Ceriwis
Home » Inspirasi » 5 Keterampilan Microsoft Office Yang Harus Kita Kembangkan Terus

5 Keterampilan Microsoft Office Yang Harus Kita Kembangkan Terus

Internet itu dipenuhi tips-tips pekerjaan yang berlawanan dengan intuisi dan terkadang suka terlalu berlebihan. Hal-hal seperti jika kita menata rambut sedemikian rupa, atau memasangkan sepatu kita dengan topi yang tepat, atau menggunakan kata-kata tertentu maka kita akan mengubah pikiran bos kita agar menaikkan pangkat kita. Di masa saat sekarang ini peran internet sudah mencakup segala aspek dalam kehidupan kita, baik secara kehidupan pribadi dan juga dalam kehidupan kita bekerja. Saat bagi kita melakukan improvisasi untuk menjadi lebih baik dalam mengembangkan kemampuan dasar kita dalam menggunakan teknologi.

 

Walaupun hal-hal tersebut terdengar keren dan mungkin akan membuat perubahan kecil, kenyataannya adalah tidak ada yang lebih penting untuk kesuksesan daripada mengembangkan keterampilan dasar yang kita gunakan setiap hari. Dan tidaklah masalah industri atau level apa kita bekerja, kita akan selalu membutuhkan pengembangan atas kemampuan diri kita sendiri, dan kami berusaha membantu dengan mengumpulkan informasi yang mungkin bisa berguna untukmu.

KELIMA HAL INI AKAN SELALU PENTING, DAN KITA SELALU ADA KESEMPATAN UNTUK MEMPERTAJAMNYA. COBALAH REKOMENDASI KAMI UNTUK MENJADI LEBIH BAIK.

  • MENGETIK- TYPESY TYPING TRAINER: LANGGANAN SEUMUR HIDUP

Tidaklah cukup hanya sekedar mengetahui bagaimana menggunakan keyboard – kantor modern menuntut kita mengetik dengan cepat dan tepat, dan itulah tepatnya Typesy Typing Trainer  bisa menolong kita. Dengan 16 permainan dan aktivitas yang didesain untuk menghilangkan kelemahan, dan disertai pelatih mengetik pribadi, langganan ini akan meningkatkan keterampilan mengetik kita. Kemungkinan terbaik, akan membuatmu menjadi penulis yang ekspresif dan alami-setidaknya akan meluangkan waktu.

  • MICROSOFT EXCEL- THE 2019 MICROSOFT EXCEL BOOTCAMP BUNDLE

Jujur saja Excel adalah program yang membosankan dalam Microsoft Office. Tapi Excel juga merupakan program yang paling kuat, dan The 2019 Microsoft Excel Bootcamp Bundle akan mengajarkan kita mengapa begitu. 160 pelajaran ini akan mengajarkan kita membuat grafik yang indah dengan memahami conditional formatting dan juga berbagai formula yang membuat program ini begitu berguna.

  • BERBICARA DI DEPAN UMUM&PRESENTASI- POWERFUL COMMUNICATION OWNS THE ROOM WITH BILL HOOGTERP.

Tidaklah masalah bagaimana bagusnya ide kita: jika kita ingin melakukan pekerjaan dengan kompeten, kita harus bisa berkomunikasi dengan percaya diri dan efektif dalam ruangan yang dipenuhi rekan dan atasan kerja. Kita tidak boleh demam panggung demi kelangsungan karir.

Di situlah di mana kelas pelatihan Bil Hoogtorp dapat menolong. 31 Video pelajaran HD akan mengajarkan kita bagaimana membaca hadirin kita dan buat mereka tetap terlibat dengan menggunakan keterampilan yang dapat digunakan dalam penjualan sampai presentasi bisnis.Hasil gambar untuk office skills

  • MENULIS – WHITESMOKE WRITING ASSISTANT

Kebanyakan orang berhenti mempelajari keterampilan menulis baru saat kuliah, sangat disayangkan karena hal itu nyaris tidak menggores permukaan dari keseluruhan potensial menulis. WhiteSmoke Writing Assistant adalah “pemeriksa tata bahasa, gaya dan ejaan” yang akan membantu kita mengasah dasar-dasar keterampilan menulis kita sambil mendorong kita untuk meningkatkan kemampuan. Walaupun tidak ada yang memperhatikan tulisan yang biasa-biasa saja, semua orang akan memperhatikan tulisan yang buruk, dan bos kita pasti akan memperhatikan tulisan yang baik. Program ini akan membantu kita untuk mendapatkan pujian atas hasil kerja keras kita.

  • MATEMATIKA – ESSENTIAL BUSINESS MATH

Jika kita merasa malu akan kurangnya keterampilan matematika, kita tidaklah sendirian. Tapi angka-angka dan hitungan adalah tantangan yang harus kita hadapi di kantor sekarang atau mungkin suatu saat nanti.

Yang paling penting Essential Business Math fokus pada matematika bisnis, melewati berbagai hal yang tidak akan jadi penting dan melompat ke masalah-masalah yang akan perlu kita pecahkan dalam ruang lingkup kantor.

Gambar terkait

KESIMPULAN

Nah, dengan mengaplikasikan kelima hal dia atas, kami berharap bahwa kamu akan semakin mengembangkan potensi yang ada di dalam diri masing-masing untuk menyongsong masa depan yang lebih baik lagi. Internet dan teknologi bukanlah sesuatu hal yang harus kita takuti, cepat atau lambat pun kita akan sampai pada tahap dimana dunia teknologi menjadi sangat luas keberadaannya, dan kita sebagai manusia individu harus mampu untuk menyamai langkah dengan kemajuan teknologi yang sudah sangat berkembang pesat bahakan dimulai dari saat ini juga.

Yane Pranata

Add comment

window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({flush: true});