5 Cara Seseorang Bisa Berkhianat Darimu Yang Tidak Ada Hubungannya Dengan Sex

Saya tidak pernah mengerti mengapa orang-orang akan mengkhianati orang yang paling mereka cintai.

Berkhianat adalah sebuah pilihan. Berada dalam suatu hubungan juga sebuah pilihan. Anda memilih untuk membuat hubungan Anda eksklusif dan monogami. Tapi Anda juga memilih untuk berbohong, menyelinap dan mematahkan janji yang Anda buat. Anda menghancurkan kepercayaan dan hati pasangan Anda.

Tidak ada orang yang memegang pistol dan mengarahkannya ke kepala Anda. Tidak ada yang memaksa Anda untuk melakukan sesuatu yang Anda tidak ingin melakukan.

Jadi mengapa membuat janji jika Anda hanya berencana untuk tidak melakukannya? Mengapa memberikan seseorang harapan untuk masa depan yang lebih baik, lebih bahagia jika Anda hanya berencana untuk menghancurkannya? Mengapa Anda begitu kejam?

Saya mengerti orang bisa membuat kesalahan-kesalahan ini ketika mereka masih muda dan bodoh. Tapi ketika kita tua dan lebih bijaksana, berkhianat bukan lagi suatu kesalahan; itu keputusan sadar yang kita buat, dan kita tahu konsekuensinya.

Anda memilih untuk menyakiti orang yang telah mendedikasikan hatinya untuk Anda. Tapi penghianatan bukan hanya berarti tidur dengan yang lain, bukankah demikian? berkhianat dari pasangan hidup Anda tidak hanya mengenai seks saja.

Ada beberapa faktor yang menentukan hubungan dan membuatnya menjadi sesuatu yang jujur dan penuh cinta.

Ketika salah satu dari faktor-faktor ini tidak dilakukan – ketika salah satu dari faktor ini dirusak – itu adalah saat kita memutuskan untuk tidak bertahan dalam hubungan tersebut. Ini adalah saat kita memutuskan untuk tidak memainkan peran kita dalam suatu hubungan. Ini saat kita memutuskan bahwa perhatian, kasih sayang, perhatian, cinta dan waktu kita  akan lebih baik dihabiskan untuk orang lain.

Berkhianat dari orang yang anda cintai tidak selalu melibatkan seks. Tidur dengan yang lain mungkin adalah hal yang final, tapi orang-orang mengkhianati kekasih mereka melalui ratusan cara setiap hari. Tak satu pun dari hal tersebut yang sampai ke kamar tidur.

Bahkan seringkali, pihak ketiga bahkan tidak terlibat. Kita berkhianat ketika kita bertindak tidak jujur ​​untuk mendapatkan keuntungan atau untuk menghilangkan kesalahan yang kita lakukan pada orang yang kita cintai.

Ya itu betul. Jika Anda berada dalam sebuah hubungan, Anda berhutang sesuatu pada orang yang Anda katakana anda cintai.

Kita berkhianat sepanjang waktu, dan biasanya tidak ada hubungannya dengan seks.

1. Anda mengabaikan panggilan atau pesan dari pasangan Anda.

Anda mengabaikan untuk menelpon kembali dan / atau mengirim pesan kembali. Hanya ada satu alasan yang baik untuk yang pernah berada dalam suatu hubungan. Hal ini juga menjadi satu-satunya alasan sebuah hubungan bisa berhasil.

Kita hidup di dunia di mana kita hampir seluruhnya sendirian. Kita menghabiskan sebagian besar hidup kita baik secara fisik maupun mental sendiri terpisah dari orang-orang di sekitar kita.

Hidup bisa menjadi tempat yang sangat sepi – bahkan menakutkan, seperti ketika kita merasa membutuhkan seseorang untuk berada di sana untuk kita dan tidak dapat menemukan siapa pun.

Aman untuk mengasumsikan bahwa orang yang Anda kencani, mengencani Anda untuk persahabatan. Pasangan Anda ingin Anda berbagi pengalaman masing-masing dan kegembiraan masing-masing. Pasangan Anda mengharapkan bahwa Anda dapat meringankan rasa sakit dan kesepian satu sama lain.

Jadi diabaikan oleh orang yang kau cintai itu menyakitkan seperti neraka. Ini membuat Anda khawatir tentang keselamatan pasangan Anda dan akan hubungan itu sendiri. Ini membuat stres, sakit dan sangat tidak menyenangkan.

Dan semua ini berasal dari seseorang yang seharusnya menambah hidup Anda? Dari seseorang yang Anda percaya dan cinta? Apakah ini tidak terdengar seperti penghianatan?

________________________________________

2. Anda membatalkan kencan tanpa alasan yang nyata.

Kadang-kadang, kita membatalkan rencana karena kita ingin melakukan sesuatu yang lain dan tidak ingin menyakiti pasangan kita dengan mengatakannya kepada mereka.

Dan malam ‘khusus’ laki-laki atau perempuan sesekali merupakan keharusan. Kadang-kadang kita membatalkannya karena kita hanya perlu waktu sendirian – beberapa waktu untuk diri kita sendiri. Itu bisa dimengerti.

Tapi mengapa tidak jujur? Mengapa tidak memberitahu pasangan anda bahwa Anda ingin bertemu teman Anda? Mengapa tidak mengatakan Anda perlu beberapa waktu untuk menjernihkan pikiran Anda?

Saya memahami alasan-alasan ini tidak selalu diterima dengan baik, tapi pasangan kita  harus bisa menerimanya jika mereka ingin hubungan ini bekerja.

Kedua orang dalam suatu hubungan harus mengakui mereka adalah orang dengan pribadi masing-masing. Memungkinkan satu sama lain untuk bisa menjalani kehidupan masing-masing sambil berbagi dengan anda.

Jika tidak, Anda akan menghabiskan sisa hubungan Anda dengan berbohong, menipu satu sama lain dan berpura-pura menjadi orang lain.

Anda akan tetap bertahan dengan kekasih yang selalu mengecewakan Anda. Sesuatu hal akan cepat menjadi alasan, dan alasan cepat menjadi kebohongan.

________________________________________

3. Anda membuat hubungan semua tentang Anda.

Cinta sering dan mudah disalahgunakan. Ini luar biasa mengetahui Anda memiliki seseorang dalam hidup Anda yang bersedia untuk melakukan apa saja untuk Anda. Tetapi orang-orang mengambil keuntungan dari pengabdian pasangan mereka. Mereka menyimpulkan bahwa kekasih mereka akan melakukan segalanya untuk mereka.

Tetapi bahkan jika pasangan Anda tidak keberatan, bukan itu intinya. Andalah yang harus keberatan.

Pasangan Anda tidak ada di sini untuk melakukan tugas Anda. Pasangan Anda tidak ada di sini hanya untuk membuat Anda merasa lebih baik, untuk membuat Anda bahagia atau untuk membuat Anda tersenyum. Anda berdua di sini untuk alasan yang sama: untuk membantu satu sama lain.

Anda perlu menjaga keseimbangan dalam hubungan, dan Anda melakukan ini dengan cara memberi sama rata. Ketika Anda membiarkan pasangan Anda untuk memberikan lebih dari yang Anda lakukan, Anda mengkhianati pasangan anda dan tidak memberikan apa yang layak dia dapatkan.

________________________________________

4. Anda tidak benar-benar peduli atau ingin membuat suatu hubungan berhasil.

Anda membuat janji-janji kosong yang tidak pernah Anda tepati. Anda selalu berjanji dan tidak pernah menepati. Anda mengatakan apa pun yang Anda perlu katakan, dan Anda melakukan sedikit usaha untuk menjaga pasangan anda tetap berada di sisi anda.

Inilah yang perlu anda ketahui dalam sebuah hubungan: Jika Anda berada didalam sebuah hubungan, Anda hanya bisa peduli dan berbagi dengan orang ini, atau tidak. Tidak ada wilayah abu-abu. Tidak ada “Aku sedikit / kadang-kadang sayang.”

Orang ini mengasihi Anda dan ingin menghabiskan sisa hidupnya dengan Anda. Jika Anda mengarahkan pasangan Anda dengan mengatakan Anda merasakan hal yang sama, itu penghianatan.

Saya tahu beberapa orang menikmati berada dalam suatu hubungan hanya karena ingin berada didalamnya. Apa yang saya tidak mengerti adalah bagaimana Anda bisa begitu kejam untuk membuat seseorang percaya Anda peduli ketika, pada kenyataannya, Anda tidak.

Bagaimana Anda dapat menonton perjuangan pasangan Anda untuk membuat ssuatu hubungan berhasil bekerja dan tahu bahwa apa pun yang dia lakukan, Anda akan keluar  juga?

________________________________________

5. Anda membiarkan pasangan Anda merencanakan masa depan Anda bersama-sama saat Anda sedang diam-diam merencanakan masa depan yang berbeda.

Satu hal ini adalah yang terburuk. Ini membuat saya jijik. Berpura-pura Anda berada di sana untuk seseorang sekarang, hari ini, di saat ini adalah satu hal.

Tapi untuk berjanji kepada seseorang bahwa Anda berkomitmen untuk masa depan ketika Anda tidak adalah hal yang sama sekali berbeda.

Pada awal hubungan, kesalahan ini tidak menjadi sebuah resiko berarti. Tetapi jika Anda tetap mempertahankan sebuah hubungan yang Anda tahu akan gagal dan membawanya ke titik di mana hal-hal menjadi serius – jika Anda masih berbohong didepan wajah pasangan Anda dan berjanji hidup bersama – Anda adalah orang buruk.

Anda adalah seseorang yang sangat buruk. Jika Anda membiarkan seseorang merencanakan masa depan Anda bersama-sama dan menciptakan mimpi yang Anda tahu akan Anda hancurkan, dan Anda menemukan tidak ada masalah dengan ini, maka Anda adalah orang yang buruk. Atau, setidaknya, Anda bertindak seperti seseorang yang mengerikan.

Hati saya hancur ketika saya bahkan membayangkan melakukan hal seperti itu kepada seseorang.

Jadi, apa gunanya? Agar Anda dapat menghindari percakapan menyenangkan di telepon?  Agar Anda dapat menghindari perasaan buruk terhadap diri Anda sendiri?

Anda menipu seseorang yang mencintai Anda, seseorang yang tidak siap untuk percakapan yang Anda tahu akan datang. Anda meninggalkan pasangan Anda tersesat, bingung dan patah hati. Itu lebih dari sekedar penghianatan. Itu kekejaman.

 

Original: elitedaily

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *