80% of Colombians Open to Investing in Crypto: New Survey

Ceriwis – 86,5% yang mencengangkan dari Kolombia mengenal cryptocurrency dan 80% terbuka untuk berinvestasi di kelas aset.

Pasar peer-to-peer Bitcoin (BTC) Paxful membagikan hasil survei barunya – yang dilakukan bersama dengan Toluna Insights – dengan Cointelegraph pada 15 Agustus.

50% dari Kolombia Muda Sudah Menjadi Investor Crypto

Survei lebih lanjut mengungkapkan bahwa setidaknya 50% responden antara usia 25 dan 40 telah berinvestasi atau menyatakan minat untuk membeli cryptocurrency seperti Bitcoin (79%), Bytecoin (> 5%) atau Ether (ETH) (<3%) ).

Lebih dari 32% dari semua yang disurvei telah melakukan transaksi menggunakan cryptocurrency.

Hampir 59% mengatakan mereka bahwa adopsi cryptocurrency akan terus tumbuh. Dalam analisis hasilnya, Paxful mencatat bahwa:

“Meningkatnya penggunaan mata uang digital kemungkinan terkait dengan generasi yang sangat terkoneksi terus-menerus mencari opsi yang tidak hanya memungkinkan mereka memiliki akses 24/7 ke aset keuangan mereka tetapi juga memberi mereka kebebasan untuk melakukan transaksi global online dengan cara yang sederhana. “

Hampir 86% mengatakan mereka percaya peraturan khusus kripto akan diperlukan di Kolombia. Sementara itu, 91% dari mereka yang disurvei setuju dengan gagasan bahwa cryptocurrency akan menandai masa depan perdagangan dunia.

Terlepas dari hasil yang mengesankan dan positif ini, hanya di bawah 20% responden mengatakan mereka saat ini akan menggunakan cryptocurrency sebagai alternatif keuangan.

Mengingat gejolak politik yang berkepanjangan di negara tetangga Venezuela, Kolombia pada musim panas ini melaporkan peningkatan dalam migrasi. Khususnya, volume perdagangan LocalBitcoins di kedua negara terus melihat tren kenaikan dalam beberapa bulan terakhir.

Survei lapangan

Seperti yang dilaporkan, survei musim semi 2019 mengungkapkan bahwa 11% populasi Amerika memiliki Bitcoin, menunjukkan bahwa kepemilikan Bitcoin adalah “tren mega demografis” yang dipimpin oleh generasi muda dalam kisaran usia 18-34 tahun. Meskipun demikian, 89% warga Amerika Serikat telah mendengar tentang cryptocurrency, terlepas dari generasinya.

Sebuah survei yang lebih baru pada musim panas ini – sekali lagi berfokus pada A.S. – menyarankan bahwa cryptocurrency tiga kali lebih populer di kalangan milenium Amerika sebagai investasi jangka panjang seperti untuk Generasi X.

Pada bulan Juni, survei terhadap total 13.434 responden di 22 negara menunjukkan bahwa 19% orang di seluruh dunia telah membeli cryptocurrency, dengan hanya 10% mengatakan mereka tidak sepenuhnya memahami bagaimana cryptocurrency bekerja.