Ceriwis

5 Seleb ini dukung tim favoritnya secara konyol sampai hampir diciduk polisi

Ceriwis – Rasanya hampir semua laki-laki memiliki ketertarikan dalam berolahraga, terutama pada sepak bola. Sebab ada yang mengungkapkan sepak bola mampu menyatukan banyak orang, baik anak muda dan tua yang tak memandang usia, orang dari Sumatera maupun Jawa.

Kalau sudah ngefans, mereka pasti akan selalu mencari tahu semua kabar terbaru mengenai klub kesayanganya. Kefanatikan itu juga bisa ditunjukkan dengan kegemaran mengoleksi barang-barang yang berhubungan dengan tim tersebut. Melalui poster, tanda tangan, bola, maupun jarsey.

Seperti cerita para selebriti ini. Mereka mempunyai cara yang unik dalam menujukkan kesetiaannya terhadap salah satu klub bola lokal yang mereka senangi. Bahkan ada yang sempat hampir dikejar polisi lho.

Penasaran? Berikut Ceriwis rangkum dari berbagai sumber seleb-seleb yang mengidolakan tim sepak bola di Indonesia, Selasa (25/9).

1. Isa Bajaj.

 View Image

foto: Instagram/@isabajaj

Sudah sejak kecil Isa Bajaj menjadi seorang Bonek. Meski berdomisi di Jakarta namun aktris asal Kabupaten Magetan ini mendukung Persebaya Surabaya. Dilansir dari Liputan6, Isa pernah menceritakan kejadian unik saat menonton Persebaya. “Saya masuk ke lapangan dan mencoba mengambil bola. Ketika masuk ke stadion, saya langsung ditarik polisi, tapi saya diselamatkan sama suporter lain. Saya juga berhasil dapat bolanya dan masih saya simpan sampai sekarang,” ujarnya.

2. Joshua Suherman.

 View Image

foto: Instagram/@jojosuherman

Sama halnya dengan Isa, Joshua Suherman juga merupakan fans Persebaya. Saat menghadiri laga persahabatan antara Persebaya vs Persik Kediri, Sabtu (17/6), di Stadion Gelor Bung Tomo, Surabaya, Joshua turut menyanyikan lagu Bonek yakni Song for Ride dan Persebaya Emosi Jiwaku.

3. Rian D’Masiv.

 View Image

foto: Instagram/@rianekkypradipta

Bukan hal yang baru lagi mengetahui vokalis band D’Masiv ini begitu tergila-gila dengan Persija Jakarta. Widodo Cahyo Putro adalah alasannya jatuh cinta pada Persija. Bukan hanya itu, penyanyi 31 tahun ini juga menciptakan lagu untuk Persija.

 

4. Eddi Brokoli.

 View Image

foto: Instagram/@eddibrokoli

Penyanyi dan aktor Eddi Brokoli begitu menggemari klub Persib Bandung. Sebagai Bobotoh sejati, ia beberapa kali mengunggah di akun Instagramnya foto yang menunjukkan atribut Persib.

5. Gugun Gondrong.

 View Image

foto: Jakmania1928.com

Tak banyak yang tahu, Gugun Gondrong merupakan salah satu pendiri Jakmania pada 1997. Kegemerannya terhadap sepak bola sedari kecil membuat pria 49 tahun itu sering menjadi koordinator suporter. Belum lama ini saat Semifinal Piala Presiden 2018, sosok yang mengidolakan Bambang Pamungkas itu rela terbang dari Jakarta ke Solo untuk menyaksikan Persija melawan PSMS Medan

Editor Baik

Tidak ada komentar