Ceriwis
partner

7 Tanda Pasanganmu Ingin Menghabiskan Sisa Hidupnya Bersamamu

partnerCinta Sejati bukanlah seringnya frekuensi berciuman, atau beberapa sering kamu mendapatkannya; Cinta Sejati adalah perasaan yang masih terpelihara lama setelah ciuman itu berakhir.” –Anonymous

Jatuh Cinta terasa luar biasa, tetapi sebuah hubungan membutuhkan banyak usaha. Terutama ketika hubungan itu baru, banyak orang yang seringkali berpikir apakah hubungan ini akan bertahan. Bahkan ketika hubungan itu bertahan untuk jangka waktu tertentu mungkin saja adanya perasaan tidak aman atau apakah hubungan ini akan bertahan.

Penulis Kate Figes mengatakan,” salah satu mitos salah mengenai Cinta Sejati adalah gagasan mengenai belahan jiwa-dimana di luaran sana ada seseorang yang merupakan pasangan mu yang sempurna. Hubungan yang baik adalah untuk memberi arahan beberapa perbedaan antara kamu- tentang politik, makanan, uang, atau bagaimana membesarkan anak-anak. Jika perbedaan itu membuat hidupmu semakin menarik, karena pasangan mu membuka mata untuk melihat dan mengerti arti dunia.”

Untungnya, banyak orang memberikan tanda bahwa mereka ingin bersama pasangan mereka selamanya. Jika kamu berpikir berapa lama hubungan kamu akan bertahan, lihatlah pada tanda-tanda di bawah ini untuk mengetahui pasangan mu ingin bersamamu selamanya.

7 TANDA PASANGANMU INGIN MENGHABISKAN SISA HIDUPNYA BERSAMAMU

  1. MEREKA SELALU MENGUTAMAKAN MU

Tentu saja, terkadang kita harus mengutamakan diri kita sendiri jika da sesuatu dalam hidup kita yang sangat penting sekali. Tetapi jika pasangan mu ingin bersama mu selamanya, mereka akan memastikan untuk mengutamakan kamu ketika mereka memang harus melakukannya.

Dating Expert James Preece mengatakan,” Jika dia memilih bertemu dengan mu daripada menghabiskan waktu dengan teman-temannya, kamu tahu bahwa segala sesuatu berjalan dengan sempurna. Jika dia menginginkan untuk menyesuaikan jadwalnya untuk bertemu denganmu, itu lebih baik lagi. Dia menyukai untuk berada dekat denganmu dan merasa nyaman denganmu ketika kamu bersama.”

Mereka mengorbankan hal-hal untuk mu, dan menempatkan kebutuhan mu diatas kebutuhan dia. Ini menunjukkan bahwa mereka ingin bersama mu dan peduli akan kebutuhan mu.parisian engagement | andreea alexandroni photography | image via: rock my wedding

  1. MEREKA MENGERTI AKAN DIRIMU

Ketika pasangan mu ingin bersamamu, mereka akan memberikan usaha lebih untuk mengerti akan dirimu. Ini bukan berarti mereka mengerti akan dirimu secara ajaib tanpa mencoba- ini ketika mereka memberikan usaha untuk mengerti pikiranmu,emosi,opini, dan keinginanmu. Mereka mengerti kamu dalam tingkatan yang lebih dari orang lain, dan mereka hanya yang paling ingin mengerti kamu sedalam-dalamnya. Dimengerti adalah perasaan yang paling menyenangkan terutama disebabkan oleh pasangan mu.

  1. BERSAMA DENGAN MEREKA TERASA MUDAH

Hubungan mu penuh dengan kebahagiaan, cinta dan kesenangan. Tidak ada drama atau permainan. Pasanganmu berkomunikasi denganmu dan terasa mudah dengan mereka. Sementara hal tersebut terasa mudah untuk bersama dia, kamu tahu tidak akan ada perasaan yang bias menggantikannya di dunia ini.bukan berarti hubunganmu bebas dari argumen tetapi berarti hubungan mu lebih bebas drama dan kekecewaan.

Dating Coach Patrick Banks menyimpulkan dengan baik. Dia mencatat,” Tidak ada yang lebih membebaskan dari berada dalam hubungan yang kamu tidak harus menggunakan topeng setiap bertemu dengannya. Maksudnya, coba pikirkan tentang itu, mempunyai gagasan untuk menyembunyikan kebiasaan buruk dari pasangan mu mungkin akan terlihat sesuatu yang kecil ketika hubungan itu masih muda, tetapi dalam jangka panjang akan membuat kamu menjadi gila karenanya.true love

  1. MEREKA MEMPUNYAI CARA BERPIKIR YANG SAMA DENGANMU

Ketika pikiran dan opini mu tidak selalu dalam arah yang sama, mereka tetap bersamamu. Mereka mempunyai arah pemikiran yang sama denganmu, dan mereka memegang nilai hidup yang kamu punya. Kamu tidak akan pernah takut untuk mengatakan pasangan mu sesuatu yang menyatakan opini, karena kamu tahu bahwa mereka menerima dan mengerti tentang dirimu. Seringkali, kamu hanya tinggal menatap mereka dan langsung tahu apa yang mereka pikirkan.

Profesor Ahli Psikologi Kelly Campbel, Ph.D menyatakan,” Untuk cinta yang bertahan lama, semakin banyak kemiripan (Misal; umur, edukasi, nilai hidup, sifat, hobi), lebih baik lagi. Meskipun perbedaan lain bias di akomodari dan ditoleransi, perbedaan dalam nilai hidup hanya problema biasa jika tujuan akhir adalah Cinta yang bertahan lama.”

  1. KAMU PERCAYA KEPADANYA DENGAN SEPENUH HATIMU

Pasangan mu menginginkan untuk bersama yang berarti mereka tidak akan melakukan sesuatu yang menghancurkan kepercayaanmu, yang berarti bahwa kamu mempercayai mereka dengan sepenuh hati. Kamu mempercayai pasangan mu untuk jujur kepadamu, dan kamu percaya pasangan mu menyimpan semua pemikiranmu dan rahasiamu untuk diri mereka sendiri. Kepercayaan adalah, seimbang antara dua pihak. Kamu percaya satu sama lain untuk memperlakukan dengan baik, suportif, dan saling mengasihi satu sama lain.

  1. MEREKA MEMBUATMU MERASA NYAMAN

Pasangan mu membuat mu merasakan kenyamanan yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya. Kamu merasa tenang dirumah atau dimanapun kamu bersama dengan dia. Bahkan ketika kamu mengalami hari yang buruk, pasangan mu tetap bisa membuat kamu tetap merasa di puncak. Mereka adalah orang yang tepat yang kamu ingin jumpai setelah hari yang berat, dan kapanpun kamu bersamanya kamu merasa tenang dan nyaman.

  1. MEREKA MEMBUATMU MENJADI LEBIH BAIK

Lebih lagi, mereka menantang kamu untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Mereka mendorong kamu menjadi sosok yang lebih kuat, baik, dan peka terhadap keinginanmu dan orang disekitar kamu.

Satu hal terbaik yang ada dalam hubungan jangka panjang adalah ketika kamu menerima pasangan mu apa adanya, kamu tidak malu untuk mendorong pasangan mu untuk secara konsisten mengembangkan diri mereka sendiri. Kamu tahu bahwa pasangan yang tidak pernah bertumbuh secara individual dan mahluk hidup biasanya berakhir dengan menjadi pasangan yang membosankan sampai tidak ada lagi kilatan tersisa dalam hubungan,” Tambah Dating Coach Banks.

Kamu bertumbuh bersama menjadi kuat, dan orang yang lebih baik lagi tanpa di merasa hakimi atau di kritik. Ini bagaimana kamu tahu bahwa pasanganmu ingin bersamamu selamanya.

cute and warm couple session, romantic engagement session in field, casual outfits for engagement session, Hana Alsoudi Photography

PEMIKIRAN AKHIR

Tidak penting berapa lama kamu bersama dengan pasangan mu, mengetahui bahwa pasangan mu mempunyai rencana denganmu adalah perasaan yang wajar. Ketika pasangan mu berencana bersama denganmu selamanya, hubungan mu akan membutuhkan usaha dan kegigihan yang diperlukan. Pasangan mu akan berkomunikasi denganmu, memastikan bahwa kamu bisa mempercayai mereka, dan membuat mu merasa yang belum pernah kamu rasakan. Itulah bagaimana kamu tahu pasangan mu ingin bersama selamanya.

Yane Pranata