Ceriwis
Popularitas selebgram ngalahin artis   © 2019 ceriwis.com

5 Selebgram yang gak pernah masuk TV tapi ngalahin artis

Ceriwis – Mungkin kamu tidak asing dengan nama-nama sederat selebgram yang belakangan menjadi terkenal melalui platform Instagram. Meski mereka bukan artis dan tidak pernah muncul di layar kaca, tetapi popularitasnya di dunia maya sudah tidak perlu diragukan lagi. Banyak yang bilang popularitas selebgram justru mengalahkan para artis yang sering tampil di layar kaca televisi Indonesia.

Sebagai media sosial nomor satu paling banyak diakses di dunia saat ini, Instagram tentu saja memiliki pengguna yang sangat luar biasa banyak dari seluruh dunia, termasuk Indonesia. Angka jumlah pengguna Instagram di Indonesia yang sangat besar ini pun memberikan dampak munculnya banyak selebgram dan influencer Instagram yang ikut andil dalam menyukseskan promosi digital para brand.

Tak heran, kini banyak orang yang berlomba-lomba untuk mengumpulkan banyak followers atau pengikut untuk bisa mendapatkan komisi dari platform tersebut. Jangan salah, karier sebagai selebgram ini juga diincar oleh anak muda bahkan anak kecil saat ini. Dengan foto yang menarik, para selebgram mampu meraup penghasilan jutaan rupiah per bulan.

Popularitas dan followers jutaan, para selebgram dianggap memiliki pengaruh besar. Karena itu banyak produk memercayakan promo mereka pada selebgram. Tak hanya pada produk atau brand tertentu, para selebgram juga banyak yang mendapat tawaran untuk main film hingga menjadi bintang iklan.

Nah kali ini untuk kamu yang penasaran siapa saja selebgram yang popularitasnya bisa ngalahin artis, berikut Ceriwis rangkum dari berbagai sumber, Senin (15/4).

1. Sarah Gibson.

Popularitas selebgram ngalahin artis   © 2019 ceriwis.net

foto: Instagram/@sarahgibson21

Kalau kamu mengikuti instagram milik Awkarin, pasti tak asing lagi dengan sahabat karibnya yang memiliki paras yang cantik ini. Ya, dia adalah Sarah Alana Gibson. Gadis yang sering disapa Sargib ini juga merupakan seorang selebgram. Ia mengaku awal mula menjadi selebgram karena berkat bantuan dari Awkarin. Karin memberinya tips membuat feeds Instagram agar terlihat bagus sehingga mendapat banyak like. Hingga kini, pengikut Instagramnya mencapai 1,2 juta.

2. Lula Lahfah.

Popularitas selebgram ngalahin artis   © 2019 ceriwis.net

foto: Instagram/@lulalahfah

Tak hanya mengandalkan popularitas di media sosial, Lula Lahfah sendiri memiliki bakat menyanyi yang luar biasa. Sejak usia 12 tahun dirinya sudah sering meng-cover beberapa lagu. Dia juga sempat mengeluarkan lagu bersama Roy Ricardo dan Gaga Muhammad yang berjudul Panjat Sosial. Gadis cantik ini sudah memiliki lebih dari 1 Juta pengikut di Instagram pribadinya. Lula juga kerap membagikan aktivitas sehari-harinya lewat postingan feed dan Instagram story.

3. Anya Geraldine.

Popularitas selebgram ngalahin artis   © 2019 ceriwis.net

foto: Instagram/@anyageraldine

Anya Geraldine yang memiliki nama asli Nur Amalina Hayati ini lahir di Jakarta pada 15 Desember 1995. Seperti daftar nama selebelumnya, ia juga merupakan seorang selebgram yang popularitasnya ngalahin artis. Anya mulai dikenal karena video vlog liburan bersama mantan kekasihnya Okky Raditya di Bali. Video tersebut viral dan dinilai terlalu vulgar oleh warganet. Kesuksesannya melalui platform Instagram membuahkan hasil. Anya sering mendapatkan tawaran untuk main film layar lebar dan mengisi berbagai program televisi Indonesia. Pengikutnya di Instagram pun mencapai 1,7 juta.

4. Karin Novilda.

Popularitas selebgram ngalahin artis   © 2019 ceriwis.net

foto: Instagram/@awkarin

Nama Karin Novilda atau lebih dikenal dengan sapaan Awkarin ini adalah seorang selebgram asal Jakarta yang aktif di media sosial seperti Instagram dan YouTube. Beberapa tahun lalu nama Awkarin sempat viral karena videonya yang berjudul Gaga’s Birthday Surprise & My Confession. Video tersebut dinilai tidak edukatif oleh warganet. Meski sempat mengundang kontroversi lantaran gaya hidupnya yang dinilai negatif, kini ia berubah menjadi influencer yang terlihat dewasa dan terlihat lebih positif. Perubahannya tersebut terlihat dari deretan bisnisnya yang mampu menghasilkan uang ratusan juta dalam sebulan melalui platform Instagram. Kini pengikutnya di Instagram mencapai 4,3 juta.

5. Rachel Vennya.

Popularitas selebgram ngalahin artis   © 2019 ceriwis.net

foto: Instagram/@rachelvennya

Siapa tak kenal dengan selebgram Rachel Vennya? Namanya mulai melambung setelah lika-liku perjalanan asmaranya bersama Niko Al-Hakim menjadi konsumsi para pengguna media sosial, khususnya Instagram. Pernikahan mereka yang digelar pada Februari 2017 lalu semakin membuat nama Rachel Vennya dikenal publik. Apalagi pesta pernikahan itu digelar megah bak pernikahan negeri dongeng. Layaknya seorang selebriti, kehidupan pribadi seorang Rachel Vennya juga mengundang rasa penasaran. Tak hanya Rachel, anak semata wayangnya bernama Xabiru Olshe Al-Hakim juga menjadi sorotan banyak warganet. Kini pengikut Rachel di Instagram mencapai 3,3 juta.

Editor Baik