Ceriwis

8 Bisnis ricebowl ini didirikan oleh para seleb

Ceriwis – Bisnis kuliner dianggap menjadi peluang yang menguntungkan bagi sederet selebriti Tanah Air. Dengan popularitas yang telah diraih, mereka melebarkan sayap di bidang bisnis. Cakupan kuliner yang begitu luas, beberapa selebriti memutuskan untuk jualan nasi.

Menu kekinian berbahan nasi yang sedang digandrungi adalah rice bowl. Tak sedikit selebriti yang menjual makanan berbahan nasi. Rice bowl sendiri semakin nikmat disantap dengan beragam lauk dan topping yang bisa disesuaikan selera.

Bisnis rice bowl milik selebriti ini menarik perhatian banyak orang. Tak sedikit yang tertarik untuk mencicipi kelezatan dari sajian semangkuk nasi

View Image

Ceriwis telah merangkum dari berbagai sumber pada Jumat (7/9), berikut deretan selebriti yang merintis bisnis kuliner rice bowl.

1. Luna Maya.

 View Image

foto: Instagram/@lunamayaLuna Maya bersama temannya membuka bisnis kuliner bernama Waluma atau Warung Luna Maya. Warung tersebut menyediakan berbagai jenis nasi mangkuk atau rice bowl. Topping atau lauk yang tersedia mulai dari telur hingga ayam. Satu buah rice bowl dibanderol sekitar Rp 23 ribuan tergantung jenisnya.

 

2. Dian Sastro.

 View Image

foto: Instagram/@therealdisastrRestoran milik Dian Sastro, MAM dikenal sebagai resto yang menyajikan beragam makanan sehat. Menu yang dijajakan di MAM antara lain burger, salmon wrap, hingga rice bowl.

 

3. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

 View Image

foto: kapanlagi.com

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuka bisnis kuliner Korean rice bowl. Bisnis kuliner nasi milik Raffi ini diberi nama Korean Rice Bowl Aigo. Ada banyak varian rasa yang ditawarkan oleh Raffi. Harganya dibanderol mulai dari Rp 35 ribu.

Editor Baik

Tidak ada komentar