Ceriwis
sex appeal
Home » Life » 5 Perilaku yang Membuat Kamu Terlihat Lebih Menarik

5 Perilaku yang Membuat Kamu Terlihat Lebih Menarik

sex appeal

 

Menjadi menarik  untuk di lihat bukan tentang bagaimana penampilan kamu secara fisik saja. Penampilan memang memainkan peranan dalam seberapa menariknya seseorang, tapi ada hal yang jauh lebih besar dari itu. Saat kita berinteraksi dengan orang, kita haruslah berinteraksi dengan keseluruhan dari keberadaan orang tersebut. Kepribadian dan tingkah laku tidak hanya meningkatkan daya tarik seperti ketika kamu berolahraga dan makan dengan benar. Orang-orang biasanya akan menjadi lebih tertarik pada semua jenis perilaku dan tingkah laku orang.

Faktanya, beberapa tingkah laku meningkatkan daya tarik fisikmu bagi orang lain. Jadi, jika kamu sudah cantik sebelumnya, kepribadian dan tingkah lakumu dapat membuatmu terlihat lebih mempesona lagi dimata orang banyak.  Mungkin saja yang harus kamu lakukan adalah mengubah perilakumu, maka dari itu kami menyediakan  cara-cara untuk meningkatkan daya tarikmu.

5 RAHASIA PERILAKU YANG MEMBUATMU TERLIHAT LEBIH MENARIK

“Daya tarik adalah lima puluh persen dari apa yang kamu dapatkan dan lima puluh persen dari apa yang orang lain pikirkan kamu dapatkan.” –Sophia Loren

  1. MENUNJUKKAN KETIDAKEGOISANMU

Menjadi individu yang tidak egois lebih daripada hanya sekedar  membantu mereka yang membutuhkan bantuan, akan tetapi memberikan keuntungan untuk kita. Ketika kamu tidak egois, kamu dapat menginspirasi mood baik untuk dirimu sendiri dan orang lain. Ketika orang melihatmu menolong sesama, kamu juga menjadi lebih menarik di mata mereka. Jenis tingkah laku seperti ini akan menjadikan orang lain tahu bahwa kamu mampu menolong, yang dimana hal ini menjadi sangat seksi untuk calon pasanganmu.

El juampa

Tingkah laku tidak egois juga menunjukkan bahwa kamu akan lebih peduli kepada pasanganmu. Orang-orang sangat jarang lebih tertarik ke seseorang yang kejam atau egois daripada mereka yang mempraktikkan kebaikan dalam kehidupan mereka sehari-hari. Tempatkan dirimu untuk lebih tidak egois dan kamu akan menemukan bahwa orang-orang disekitar kamu tidak egois juga.

  1. MANFAATKAN SISI KREATIF ANDA

Kreatifitas sering dihubungkan kepada kecerdasan seseorang, dan kecerdasan adalah suatu hal lain yang menjadi daya tarik untuk calon pasanganmu. Memamerkan kreatifitas dapat meningkatkan daya tarik seksmu. Baik kreatifitas ini fokus di dalam seni, musik, film atau tarian, sesuatu yang membuat kreatifitas seseorang membuat mereka lebih menarik di mata orang lain.

Kreatifitas juga dihubungkan dengan gen yang baik, yang mana adalah dapat menjadi hal lain yang calon pasanganmu temukan, meskipun dalam tingkat yang lebih rendah. Juga, seseorang dengan sisi kreatif akan lebih mampu untuk mengekspresikan cinta dan keinginan mereka dalam banyak cara dari pada orang tanpa sisi kreatif. Dan siapa yang tidak suka seni dan musik yang didedikasikan untuk mereka sebagai bagian dari berpacaran? Biarkan kreatifitasmu mengalir, dan tingkat kemenarikanmu akan meroket.

  1. JANGAN TAKUT UNTUK MENGEMUKAKAN PENDAPATMU

Ini dapat dilakukan dalam hal mental dan fisik. Misalnya, seseorang dengan postur tubuh yang terlihat lebih terbuka dan menerima akan lebih terlihat menarik secara seksual. Berdiri dengan tangan menyilang di tubuh yang membungkuk akan membatasi jumlah orang yang akan mendekati kamu. Ketika kamu berdiri dengan postur tubuh tertutup, itu memberitahu orang untuk menjaga jarak dan bahwa kamu tidak ingin diganggu. Di tangan lain, ketika kamu berdiri dengan santai dengan postur tubuh yang ramah dan terbuka, kamu tiba-tiba menjadi mudah didekati. Orang yang ramah dan mudah didekati sering terlihat lebih menarik bagi calon pasangan mereka.

  1. MEMILIKI ANJING (ATAU PELIHARAAN LAIN YANG LUCU)

Memiliki anjing peliharaan adalah hal yang baik untuk meningkatkan daya tarik seks, dan juga untuk mempunyai teman hidup. Jika kamu berada di pagar yang akhirnya menuju ke penampungan dan mengadopsi seekor anjing, maka ini adalah tanda untuk melakukannya. Memiliki seekor anjing membuatmu lebih menarik bagi calon pasangan karena ini menunjukkan bahwa kamu mampu merawat makhluk hidup. Menjadi pengasuh adalah salah satu cara pasti untuk membuat kamu tampak lebih menarik bagi orang di sekitarmu.

@aflairofblayre

Jenis dari anjing yang kamu dapat juga dapat membantu, sebagai contoh, Golden Retriever adalah anjing yang ramah bagi keluarga, yang dapat member sinyal bahwa kamu telah siap untuk lebih mandiri. Di tangan lain, German Shepherds nampak sebagai anjing yang lebih gagah, jika ini adalah daya tarik yang kamu berikan. Kedua cara dalam memiliki anjing dapat membantumu meningkatkan daya tarik seks kamu.

  1. MENJADIKAN BERKUMPUL BERSAMA TEMAN SEBAGAI PRIORITAS

Tidak hanya ini akan menjadikan kamu lebih menarik secara fisik, mungkin dalam perbandingan untuk orang-orang yang berkumpul bersamamu, tapi itu juga menunjukkan seberapa jiwa sosial dan disukainya kamu. Berada di sekitar orang yang kamu sukai akan membuatmu tertawa dan tersenyum lebih banyak, yang mana akan membuatmu lebih menarik hampir secara instan untuk orang-orang disekitarmu.

Tidak untuk menunjuk diri sendiri, kepribadianmu akan keluar ketika kamu berada di sekitar temanmu. Kamu akan terlihat lebih berkepribadian, yang mana akan membuat orang lebih ingin mengenalmu dan lebih menerimamu ke dalam pertemanan yang ekslusif.

Ketika menarik sering harus berkenaan tentang penampilan fisik, tidak selalu itu masalahnya. Perilaku untuk memamerkan ketika kamu ingin memberI dirimu semangat ekstra dalam departemen menarik. Tidak hanya orang lain akan menemukan kamu lebih menarik, tapi juga kamu akan merasa lebih baik tentang dirimu sendiri. Dengan semangat percaya diri, kamu akan merasa lebih bahagia dan terlihat lebih seksi, dan semua orang akan mengetahuinya.

Yane Pranata

Add comment

window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({flush: true});