9 Hal Kreatif Yang Bisa Dilakukan Setiap Perempuan Untuk Menunjukkan Cinta mereka Kepada Pria

Sebagai perempuan, kita begitu terbiasa untuk membiarkan seorang pria mengatakan dan menunjukkan betapa dia mencintai kita, tapi berapa banyak dari kita memikirkan bagaimana kita bisa menunjukkan kepadanya bahwa kita mencintainya. Dalam rangka membangun hubungan yang kuat, rasa hormat dan hubungan yang awet itu penting, bagi kita perempuan, untuk menunjukkan bahwa kita mencintai dan menghargai mereka dalam hidup kita.

Berikut adalah 9 cara-cara kreatif untuk Anda mulai.

 

1. Menulis Catatan Kreatif Untuknya

Kadang-kadang menemukan kata yang tepat untuk mengatakan sesuatu yang ingin anda katakana dari dalam hati dapat menjadi sesuatu yang membingungkan. Buatlah prosesnya menjadi menyenangkan dan  terasa genit sehingga dapat membantu Anda untuk membiarkan dia tahu bagaimana perasaan Anda tentang dia. Jangan takut untuk menambahkan gambar lucu dalam catatan Рsesuatu yang akan mengejutkan dia dan membuatnya tertawa.

 

2. Biarkan Dia Menjadi Independen

Berada dalam sebuah hubungan bukan berarti perlu terjebak dengan satu sama lain setiap saat. Biarkan dia mengikuti minatnya sendiri dan keluar dengan teman-temannya. Menunjukkan padanya bahwa Anda percaya padanya akan meningkatkan apresiasi dan kepercayaannya pada Anda dan hubungan Anda.

 

3. Mendorongnya Untuk Mengikuti Mimpinya

Mendukung dia untuk mencapai hal-hal yang ingin ia lakukan dalam hidupnya. Dengan membantu dia dan mempercayainya, melihat potensinya dan tidak menghambatnya menunjukkan bahwa Anda peduli dan mencintainya. Ini adalah sesuatu yang juga akan membantu menguatkan hubungan Anda dan cintanya untuk Anda.

 

4. Membuat Catatan Tentang Hal-hal Kecil Yang Dia Sukai

Mencatat hal-hal kecil yang dia sukai atau dia lakukan seperti, bagaimana ia mengambil kopinya, apa yang suka ia tonton / baca, dll. Hal-hal kecil ini menunjukkan kepadanya bahwa Anda tertarik padanya dan peduli tentang dia dan mereka menambah nilai dan makna hubungan, sebagaimana hal-hal kecil itu berarti.

 

5. Katakan padanya bahwa Anda Cinta Dia Dan Bagaimana Dia Membuat Anda Merasa

Jangan terjebak dalam asumsi bahwa ia tahu bagaimana perasaan Anda tentang dia. Dengan membiarkan pria Anda tahu bagaimana perasaan Anda tentang dia dan bagaimana dia membuat Anda merasa akan meningkatkan kepercayaan diri dan membiarkan dia tahu bahwa dia dicintai dan dihargai oleh Anda.

 

6. Masak Makanan / Kue Favoritnya

Mereka mengatakan ‘Cara untuk mengambil hati seorang pria adalah melalui perutnya’, jadi masak / panggang makanan atau kue favoritnya atau kue. Hal ini akan membuat dia merasa istimewa, karena ia tahu bahwa Anda telah melalui semua kesulitan ini hanya untuk dia.

 

7. Kenakan Sesuatu Yang Anda Tahu Dia Akan Suka Bila Melihat Anda Mengenakannya.

Kenakan pakaian yang Anda tahu dia akan suka bila melihat anda mengenakannya, tidak hanya akan membuat Anda merasa istimewa tapi akan membuatnya merasa seperti dia adalah satu-satunya pria untuk anda. Kepercayaan dan cinta untuk Anda akan dibangkitkan ketika dia tahu bahwa Anda telah membuat upaya untuk berdandan bagi dirinya seorang.

 

8. Puji Dirinya Akan Hal Yang Anda Sukai Tentang Dia

Katakan padanya hal-hal yang Anda sukai tentang dia dan hal-hal yang Anda hargai ketika dia melakukannya untuk Anda. Dengan memberinya dorongan positif, Anda akan memberinya kepastian bagaimana perasaan Anda tentang dia dan membuatnya merasa disayangi dan dihargai.

 

9. Bicara Dengannya Tentang Hal-Hal Yang Membuat Anda Khawatir

Beri dia kesempatan untuk menjadi ksatria berbaju putih untuk. Minta saran darinya dengan berbagi hal-hal dalam hidup Anda yang Anda khawatirkan. Dia akan menyukai kesempatan untuk dapat berada di sisi Anda dan menunjukkan betapa dia peduli dan ingin melindungi Anda dan membuat rasa sakit Anda hilang.

 

Original: lifehack

oleh Ambila Nath

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *