dulu pada masa-masa ceramah penting pertama saya, dan buku pertama saya “Crush It”, saya mulai terobsesi dengan periode waktu antara 7 malam dan 2 pagi. Saya tidak berpikir bahwa ada cara yang lebih praktis untuk menghadirkan kebahagiaan dan sukacita ke dalam hidup kamu, entah itu dalam hal keuangan atau kreatif, daripada benar-benar mengaudit jadwal 7 malam sampai 2 pagi kamu.

Saya cukup praktis tentang segala sesuatu; mungkin tidak seperti yang orang harapkan dari saya, tapi itulah saya. Waktu sela itu saat hari kerja tradisional berakhir dan ketika kamu tertidur adalah ruang putih bagi begitu banyak orang untuk melakukan hal-hal besar di sekitar bisnis. Entah itu memajukan karier kamu dengan lembur di kantor, atau pulang dan membangun blog memasak atau akun SoundCloud kamu, gunakan waktu itu lebih bijak pada tahun 2016.

3. Praktikkan Kesadaran Diri

Saya sudah melakukan lompatan ini secara terbuka selama 18 bulan terakhir dan, secara pribadi, seluruh hidup saya. Saya yakin kesadaran diri adalah karunia terbesar yang seseorang bisa miliki. Dari seluruh artikel ini, jika kamu membuat yang satu ini prioritas kamu pada 2016, kamu akan semakin bahagia dan sukses. Saya janji.

4. Berhentilah Mengeluh

Melihat sisi negatif, melihat gelas sebagai setengah kosong, dan mengeluh adalah pembuang waktu terbesar yang bisa manusia lakukan. Saya sangat merekomendasikan, entah itu melalui terapi atau hanya dengan menyingkirkan kebiasaan, kurangi kebiasaan kamu mengeluh setengahnya sampai kamu tidak lagi terbiasa melakukannya saja tanpa berpikir. Secara sistematis. Catatan kertas tempel. Dengarkan podcast positif. Lakukan meditasi. Apa pun yang membantu kamu mengurangi mengeluh. Mengeluh benar-benar salah satu hal terbesar yang menghalangi kesuksesan, profesional maupun pribadi. Saya akan lalai bila tidak memasukkannya dalam daftar ini. (Gary Vaynerchuk)

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *