7 Bentuk pusar ini bisa ungkap kepribadian, punyamu yang mana?

Ada studi ilmiahnya.

Omphalomancy adalah studi tentang bentu pusar dan digunakan untuk memprediksi kepribadian seseorang berdasarkan bentuk pusar pemiliknya. Meskipun kedengarannya agak konyol, faktanya adalah bentuk, warna, tonjolan dan lain-lain mengenai pusar bisa menunjukkan tentang kesehatan dan kepribadian seseorang.

Berikut tujuh bentuk pusar yang bisa mengungkap kepribadian seseorang, Kamis (26/10).

1. Bulat.

Pusar bulat mengindikasikan kepribadian yang optimis. Jika kamu memiliki bentuk pusar bulat, maka kamu termasuk tipe orang yang pandai menyembunyikan perasaan dan lebih senang tampil tersenyum ketimbang harus bersedih. Optimisme yang kamu miliki bisa menular pada orang lain dan membuat mereka memiliki harapan. Keberuntungan adalah sesuatu yang mungkin tidak kamu miliki dalam hidup, tapi kamu mengimbanginya dengan perasaan bahagia.

2. Besar dan dalam.

Bentuk pusar besar dan dalam adalah tanda kepribadian yang murah hati. Jika kamu memiliki bentuk pusar seperti ini maka kamu adalah tipe orang yang murah hati dan tidak mengenal batas. Kamu adalah tipe orang yang mungkin sedang mengalami masalah pribadi tapi tidak pernah membiarkan hal itu mempengaruhi orang-orang terdekatmu. Seiring bertambahnya usia, kamu tumbuh jauh lebih bijaksana karena beragam pengalaman yang kamu alami dalam hidup.

3. Dangkal.

Jika kamu memiliki bentuk pusar yang dangkal dan kecil, maka kamu adalah tipe orang yang pandai menjaga rahasia. Kamu bisa memahami sisi gelap orang lain yang telah mengalami banyak hal. Namun kamu tidak mempercayai semua orang kecuali mereka adalah orang yang sangat dekat denganmu. Selain itu, kamu mungkin adalah orang yang misterius dan terkadang bersikap skeptis namun untuk alasan yang baik.

4. Menonjol.

BRILIO VIDEO

Aksi Pencurian di KA Terekam CCTV
Astaga ini pencuri beraksi di kereta api eksekutif. Selalu hati-hati dan waspada ya Guys.

Pusar yang menonjol menunjukkan kepribadian berkemauan keras. Kamu adalah tipe orang yang mungkin tampak keras kepala, tapi faktanya adalah kamu percaya dan berpegang teguh pada pendapatmu yang telah kamu pertimbangkan dengan cermat. Kamu juga suka menjadi pusat perhatian meski kamu tidak mengakuinya. Cinta adalah masalah bagimu, karena akan memakan waktu lama untuk kamu menemukan seseorang yang sesuai denganmu. Tapi begitu kamu menemukan sosok yang tepat, kamu akan setia kepadanya.

5. Ke atas.

Besar, dalam dan ke atas adalah bentuk pusar yang ideal dan merupakan indikasi kelahiran yang sehat. Kamu adalah tipe orang yang ceria, enerjik dan aktif. Antusiasme yang kamu miliki bisa menular ke orang lain dan tak banyak orang yang tahu akan hal ini. Semua yang kamu lakukan akan mendorongmu untuk mencapai tujuan dalam hidup yang ingin kamu penuhi.

6. Ke bawah.

Agak berlawanan dengan bentuk pusar bagian atas, pusar ke bawah menunjukkan tingkat energi yang rendah. Kamu adalah tipe orang yang mungkin tidak suka bekerja terlalu banyak secara pribadi, tapi akan unggul dalam permainan otak. Orang lain sering menyebutmu pemalas, tapi mereka menghargai kecerdasan yang kamu miliki.

7. Lonjong.

Bentuk pusar lonjong dikaitkan dengan kepribadian yang hiperaktif dan sensitif. Jika kamu memiliki bentuk pusar lonjong, maka kamu adalah tipe orang yang gelisah dan selalu membutuhkan sesuatu untuk dilakukan. Kamu mudah bosan dan selalu mencari sesuatu yang baru karena rasa keingintahuanmu yang tinggi. Di sisi lain, kamu adalah orang yang cukup sensitif dan mudah terluka, tapi kamu tidak pernah mengungkapkannya dan akan menderita dalam keheningan.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *