7 Alasan Kamu Jangan Balikan Sama Mantan

Svetlana Shchemeleva

1. Mantan jadi mantan karena suatu alasan.

Kamu membuat pilihan untuk putus hubungan. Apa pun alasannya, kamu menghapus seseorang yang kamu cintai dari kehidupan kamu, dan butuh banyak keberanian untuk membuat seseorang patah hati.

2. Kamu berdua masih punya masalah.

Putus biasanya terjadi karena perselisihan atas sesuatu yang fundamental, seperti keluarga, karakter, kepercayaan, rasa hormat, komunikasi, dll. Hal-hal ini kemungkinan besar masih jadi masalah. Jika kamu tidak bisa membereskannya pada kali pertama, kamu mungkin tidak akan bisa pada kali kedua, ketiga, atau keempat.

3. Orang tidak berubah.

Saat saya tumbuh dewasa, ayah saya selalu bilang orang itu tidak berubah. Saya tidak percaya, tapi sekarang saya sudah mengalaminya secara langsung. Kadang-kadang, perilaku seseorang bisa berubah, tapi kamu tidak pernah bisa mengubah seseorang secara fundamental.

4. Kita membuat kesalahan untuk belajar darinya.

Tujuan adanya kesalahan adalah agar kita belajar darinya. Jangan mengulang sejarah. Jika kamu sudah tahu itu tidak akan berhasil, mengapa menginvestasikan lebih banyak waktu? Fokuslah pada apa yang berguna dalam hidup kamu, dan tetaplah positif.

[AdSense-A]

5. Hanya karena itu familiar bukan berarti itu benar.

Mantan adalah wilayah yang akrab, dan kadang-kadang rasanya menakutkan bila tidak tahu apa yang akan terjadi berikutnya. Mengingatnya saja sudah menakutkan. Berjalanlah pada hal-hal yang tidak diketahui, dan jadilah terinspirasi. Saya jamin kamu akan menemukan hal-hal tentang diri kamu yang kamu pikir tidak mungkin. Jangan batasi diri kamu pada masa lalu.

6. Ada banyak ikan di laut.

Serius, cari saja di Tinder. Ada banyak orang di luar sana. Saya tidak bilang bahwa semua orang di Tinder sempurna, tapi ada begitu banyak orang lajang ingin menemukan kekasih mereka. Kamu akan menemukan seseorang yang istimewa, dan itu akan jadi pengalaman yang mudah, menyenangkan, dan indah.

7. Kamu layak dapat yang lebih baik.

Jelas, mantan kamu tidak baik buat kamu. Jangan pernah dengan sesuatu yang kurang. Kamu layak dapat yang terbaik, jadi incarlah bintang-bintang. Saya tahu kehidupan nyata tidak seperti dongeng Disney, tapi saya pikir setiap orang layak hidup bahagia selamanya. (Paula Azouri)

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *