Ceriwis
Home » Entertainment » 6 Artis ini dikritik karena badannya terlalu kurus

6 Artis ini dikritik karena badannya terlalu kurus

Ceriwis – Menjadi selebriti memang selalu dituntut untuk tampil sempurna. Nggak salah kalau banyak selebriti yang rela melakukan berbagai metode untuk menjaga berat badan ideal.

Tuntutan untuk tampil sempurna membuat para selebriti rela menjalani diet untuk menurunkan berat badan mereka hingga puluhan kilogram. Tak hanya demi penampilan, tak sedikit para seleb yang diet karena faktor kesehatan.

Namanya juga publik figur, ada saja yang yang melontarkan kritikan bagi perubahan para selebriti ini. Ya, meskipun sukses menjalani program diet, para seleb ini malah menuai kritikan karena dianggap terlalu kurus. Padahal sebagian dari mereka sempat menjadi sorotan karena dianggap terlalu berisi lho.

Siapa saja mereka? Dilansir Ceriwis dari berbagai sumber, Jumat (7/9), berikut enam seleb yang tuai kritikan setelah sukses jalani diet karna dianggap terlalu kurus.

1. Nindy.

 View Image

foto: Instagram/@nindyparasadyharsonoSempat mengalami kenaikan berat badan setelah melahirkan anak kedua, hal tersebut membuat pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda ini mengalami body shamming dari netizen karena dianggap terlalu gemuk.

Hal tersebut membuat Nindy menjalankan diet hingga berhasil mengembalikan bentuk tubuh langsingnya. Namun baru-baru ini, istri Askara Parasady Harsono menuai kritik karena dianggap terlalu kurus.


2. Robby Purba.

 View Image

foto: Instagram/@robbypurbaSelama tiga bulan, Robby Purba menjalani diet dengan tak mengonsumsi nasi dan gula demi pola hidup sehat. Diet tersebut ternyata sukses membuat berat badan Robby Purba turun.

Namun sayang, penampilan barunya tersebut justru menuai kritik dari netizen yang kurang suka penampilan mantan VJ MTV tersebut lantaran terlalu kurus. Tak sedikit pula yang mengira bahwa Robby Purba tengah sakit.


3. Gracia Indri.

 View Image

foto: Instagram/@graciaz14Pernah mengalami kenaikan berat badan, Gracia Indri pun menjalani program diet ketat dengan olahragan rutin dan banyak mengonsumsi sayuran. Program dietnya tersebut pun sukses menurunkan berat badan mantan istri David Noah ini sebanyak 22 kg.

Perubahan tersebut membuat tubuh Gracia Indri terlihat langsing dengan pipi tirusnya. Kakak kandung Gisella Cindy malah menuai kritik karena dianggap terlalu kurus.


4. Wendy Red Velvet.

 View Image

foto: allkpop.comWendy Red Velvet pernah memiliki bentuk tubuh berisi saat awal debutnya pada 2014 lalu. Demi memiliki bentuk tubuh ideal, pemilik nama lengkap Son Seungwan ini rela menjalani diet ketat.

Ketika Wendy sukses menurunkan berat badanya, idol yang pernah tinggal di Kanada tersebut justru menuai kritik dari netizen karena bentuk tubuhnya yang terlalu kurus.


5. Son Naeun Apink.

 View Image

foto: pinterestDemi menjaga penampilannya, Naeun Apink rela menjalani diet selama masa promosi brand yang mengandengnya sebagai bintang iklan. Pemilik nama lengkap Son Naeun ini menjalani diet dengan tak mengonsumsi makanan pedas dan asin.

Dengan berat badan 46 kg dan tinggi 167 cm, Son Naeun banyak menuai kritik karena dianggap terlalu kurus. Banyak penggemar yang dibuat khawatir kalau Naeun kekurangan makan.


6. UEE After School.

 View Image

foto: koreaboo.comUEE After School juga menjalani diet ketat demi tubuh ideal idamannya. Diet yang UEE jalani adalah dengan makan tidak lebih dari 1000 kalori. Program diet tersebut sukses membuat tubuhnya makin langsing dan pipinya menjadi tirus.

Namun sayang, perubahan tersebut justru membuatnya menuai banyak kritikan dari netizen karena dianggap terlalu kurus. Nggak sedikit juga lho yang mengatakan kalau UEE jadi terlihat menyeramkan dengan tubuh kurusnya.

Editor Baik

Tidak ada komentar