Ceriwis
Home » Life » 6 Cara untuk Mengekspresikan Cinta Tanpa Syarat Kepada Pasanganmu

6 Cara untuk Mengekspresikan Cinta Tanpa Syarat Kepada Pasanganmu

Orang dapat mengekspresikan perasaan dan cinta mereka dengan cara berbeda. Cara kamu menunjukkan cintamu kepada seseorang, mungkin tidak sama seperti cara orang lain mengekspresikannya kepada orang yang dicintainya.

Ada banyak cara yang mungkin seseorang dapat tunjukkan kepadamu bahwa mereka mencintaimu. Kamu mungkin tidak menyadarinya di awal, yang mana hal ini dapat menimbulkan kebingungan atau frustasi.

Jika kamu memperhatikan, kamu mungkin melihat bahwa orang yang kamu cintai menunjukan seberapa mereka mencintai kamu setiap hari bahkan jika mereka tidak selalu mengatakannya.

BERIKUT ADALAH 6 CARA BAGAIMANA SESEORANG MENGEKSPRESIKAN RASA CINTA TAK BERSYARATNYA

  1. BERBICARA TENTANG MASA DEPAN

Ketika pasanganmu berbicara tentang masa depan yang kalian berdua akan bagi bersama, itu adalah tanda bahwa mereka mencintaimu.

Itu tidak harus sesuatu tentang menikah atau anak atau komitmen besar, itu bisa saja sesederhana berbicara tentang bagaimana untuk menabung, dan mengambil liburan bersama dalam satu atau dua tahun. Atau membeli tiket show yang akan diadakan dalam beberapa bulan mendatang.

 

Membicarakan tentang masa depan bersama, atau hanya membicarakan faktor-faktor hubungan kalian di dalam masa depan seperti bagaimana jika membeli mobil baru yang akan sesuai untuk kalian berdua untuk menjalani perjalanan panjang dengan mobil tersebut, itu adalah tanda dari cinta yang tidak bersyarat karena menjadi satu dari kehidupan kamu berdua yang mungkin memang kalian harapkan dalam jangka waktu panjang.

Dia akan membuat pilihan dengan pikiranmu, dan merencanakan untuk bersama denganmu, tidak hanya dalam basis dari minggu ke minggu yang mungkin dapat menjadi tanda mereka memikirkan lebih panjang.

  1. MENYIMPAN RAHASIANYA

Ketika kamu memberitahu sesuatu kepada mereka dengan percaya diri, mereka akan menyimpannya untuk diri mereka sendiri dan tidak membagikannya ke lingkungan sekitar mereka dan memberitahukan teman-teman lainnya.

Kamu dapat mempercayai mereka, tapi terlebih daripada itu, mereka akan dengan jelas menghormati kamu dan privasimu dan kepercayaan yang kamu berikan untuk mereka. Menyimpan rahasia dan mempertahankan rasa percaya diri adalah cara seseorang untuk menunjukkan rasa cinta tanpa syaratnya kepadamu.

  1. BERBANGGALAH, JANGAN IRI HATI

Ketika kamu sukses dan mencapai hal yang luar biasa di dalam hidup, beberapa orang mungkin akan iri kepada pencapaianmu dan ingin untuk menguranginya atau mengambilnya untuk diri sendiri.

 

Ketika seseorang mencintai kamu, mereka tidak akan merasa iri, tapi akan merasa bangga kepadamu. Mereka akan membanggakan seberapa kamu bekerja keras untuk kesuksesanmu, dan bangga bahwa kamu akhirnya mencapai tujuanmu dan mereka menunjukkan bahwa mereka mendukung apa yang sedang kamu lakukan. Menjadi bangga kepadamu, tidak iri adalah tanda cinta tanpa syarat.

  1. PERKELAHIAN TIDAK AKAN MENGHANCURKAN HUBUNGAN KALIAN

Kali pertama sebuah perkelahian di dalam hubungan adalah yang tersulit, bahkan di dalam pertemanan. Kamu tidak akan pernah mengetahui bagaimana masing-masing kalian akan menangani, membicarakan dan meninggalkan masa lalu apapun inti perkelahiannya.

Banyak pasangan di dalam hubungan yang lemah putus setelah perkelahian pertama mereka (atau yang kedua, atau yang ketiga) karena mereka tidak cukup kuat untuk bertahan dalam perbedaan dan bekerja sama untuk menemukan cara kompromi. Ketika kamu dicintai tanpa syarat, sebuah pertengkaran tidak akan menghancurkan hubunganmu.

Kamu mungkin menjadi frustasi, marah, kesal, atau hanya memiliki pola pandang yang berbeda yang kamu rasakan sangat kuat, tapi akhirnya kalian berdua akan mampu untuk mendinginkan pikiran kalian masing- masing dan akan sama -sama ingin untuk menemukan jalan tengah, atau saling mengalah. Ketika kamu mencintai seseorang, kamu ingin memperbaikinya dan berusaha untuk membuatnya menjadi lebih baik, tidak hanya mengikuti perbedaan yang ada yang menjauhkan kalian berdua dan tetap pada pendirian masing –masing. Disinilah rasa cinta tanpa syarat akan membuktikan bahwa kamu dapat mengalahkan rasa ego yang dimiliki, atau menurunkan emosi yang sedang membara  demi tetap bersama dan berdamai dengan orang yang kamu cintai walaupun dengan cara menurunkan egomu dengan sangat tulus dan menggantinya dengan mengalah dan meminta maaf walaupun mungkin kamu tidak berada di posisi salah.

  1. TERSEDIA SECARA EMOSIONAL

Tidak cukup bagimu untuk cukup mempercayai dan menjadi rentan secara emosional, dan mereka juga harus mempercayai kamu untuk melakukan hal yang sama. Ketika seseorang secara emosional mengekspresikan diri mereka sendiri tanpa menahan diri, dan tanpa menekan emosi, itu pertanda baik jika mereka juga mencintaimu. Mereka merasa nyaman disekitarmu dan mempercayaimu untuk menjadi diri mereka sendiri dan mengekspresikan dirinya.

  1. TANYAKAN SELALU MENGENAI PENDAPAT MEREKA

Jika pasanganmu meminta saran atau pendapat kepadamu, bahkan untuk sesuatu yang tampaknya tidak penting seperti kemeja apa yang akan dipakai untuk wawancara, itu pertanda bahwa mereka mencintai dan menghargai kamu.  Mereka peduli tentang apa yang kamu pikir, dan mereka pikir bahwa pendapatmu sangat berharga.

Ini  adalah tanpa cinta tanpa syarat karena meminta pendapat berarti tidak hanya peduli akan apa yang kamu pikirkan tapi juga membuatmu bahagia dengan mengubah sesuatu untuk dapat lebih sejalan dengan pemikiranmu.

Ada sangat banyak cara untuk seseorang menunjukkan cintanya kepadamu. Mereka mungkin hanya pergi dan mengucapkan kata-kata, tapi untuk beberapa orang, hal itu sulit untuk dilakukan.

Apakah mereka menyirami kamu dengan kata-kata yang penuh perhatian dan afeksi?  Perbuatan akan selalu berbicara lebih kencang daripada perkataan. Perbuatan ini dapat menjadi besar atau kecil di dalam kehidupan kamu, akan tetapi, akan selalu ada bukti jika pasanganmu mencintaimu tanpa syarat dan sangat peduli tentang kamu.

Yane Pranata

Tidak ada komentar