Ceriwis

9 Meme buatan Kaesang yang kocak banget dan over kreatif

Ceriwis – Kaesang Pangarep memang dikenal kocak. Kelucuan putra Presiden Jokowi ini sering ditunjukkan saat menggunakan media sosial. Dia bersama kakaknya, Gibran Rakabuming, sering bercanda di media sosial.

Bahkan beberapa kali Kaesang juga membuat meme lucu yang mengundang beragam komentar di akun Instagramnya. Banyolannya ini kadang juga dikaitkan dengan isu-isu yang sedang viral, seperti isu kartu kuning. Lagi-lagi sang kakak yang jadi ‘korban’ keisengan Kaesang.

Selain bercanda, Kaesang juga memanfaatkan meme untuk mempromosikan bisnisnya. Cowok berbadan kekar ini menggeluti beberapa usaha, salah satunya kuliner pisang. Bisnisnya ini sudah menyebar di berbagai kota di Indonesia.

Nah, seperti apa sih meme-mem lucu buatan Kaesang ini? Berikut kumpulan meme yang dikutip dari akun @kaesangp, Senin (2/4). Siap-siap ngakak ya.

1. Kecerdikan Kaesang memanfaatkan momentum film Dilan untuk promo bisnisnya.

 



2. Meme Khong Guan ini juga untuk memperkenalkan lini usahanya berupa aplikasi di smartphone.

 



3. Meme ini muncul saat sedang viral pemberian kartu kuning oleh mahasiswa UI kepada Presiden Jokowi. Tapi, lagi-lagi Kaesang memanfaatkan ini untuk promo bisnis aplikasi ‘madhang’.

 



4. Lagi-lagi Dilan yang jadi ‘korban’.

 



5. Katanya sih ini bukti Kaesang bisa ngalahin bisnis martabak kakaknya, Gibran.

 



6. Ini Kaesang lagi jualan jas hujan.

 



7. Sang kakak kembali jadi korban usil Kaesang.

 



8. Masih ingat saat Kaesang dan Gibran di Mata Najwa? Nah, dari sanalah meme ini kemudian muncul.

 



9. Ini bisnisnya Kaesang, Sang Pisang.

 

Editor Baik

Tidak ada komentar