Ceriwis

5 Artis ini menikah dengan sutradaranya, cinta lokasi terjadi

Ceriwis – Witing tresna jalaran saka kulina adalah ungkapan dari bahasa Jawa yang mampu menggambarkan kisah asmara sederet selebriti Tanah Air. Cinta tumbuh karena terbiasa bertemu ataupun bertegur sapa. Sering bertemu di lokasi syuting dengan para kru membuat jalinan dan keakraban mereka terajut.

Tak sekadar berteman, mereka mulai merasakan cinta menjalar dalam hatinya. Sederet selebriti Tanah Air akhirnya melabuhkan hatinya pada sang sutradara. Beberapa di antaranya memutuskan untuk menikah dan membina rumah tangga bersama.

Ceriwis menghimpun dari berbagai sumber pada Jumat (7/9), berikut deretan selebriti yang pernah menjalin asmara dengan sutradara. 

1. Jose Poernomo dan Angel Karamoy.

 View Image

foto: Instagram/@realangelkaramoyAktris cantik Angel Karamoy diam-diam telah menjalin asmara dengan sutradara kondang Jose Poernomo. Kabar kedekatan mereka terkuak lewat akun gosip. Mereka disebut terjebak cinta lokasi usai terlibat penggarapan film horor tertajuk ‘Witchcraft’.


2. Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo.

 View Image

foto: Instagram/@zaskiadyameccaKeluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo terlihat harmonis dan jauh dari isu miring. Sebelum menikah, pasangan selebriti dengan sutradara ini sempat menjalin asmara. Kini keluarga kecilnya semakin ramai dengan empat buah hati.


3. Vizza Dara dan Yogi Yose.

 View Image

foto: Instagram/@vizzadara

Vizza Dara dan sutradara Yogi Yose terlibat cinta lokasi. Beberapa kali terlibat kerja bareng, asmara di antara keduanya mulai tumbuh. Mereka memutuskan untuk pacaran dan melanjutkan jenjang lebih serius yakni menikah.


4. Rheina Ipeh dan Findo Purwono HW.

 View Image

foto: Instagram/@rheina_findoSatu lagi selebriti yang jatuh ke pelukan sutradara yakni Rheina Maryana atau akrab dikenal Ipeh. Rheina menikah dengan Findo Purwono dan kini pernikahan mereka telah dikaruniai dua buah hati.


5. Wulan Guritno dan Adila Dimitri.

 View Image

foto: kapanlagi.comWulan Guritno memiliki dua buah hati dari pernikahannya dengan sutradara Adila Dimitri. Sebelum mantap menikah, mereka menjalin pacaran untuk menjajaki masa perkenalan.

Editor Baik