Ceriwis
soulmate
Home » Umum » 5 Hal Yang Terjadi Ketika Kamu Bertemu Belahan Jiwamu

5 Hal Yang Terjadi Ketika Kamu Bertemu Belahan Jiwamu

soulmate

Ketika kamu bertemu dengan orang spesial yang merupakan belahan jiwa untukmu, kamu dapat berharap hal spesial yang terjadi di dalam hidupmu.

Untuk memastikan bahwa kamu berada di jalur yang benar dengan pasangan anda, baca artikel kami yang lain. Jika orang ini memang pasanganmu, pasangan yang ideal dan masa depanmu, kau akan mendapat perjalanan indah bersama.

Sebuah Poll Gallup Study menunjukkan bahwa, “ketika pernikahan banyak kehilangan kebebasan publik dan karakter institusional, hal itu mengorbankan popularitas sebagai ‘Hubungan Super’ sebuah kesatuan spiritual yang privasinya intens, menggabungkan kesetiaan seksual, cinta romantis, dan keintiman emosi dan kebersamaan. “

Dengan ikatan kamu dan pasanganmu, kamu akan menemukan bahwa ini suatu hubungan romantis yang penting yang akan membentuk hal lain yang akan terjadi padamu.

5 HAL YANG TERJADI KETIKA KAMU BERTEMU DENGAN BELAHAN JIWAMU

  1. KEAJAIBAN TERJADI

Ketika kamu telah menemukan seseorang yang berarti untukmu, belahan jiwamu, itu dapat menjadi keajaiban untukmu. Mengapa itu tidak mungkin untuk sesuatu yang luar biasa yang lain untuk terjadi? Dengan pengalaman cintamu, pemenuhan dan rasa saling memiliki satu sama lain, kamu akan mulai menyadari kebahagiaan yang kebetulan.

Hubungan antara kamu dan belahan jiwamu adalah bagian dari takdirmu. Sekarang kamu ada di jalur untuk melengkapi bagian di tujuan hidupmu, belahan jiwa lain akan mulai jatuh untukmu juga.

  1. BELAHAN JIWAMU MEMBANTUMU MENGATASI MASALAH YANG KAMU TIDAK TEMUKAN JAWABANNYA SEBELUMNYA

Tidak memiliki pasangan cinta seperti memiliki masalah yang perlu diselesaikan. Sekarang lubang di dalam hatimu telah utuh, kamu dapat fokuskan energimu untuk membenahi hal lainnya. Neil Clark Warren, penulis buku Date or Soul Mate?: How to Know If Someone is Worth Pursuing in Two Dates or Less, mengatakan bahwa belahan jiwamu adalah seseorang yang menjadi pasangan finansialmu, teman sekamar seumur hidup, dan kerjasama sebagai orang tua untuk anak yang akan kalian miliki seumur hidup. Ketika kamu menemukan belahan jiwamu, keputusan krusial ini tidak lagi untukmu saja. Mempunyai seseorang untuk diandalkan yang dapat mendukung kamu dengan hal ini dapat melegakan hati dari beban berat.

Dengan bantuan dari belahan jiwamu, kamu berdua dapat mencari solusi bersama. Dua pikiran dan hati akan jauh lebih baik dari pada sendirian mengatasi rintangan. Pasanganmu mendukung mimpimu dan ingin agar kamu bahagia, jadi mereka akan memfokuskan energi mereka untuk membantu kamu melakukan apa yang perlu diselesaikan.

signs of soulmate

  1. KAMU TERHUBUNG LEBIH DALAM DENGAN TEMAN DAN REKAN

Sekali kamu menemukan belahan jiwamu, arti lain dari sebuah hubungan di dalam hidup akan menjadi lebih berarti. Kamu dapat menemukan cara untuk terikat secara mendalam dengan satu orang yang mempunyai nilai kuat untuk berhubungan dengan orang lain. Kamu akan mulai mencari kesempatan untuk terhubung secara dekat dengan orang spesial lainnya di dalam hidupmu.

Kamu akan mulai menghabiskan waktu lebih untuk keluargamu, bertanya kepada orang tua, rekan, teman-temanmu tentang kehidupan percintaan mereka. Kamu akan belajar untuk menghargai cinta yang tercipta antara kamu dan pasanganmu.

Teman-teman yang mendukung hubunganmu akan kamu jaga, tetapi siapapun yang merasa kalian bukan pasangan serasi akan hilang dari hidupmu. Kamu tidak punya ruang di dalam hidupmu untuk seseorang yang tidak dapat mendukung hubunganmu dengan cinta sejatimu.

  1. CINTA TERJADI UNTUK ORANG LAIN DI SEKITARMU JUGA

Sekali kamu bertemu belahan jiwamu, kamu mulai untuk menolong orang lain untuk melihat kemungkinan hubungan cintamu di sekitar mereka. Kualitas belahan jiwa adalah salah satu dari yang paling diinginkan dalam memperlakukan pasangan, berdasarkan Gallup poll of men and women usia 20 sampai 29. Sekarang kamu menemukan belahan jiwamu, kamu ingin temanmu untuk menemukan belahan jiwa mereka juga seperti pengamalam bahagia yang kamu miliki.

Mengetahui dirimu, mimpi, ketakutan, nilai moral, dan kesukaanmu dan tidak menyukainya adalah langkah baik untuk menemukan hubungan belahan jiwa, berdasarkan Neil Clark Warren. Dengan perspektif kamu tentang cinta sejati, dan pengetahuan tentang kepribadian temanmu, kamu dapat membantu mereka menemukan pasangan yang akan memenuhi jiwa mereka,bukan menelantarkan mereka.

  1. PANDANGAN KAMU AKAN DUNIA BERUBAH

Belahan jiwamu akan mulai untuk membantumu melihat hal-hal dengan cara yang berbeda. Kamu punya pandangan luar yang positif dan energik yang mungkin tidak kamu punya sebelumnya. Belahan jiwa kamu akan membantu membuka hatimu dan kamu akan lebih mudah memaafkan, mencintai, dan menerima orang lain sebagai hasilnya.

Kamu mulai berpikir tentang warisan yang kamu tinggalkan untuk generasi masa depanmu. Akankah kamu membangun keluarga bersama? Bagaimana dunia akan memandang keluarga masa depanmu? Bahkan jika kamu memutuskan untuk tidak memiliki anak, kamu mulai membayangkan bagaimana kamu dapat membantu orang lain untuk memandang cinta sejatinya yang memungkinkan, bahkan di dalam dunia klinis yang tidak percaya cinta sejati.

relationship quote

Yane Pranata

Add comment

window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({flush: true});