9 Hewan yang Berwajah Aneh Saat Difoto ini Bikin Kita Tersenyum Geli

Buat kamu yang suka dunia hewan, pasti suka kan melihat foto-foto hewan yang lucu? Karena nggak cuma manusia aja yang bisa tampil foto genic saat di depan kamera, tapi hewan juga. Dan hal ini membuat kita gemas saat melihatnya. Bahkan ada yang sampai mengadakan foto hewan lho!

 

Tapi berbeda dengan beberapa hewan berikut ini. Bukannya tampil ‘cantik’ saat difoto, beberapa hewan ini malah menampilkan ekspresi aneh saat berhadapan dengan kamera. Seperti apa ya? Dilansir dari¬†boredpanda.com, ekspresi mereka akan biki kamu tersenyum geli, Pulsker.

1

Ini adalah ekspresi memelas saat melihat mantan sama pacar barunya. Kasian banget sih..

Ini adalah ekspresi memelas saat melihat mantan sama pacar barunya. Kasian banget sih..
Advertisements
2

“Hah..apa? Loe pikir gue takut sama loe?!

Hah..apa? Loe pikir gue takut sama loe?!
3

Pengen ya sih dandan cantik biar kaya selebgram, tapi apa daya, malah gini jadinya.

Pengen ya sih dandan cantik biar kaya selebgram, tapi apa daya, malah gini jadinya.
4

Sudah kuduga *sambil senyum sinis memicingkan mata.

Sudah kuduga *sambil senyum sinis memicingkan mata.
5

“Haahh..omongan loe nggak ada yang bisa dipercya deh!”

Haahh..omongan loe nggak ada yang bisa dipercya deh!
6

Ekspresi marah dan cemburu.

Ekspresi marah dan cemburu.
7

“Gue udah ganteng belom boy?”

Gue udah ganteng belom boy?
8

Ini adalah potret bayi gajah..Lucu banget ya, Pulsker!

Ini adalah potret bayi gajah..Lucu banget ya, Pulsker!
9

“Iya deh..iyaa..gue percaya sama loe!”

Iya deh..iyaa..gue percaya sama loe!

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *