5 Alasan Menjadi Jomblo Adalah Hal Terindah Yang Pernah Terjadi Dalam Hidup


Ketika anda login ke akun fb sering sekali ada yang update status “just got married,” “just got engaged” atau “in a relationship” di news feed kita.

Sekarang kalau saya tidak salah menemukan cinta sejati itu susah. Tidak seperti film romantis picisan yang sering kita lihat.

Disaat anda merasakan betapa sakitnya perasaan anda apabila disakiti tidak terbayangkan seperti anda terbangun dari tidur dan orang yang anda cintai tidak ada disamping anda.

Ambillah contoh dari seseorang yang menemukan cinta sejatinya dan itu sama saja seperti memijakan kaki ke dalam bar dan mendapatkan satu mangkok yang penuh dengan burrito untuk pertama kalinya.

Apabila ada  seseorang yang dapat menerima panggilan dari dirinya sendiri. Itu adalah hal yang menakjubkan. Tapi janganlah berkhayal terlalu jauh karna itu adalah hal yang mustahil untuk dilakukan.

Seperti apakah hal yang paling indah dalam hidup seseorang? Dimana kita secara masing-masing berkendara dengan tidak mempunyai rasa takut sedikitpun. Seperti menjalani hidup seorang diri adalah hal yang paling berkesan dalam hidup anda?

Sejujurnya kalau anda menjadi saya anda tidak akan mempunyai jalan pikiran seperti saya. Banyak Alasan menjadi jomblo adalah indah. Beginilah sudut pandangan saya terhadap anda

1. Anda mempunyai keluarga teman dan kerabat yang selalu ada disaat anda membutuhkannya.

Mereka ada di sana dan siap mengulurkan tangannya untuk anda setiap saat. Mereka sangat menyayangi anda. Mereka juga selalu mengingatkan setiap hari bahwa mereka sangat menyayangi anda. Apakah anda mengetahui betapa beruntung nya anda? Anda tidak mengerti apa apa.

Anda bisa memberikan nama dimana orang orang yang selalu hadir dalam permasalahan yang besar maupun yang kecil.

Mereka selalu ada untuk anda. Dan mereka tidak pernah meninggalkan anda walau hanya sedetik.

Mereka adalah bagian dari hidup anda karna anda memberikan alasan kepada mereka tentang betapa berartinya mereka untuk anda.

2. Disaat tidak ada seorangpun hadir di dalam kehidupan anda, anda akan melakukan hal yang tidak pernah anda lakukan.

Contoh: impian saya bukan tentang bagaimana jatuh cinta kepada seseorang. Tetapi bagaimana jatuh cinta dengan kehidupan yang saya miliki sama seperti menggapai impian.

Jika saya dapat menaruhi kakiku di depan pintu kedai kopi, lalu akan menulis, membaca, dan melakukan penelitian tentang fashion dan hubungan asmara. Dan saya akan mendapatkannya semua.

Seperti jatuh cinta, dan bekerja di ladang. Adalah hal yang sangat sulit untuk digapai.

Ini adalah tentang bagaimana caranya menerima kenyataan dan ini membutuhkan kerja keras tidak semudah yang kita bayangkan.

Dengan cara ini akan memberikan kepuasan 100x lipat atau mungkin lebih.

 

3. Betapa indahnya apabila semua yang kita impikan menjadi kenyataan.

Lifehack.org

Bagaimana jika semuanya terwujud dengan usaha dan kerja keras kita sendiri? Apakah semua orang yang mengetahui akan menjadi sedih? Mungkin apapun yang disebutkan saya percaya bahwa banyak hal yang terjadi di kehidupan ini. Ini adalah hal terbaik yang bisa kita alami.

 

4. Seseorang yang hadir dalam hidup anda hanyalah pelengkap cerita tentang kisah hidup anda.

Adanya seorang yang dekat bersama anda. Hanyalah rekan yang dapat memperlengkap cerita dalam kehidupan yang anda jalani dan membantu anda agar dapat menggapai impian di suatu hari nanti.

Saya berpikir jika impian saya terwujud, nantinya, tidak ada seorangpun ingin mengetahui dan mau menanyakan tentang impian saya.

Jika seseorang masuk kedalam area kedai kopi, dan saya sedang menulis sendiri. Dan disaat itu juga saya akan menggerakkan sepatu hak yang bagus.

Bagus kan? Bisakah seseorang menghubungi john green dan menulis novel.

 

5. Saya berpikir apakah pantas jika saya mempunyai pikiran kalau suatu hari nanti saya bisa jatuh cinta kepada seseorang.

Kaleighsomers.com

Tidak pernah terjadi dalam benak saya mempunyai pikiran kalau jatuh cinta itu hal yang luar biasa, tapi tidak! Saya juga tidak mengatakan bukan karna saya pesimis tentang anak kuliahan, menurut saya mereka semuanya “pembohong”.

Saya mengatakan ini karna disaat saya jatuh cinta kepada seseorang pastilah itu hal yang sangat luar biasa. Tapi bisa jadi karna kita pantas mendapatkan itu. Jangan menyia nyiakan kesempatan dimana kita bisa mencintai kehidupan yang sudah kita miliki. Karir, teman, keluarga, dan tempat yang sudah pernah kita hampiri dan kita miliki. Dengan usaha dan kerja keras kita ini adalah hal terindah dan berharga dalam kehidupan kita.

Ayo mari kita mengenang masa jomblo kita, cintailah masa jomblo anda dan siapa tahu?

Lain dari teman atau keluarga. Mungkin kita akan bertemu dengan orang orang yang membantu mewujudkan impian kita dan menuntun kita agar kita bisa menemukan jati diri kita yang sesungguhnya.

Ini adalah alasan mengapa menjalani hidup seorang diri adalah hal terindah yang pernah terjadi dalam hidup mereka.

 

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *