5 Gaya penampilan Denada ini tuai kontroversi, pakai bra di luar

Penampilan mantan kekasih Ihsan Tarore ini juga berubah drastis.

Kehidupan para selebriti Tanah Air memang tak pernah lepas dari beragam komentar masyarakat. Salah satu penyanyi yang kini kerap menjadi perbincangan adalah Denada Tambunan.

Pertengahan September 2017 kemarin, Denada banyak mendapat cibiran setelah merilis video klip terbaru berjudul De Nada. Dalam video klip tersebut, Denada menampilkan tarian seksi. Sayangnya, tarian itu dinilai terlalu erotis dan tidak sopan.

Tak berhenti sampai di situ, banyak yang menilai penampilan mantan kekasih Ihsan Tarore ini juga berubah drastis. Nggak hanya memakai baju ketat dan seksi, Denada juga sedang hobi memakai bra di luar.

Berikut 5 gaya dan penampilan Denada yang menuai kontroversi, seperti dirangkum kami dari akun media sosialnya.

1. Dianggap meniru Nicki Minaj.

Beberapa waktu yang lalu, Denada sempat membuat ramai media sosial, setelah penampilannya dianggap terlalu meniru penyanyi internasional Nick Minaj.

Dalam foto yang diunggah di akun pribadinya, Denada terlihat berpose jongkok sembari sedikit menunggingkan bagian pantatnya. Pose tersebut dianggap begitu mirip dengan Nicky Minaj.

Selain itu, warganet juga banyak yang tak setuju dengan gaya rambut Denada yang terlalu panjang. Beberapa warganet bahkan menudingnya mirip nenek-nenek dengan rambut sepanjang itu.

2. Pakai bra di luar saat hadir di Silet Awards 2017.

Penampilan Denada juga bikin heboh saat hadir di ajang penghargaan Silet Award 2017 pada Senin (16/10). Dalam acara tersebut, ibu satu anak ini terlihat memakai baju ketat dan seksi dengan bra di luar.

Sementara untuk bawahan, Denada tampak mengenakan hotpants yang tak dikancingkan. Mantan istri Jerry Aurum ini juga membawa selendang bulu-bulu berwarna hitam sebagai pelengkap penampilannya.

Gaya nyentrik Denada ini pun menuai beragam komentar. Meski ada yang kagum, namun tak sedikit pula yang menganggap penampilannya kini terlalu terbuka.

3. Berpose sensual di atas kasur.

Penampilan Denada belakangan ini memang benar-benar sensual. Penyanyi berusia 38 tahun ini pun pede memamerkan lekuk tubuhnya di depan publik.

4. Dianggap hanya memakai bra dan stagen.

Dalam sebuah kesempatan, Denada juga pernah memamerkan penampilannya yang seperti hanya mengenakan bra dan stagen berwarna hitam. Warganet pun banyak yang menilai bintang sinetron Cahaya Surga ini banyak berubah.

5. Berpose seksi di atas wastafel.

Bukan hanya sekali Denada terlihat berpenampilan seksi dengan bra di luar. Ia kembali memakainya dalam foto yang berbeda. Dalam foto tersebut, Denada terlihat berpose di atas wastafel.

Ia pun mengenakan bra hitam di luar dengan paduan Over the Knee Boots berwarna merah.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *