5 Musisi hits yang tampil di Ngayogjazz 2017, ada Endah N Rhesa

5 Musisi hits yang tampil di Ngayogjazz 2017, ada Endah N Rhesa

Siapa yang udah siap datang ke Ngayogjazz?

foto: ngayogjazz.com

Festival Jazz tahunan Yogyakarta akan kembali digelar. Acara bertema “Wani Ngejazz Luhur Wekasane” ini akan diadakan di dusun Kledokan, Sleman, Yogyakarta. Festival Ngayogjazz memang memiliki ciri khas dengan menggunakan lingkungan pedesaan sebagai panggung. Masyarakat kota pelajar ini akan disuguhi penampilan musisi terkenal mulai tanggal 18 November 2017 sampai selesai.

Deretan nama terkenal di kancah dunia Jazz datang untuk meramaikan acara ini. Mulai dari musisi seperti Everyday, Endah N Rhesa, dan Jeffrey Tahalele & Friends. Tak ketinggalan berbagai komunitas lokal pecinta jazz juga akan ikut tampil. Kesenian tradisional seperti kirab Bregada Gotri Seloaji serta gejog lesung Tjipto Suoro karya warga desa Kledokan siap menghibur penikmat Jazz. Penasaran dengan siapa saja penampilnya? kenalan dulu yuk.

1. Everyday.

foto: ngayogjazz.com

Band yang terkenal lewan album pertamanya ‘A Beautiful Day’ ini akan datang ke festival Ngayogjazz 2017. Band ini digawangi oleh Reagina Maria (vokal), Wiwit Yulian (keyboard), Deo Prasasto (gitar), Harly Yoga Pradana (bass), dan Anggrian “Simbah” Hida (drum). Single hitsnya ‘Kapan ke Jogja lagi’ membuat milenial kangen dengan suasana kota Yogyakarta.

 

2. Endah N Rhesa.

foto: ngayogjazz.comDuo musisi hits ini pernah terlibat dalam pembuatan musik di film Cita-Citaku Setinggi Tanah. Selain itu, mereka juga pernah membuat soundtrack film karya Raditya Dika, Cinta Dalam Kardus. Pemilik nama Endah Widiastuti dan Rhesa Aditya ini siap memberikan penampilan terbaiknya untuk masyarakat Yogyakarta.

 

3. Jeffrey Tahalele & Friends.

BRILIO VIDEO

Fakta Is, Vokalis Payung Teduh Mundur di Puncak Popularitas
Payung Teduh sedang berada di puncak popularitas. Tapi kabar mengagetkan datang dari sang vokalis yang memilih mundur dari bandnya. Siapa sebenarnya sosok Is, sang vokalis yang sedang hits itu? Simak video selengkapnya berikut.

 

 

4. Bintang Indrianto – Gambang Suling Feat. Bianglala Voices.

foto: Youtube/@earhousebyendahnrhesaBintang Indrianto adalah seorang pemain bass yang hits di tahun 80an. Pria ini pernah berkolaborasi menjadi session player untuk group band populer seperti Kla Project dan DEWA 19. Bintang akan ditemani oleh kelompok vocal Bianglala Voices yang terkenal lewat ajang Cipta Pesona Bintang di televisi swasta.

 

5. Sri Hanuraga Trio Feat. Dira Sugandi.

foto: Kuchingwaterfrontjazz.com

Trio beranggotakan Kevin (Bass), Aga (Piano), Elfa (Drum) ini akan tampil bersama penyanyi Dira Sugandi. Aga dan Dhira ternyata pernah diminta untuk mewakili Indonesia di Festival Museum Suferfest di Frankfurt, jerman. Disana mereka mengubah lagu nasional dan tradisional Indonesia agar bisa dinikmati oleh publik negara eropa tersebut. Wahhasil, gaya tersebut sekarang menjadi ciri khas trio Hanuraga dan Dira Sugandi ini.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *