5 Produk Kecantikan Yang Sebenarnya Tidak Perlu Digunakan

Beberapa Komentar terbaru dari para pembaca (Terima kasih buat kalian!) Mengingatkan saya bahwa, memang, ada banyak produk yang lebih dari lima produk yang kita tidak harus memakainya-jika kita tidak mau.

Apakah kita merasa kalau kita membutuhkan barang-barang tersebut? Mungkin kita menginginkannya, mungkin kita menyukainya, atau mungkin kita akan berubah menjadi pemarah, pemalas, seperti monster yang menakutkan tanpa barang-barang tersebut (sangat tidak mungkin, tapi mungkin saja).

Namun, pada kenyataannya kita tidak membutuhkannya, dan langit tidak akan runtuh jika kita menghapuskan barang-barang itu dari kehidupan kita.

Bagaimana saya bisa tahu?

Langit masih berwarna biru

Saat ini, saya tidak mengatakan Anda harus hidup tanpa produk-produk ini. Saya hanya mengatakan yang bisa dilakukan tanpa barang-barang tersebut, itupun jika anda mau

Akhirnya, saya (saya harap dengan humor dan cinta) menunjukkan perbedaan antara selera dan kebutuhan. Saya perlu makan, tapi saya tidak perlu menggunakan shampoo. Saya harus tidur (atau saya benar-benar berubah menjadi raksasa yang menakutkan), tapi saya tidak harus memakai makeup.

Ini diulang sekali lagi: Kata kuncinya adalah, “. Jika Anda menginginkannya”

“Dengarkan kepada yang tidak harus didengar, wahai anak-anakku.

Dengarkan sesuatu yang tidak boleh didengar.

Dengarkan sesuatu yang tidak seharusnya didengar,

Sesuatu yang tidak mungkin, yang tidak akan.

Dengarkan kepada yang tidak pernah kaya,

kemudian dengarkan aku baik-baik

Apa pun bisa terjadi, wahai anakku.

Apa pun bisa.” -Shel Silverstein

Dan begitu, seperti dikutip dari elitedaily oleh Ceriwis, di sini ada lima produk kecantikan/kesehatan/kenyamanan yang kita pikir kita memerlukannya, tetapi sebenarnya kita biasa saja tanpa barang-barang itu:

1. Sabun

Seperti halnya shampo, banyak (sebagian besar) pembersih tubuh yang dijual dipenuhi dengan laurel sulfat-bahan-bahan kimia yang bisa membuat sabun berbusa, dan bisa membuat strip kulit Anda dari minyak alami, juga, membuat anda terjerumus ke dalam lingkaran setan lotion dengan bahan dasar alkohol dan kulit yang kering.

Alternatifnya?

Saat ini, saya bertemu dengan orang-orang yang sama sekali tidak menggunakan sabun, Dan bau mereka baik-baik saja.Rahasia mereka adalah air panas yang banyak. Secara pribadi, saya memilih yang alami, gliserol dan sabun bebas sulfat dimana Anda Dapat Membuatnya sendiri di Rumah atau dengan mudah dapat ditemui di setiap toko makanan atau pasar petani (saya menemukan perbedaan harganya jarang sekali lebih dari 1 Dolar dari berbagai tempat apotik). Sabun itu benar-benar memiliki busa yang cukup untuk selera saya (bervariasi, dan mungkin perlu mencoba-coba untuk menemukan yang cocok untuk Anda), dan sabun-sabun itu membuat kulit saya bahagia.

2. Pisau cukur

Mungkin Anda ingin mencoba pisau cukur ini ke semua rambut yang ada di tubuh anda (saya dengar itu trendi?) – Keren.Mungkin Anda tidak keren. Pisau cukur menghancurkan kulit kita, dan harganya benar-benar mahal. Plus, hal lain yang harus dilakukan setiap hari (atau, mari kita realistis saja, setiap minggu)? Tidak, terima kasih.

Waxing adalah lilin alternatif-Cold Wax (disebut juga sugar wax), Artinya, yang dibuat dari tiga bahan (gula, air, jus lemon) dan, jika dibalurkan pada tubuh dengan benar, adalah sesuatu yang paling baik dan paling tidak pilihan yang merusak untuk menyingkirkan bulu-bulu anda. Anda dapat membuat sendiri sugar wax di rumah dengan mudah; Berdasarkan pengalaman pribadi saya mengingatkan Anda agar tidak melakukan hal itu (jika, contohnya saya, Anda kekurangan skill, tidak akan berakhir dengan baik), tapi banyak salon yang menawarkan sugar wax atau wax yang ramah lingkungan lainnya.

3. Tampon (Pembalut)

Hai para pria, jangan khawatir-Anda jelas dapat melakukannya tanpa produk ini. Para wanita, Anda akan membutuhkan satu alternatif.

Aku adalah seorang advokat yang cukup besar –sebuah cangkir silikon yang bisa mengumpulkan darah menstruasi dan dapat bertahan hingga 12 jam. Saya juga tahu begitu banyak wanita yang menggunakan bantalan spons laut alami atau ramah lingkungan yang dapat digunakan kembali. Semua itu pilihan yang bagus.

Semakin besar poin: “Produk Kesehatan Wanita” adalah sebuah bisnis. Bisnis. Yang berarti kita menjual sesuatu, bukan membutuhkannya karena kami membutuhkannya dan tidak ada pilihan lain lagi, tapi karena kami (dunia wanita) bersedia menghabiskan 15 miliar dolar untuk membeli produk-produk itu setiap tahunnya. Sungguh. Jadi, supaya Anda tahu, ada banyak pilihan.

4. Pengujian Makeup pada hewan

Yang satu ini berbicara untuk dirinya sendiri. Ada banyak hal yang menakjubkan, seksi, sensual produk makeup mineral yang mengkilap, yang tidak dilakukan pengujian pada hewan, bebas dari pewarna kimia dan terbuat dari bahan-bahan organik. MyChelle adalah merk kosmetik yang bagus, tapi mahal harganya. Sekali lagi, toko makanan alami biasanya memiliki pilihan internet yang kecil (kadang-kadang cukup murah), seperti biasa, ini adalah harta karun.

Tentu saja, memilih makeup gratis adalah yang  paling murah dan paling memakan waktu

5. Cermin

Cermin? Apa?

Ya, cermin. Apakah Anda tahu jika saya sudah terlihat keren? Ketika saya berkemah, trekking atau tinggal di suatu gubuk dimana cermin adalah sesuatu yang langka.

Bagaimana saya tahu saya terlihat keren jika saya tidak bisa melihat diri saya sendiri?

Nah, itu menjadi sesuatu. Salah satu penyair favorit saya, Kahlil Gibran menuliskan, “Kecantikan bukan di wajah …” Ketika aku dipanggil refleksi saya, saya cenderung untuk tidak memikirkannya. Dan Ketika saya berhenti memikirkannya (dan mengkhawatirkan) tentang hal itu, saya merasa sesuatu yang luar biasa! Penuh dengan ungkapan, saya tidak pernah memilih untuk pergi tanpa cermin-itu terjadi begitu saja. Ketika ada bayangan dari diri saya diam-diam (atau tidak begitu diam-diam?) menikmatinya. Itu tidak merubah fakta, bagaimanapun juga, kaca-kaca yang terlihat misterius ini sungguh berlebihan.

,

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *