Ceriwis
men-in-love-power-of-positivity

7 Tanda Dia Jatuh Cinta Kepadamu, Meskipun Dia Tidak Mengatakannya

men-in-love-power-of-positivityPria dan Wanita menunjukkan cinta dan perasaan mereka dengan berbagai macam cara. Kebanyakan wanita berkata, “Aku Cinta Kamu” berulang kali dan sering, sedangkan kebanyakan pria menunjukkan perhatian mereka melalui perilakunya.

Ini bisa jadi membingungkan terkadang, tetapi karena yang sebenarnya adalah, laki-laki dan perempuan memiliki pemikiran yang berbeda. Jadi kami memutuskan untuk merangkumnya untukmu dan muncul dengan 7 perilaku umum yang menunjukkan dia jatuh cinta padamu, walaupun dia tidak mengatakannya.

Kami Percaya bahwa Cinta itu adalah apa yang kamu lakukan, tidak selalu dengan apa yang kamu katakan. Ini mudah dikatakan,”I Love You,” tetapi Cinta Sejati dinyatakan melalui tindakan.

7 TANDA DIA JATUH CINTA KEPADAMU:

  1. DIA TIDAK TAKUT BERKORBAN UNTUKMU

Membuat pengorbanan bagi orang lain lebih mudah dilakukan untuk seseorang yang kita sayangi. Ini membutuhkan ketidakegoisan,kedewasaan, dan yang terpenting adalah cinta. Hubungan membutuhkan keseimbangan dari bobot pengorbanan atau salah satu pihak merasa tidak bahagia.

Pria yang sedang jatuh cinta merasa tidak rela bila membayangkan wanitanya bersedih dan jika mereka bisa mencegahnya mereka akan melakukannya. Terkadang mereka akan lebih maju kedepan untuk membuat segalanya berjalan semestinya, karena ini sangat penting untuk pasangannya.

Jika Priamu dapat berkorban untuk kebahagiaanmu, itu hanya satu cara untuk mengatakan Aku Cinta Kamu” tanpa mengatakannya.

Is he in love with you? Here are 7 ways you can tell

  1. DIA MENDENGARKANMU

Penelitian mengatakan wanita merupakan pendengar yang lebih baik dari pria. Jadi ketika pria bukan saja mendengarkanmu tetapi secara aktif merespon dan memperhatikan-kemampuan untuk mendengarkan aktif- kamu bisa memiliki keyakinan dia peduli.

Lebih jauh lagi, bila dia terlibat dalam percakapanmu, dia jatuh cinta.

  1. DIA MENUNJUKKAN KERAPUHAN DIA

Pria biasanya berhati-hati dalam menunjukkan kerapuhannya kepada orang lain sebagaikelemahannya. Mereka merasa bahwa mereka harus terus menjaga citra mewreka sebagai seorang yang kuat.

Tetapi ketika pria sedang jatuh cinta, dia mulai menurunkan pertahanannya. Dia mulai merasa nyaman dan membiarkan perasaan aslinya menyeruak. Kerapuhan bisa memakan waktu, tetapi jika dia lebih mengeluarkannya, dia mempercayai mu sepenuh hati untuk menurunkan pertahanannya disekitarmu.

  1. DIA CINTA KAMU DI HARI TERBURUKMU.

Kebanyakan orang memberikan usaha untuk terlihat sempurna dalam masa awal kencan. Kita ingin terlihat dan merasa sempurna ketika kita akan bertemu calon pasangan hidup kita.

Tetapi ketika hubungan yang sebenarnya muncul dan kita lebih menghabiskan waktu lebih banyak satu sama lain, tingkat kenyamanan meningkat dan kebutuhan kita untuk memberi kesan yang baik luntur. Kita merasa bebas untuk berkeliaran dalam baju tidur kita, tanpa makeup dan rambut berminyak.

Hal yang besar bila pria mencintai wanita, dia akan menerimamu apa adanya dan setara dengan bilang “Aku Cinta Kamu.”

jadi ketika dia bilang kepadamu, “Kamu Cantik,” ketika kamu terlihat berantakan, terima itu apa adanya dan ingat lah itu setara dengan kata “Aku Cinta Kamu”7 Signs That Someone Is In Love With You, Even if He Doesn’t Say it -

  1. DIA BANGGA KEPADAMU

Ketika seorang pria mencintai wanita, dia menunjukkannya dengan membanggakan mu.

Ya itu carnya untuk mengatakan dia tidak malu bahwa dia bangga kepadamu. Entah kamu adalah ibu yang luar biasa, pekerja keras atau berusaha untuk mencapai tujuanmu, kamu bias memastikan bahwa usahamu terindentifikasi oleh kekasihmu yang sedang jatuh cinta. Jadi ketika dia mengatakannya, itu adalah cara dia untuk bilang “Aku Cinta Kamu.”

  1. DIA SELALU MENDAMPINGIMU

Ini sebenarnya sangat jelas, dan sangat penting. Pertama, biar menjadi jelas ketika dia tidak mendampingimu, ini bukan berarti dia tidak mencintaimu. Ini sesuatu yang sulit. Kebanyakan drama dan kontroversi bisa meningkat dengan anggota keluarga atau teman.

Kebanyakan pria senang menghindari kontroversi, kalau dia mempertahankanmu, ini adalah hal besar dan merupakan caranya untuk bilang, “Aku Cinta Kamu.”

  1. DIA MEMPERLAKUKAN KELUARGAMU DAN TEMANMU DENGAN HORMAT

Ini adalah yang terakhir, tetapi ini yang PALING Penting. Ini menyatakan dalam hubunganmu, bahwa pria secara otomatis memperlakukan keluarga dan temanmu dengan hormat. Alasannya sederhana, dia peduli padamu dan dia harus memperlakukan mereka dengan sayang. Ketika dia mungkin tidak terlalu menyukai beberapa anggota keluargamu atau teman yang “Menyebalkan”, dia akan tetap menyimpan opini tersebut untuk dirinya sendiri, karena dia tahu berapa banyak mereka berarti untukmu. Menciptakan laporan yang baik dengan mereka adalah contoh bahwa dia mencintaimu, tanpa mengatakannya.

Secara keseluruhan, rangkuman ini untuk mengingat dan mengapresiasi semua hal kecil yang telah dilakukan dan menyadari perlakuan mereka ynag penuh cinta. Dia mungkin tidak bilang aku cinta kamu sesering yang kamu mau, tapi caranya lah yang menyatakan itu.

Yane Pranata