9 Tanda Anda Sedang Jatuh Cinta dan Bukan Sekedar Perasaan saja

Trust
Fall in love
Popsugar.com

1. Memberikan Semangat Hidup

Perubahan kadang membuahkan hasil yang tidak baik. Mungkin terjadi percakapan sema: “Kamu berubah dan kamu bukan lagi seperti orang yang dulu aku cintai!!” Kita beranggapan kalau hal seperti itu adalah sebuah mimpi yang buruk dan kenyataannya memang benar kalau kita berubah. Pasangan mu masih tetap orang yang sama dan anda juga mengetahui itu, dan anda tidak pernah mengharapkan adanya perubahan dari pasangan tetapi anda telah menjalani hidup bersama bukan terpisah. Itu adalah salah satu tanda anda sedang jatuh cinta

 

2. Dengan Sendirinya Akan Menyesuaikan Diri Seiring Berjalannya Waktu.

Adapt
poemsfromherlife.com

Kalau anda bisa memprediksi bagaimana gambaran tentang hidup anda. Pastinya tidak pernah anda membayangkan sedikitpun tentang pasangan anda sekarang. Atau mungkin anda beranggapan kalau ini bukanlah seperti takdir yang tertulis di sebuah batu. Anda berdua tau apa yang kalian inginkan berdua, dan sekarang? Anda berdua tidak mengharapkan adanya perubahan.

 

3. Anda Tidak Perduli Dengan Reality Show

Dontcare
firstcovers.com

Sebenarnya mungkin memang benar kalau anda menyukai acara itu, tapi siapa yang perduli? Itu bukan urusan saya. Kardashians sepertinya lebih unggul daripada joneses. Maksudku adalah cerita kisah cinta anda bukanlah suatu acara atau pertunjukan. Tentang bagaimana anda menceritakan kisah cinta anda di suatu acara memang bukan masalah. Anda tidak perduli atau mungkin disana anda bisa mendapatkan sebuah jawaban. Orang tidak bisa mengetahui cara kalian berdua tentang bagaimana menyatukan suatu hubungan.

 

4. Anda Mengetahui Caranya Hidup Menyendiri.

Alone
Huffingtonpost.com

Banyak orang mempunyai masalah yang serius tentang kesendirian. Sangat alami dan wajar wajar saja kalau manusia menginginkan seorang pasangan. Kita seperti sepasang hewan jantan dan betina. Saya mengerti sungguh ini akan menjadi sangat mudah untuk menghilangkan rasa kesepian apabila sedang bersama seseorang. Jadi sekarang anda sudah tahu bagaimana caranya hidup menyendiri. Anda bersama pasangan anda bukan hanya untuk melepaskan hasrat. Anda benci tidur sendirian. Anda bersama dia karena anda mencintainya.

 

5. Anda Tidak Akan Menderita Karenanya.

Suffered
Blog.richmond.edu

Ini seperti permainan yang seru. “Haha, saya benci mantan-mantan saya!” Tapi dalam situasi yang sedang sehat dan ideal, Kita tidak mempunyai pikiran yang negatif terhadapnya. Anda tidak akan mengucapkan kata kata tidak pantas, anda tidak akan mempermasalahan punya atau tidak rasa cinta lagi terhadapnya dan bahkan anda tidak berharap kalau dia hancur. Anda tidak perduli akan hal-hal tersebut. Anda berharap kalau dia bisa mendapatkan yang terbaik. Anda tidak perduli tentang masa lalu. Karna anda terlalu sibuk menyusun rencana untuk masa depan.

 

6. Bersama Dia Rasanya Seperti di Rumah Sendiri.

Home
blog.shareaholic.com

Anda tahu bagaimana momen saat tiba di rumah setelah liburan panjang. Lompat ke kasur dan merasakan kenyamanan dan kelegaan dan berkata “ya tuhan akhirnya sampai juga” itu adalah bagaimana perasaanmu kalau melihat dia. Anda bisa ribuan kilo jauh dari rumah, tetapi bersama dia anda merasa seperti di rumah sendiri.

 

7. Percaya Satu Sama Lain.

Trust
Fabiusmaximus.com

Mencurigai pasangan sangatlah tidak enak dan kita menyebut nya jatuh cinta. Rasanya seperti kita jatuh dari atas gedung pencakar langit dengan kepala di bawah dan kaki di atas. Tapi sebaliknya kalau anda mencintai seseorang seperti mengibaratkan petugas pemadam kebakaran yang sedang mengatur ruang yang digunakan melompat oleh orang-orang. Dengan membuka tangan mereka dan berkata “melompatlah saya akan mendapatkanmu dan tidak akan jatuh”.

 

8. Anda Tidak Membandingkan Hubungan.

Katie dan dani saling mengatakan mimpi indah setiap malam sebelum mereka tidur. Greg dan dustin telah jalan keliling dunia bersama sama keren. Apa yang mereka lalui sangatlah berkesan. Tapi itu tidak merubah apapun. Anda bukan berada dalam suatu pertandingan pasangan kekasih dan jangan sampai terjadi!

 

9. Anda Tidak Memperdulikan Diluar Sana Ada yang Lebih Baik.

Pertama saya hanya ingin mengatakan khayalan semua manusia ini wajar, jangan pernah bilang kalau anda tidak pernah bermimpi tidur bersama wanita/pria lain selain pasangan anda. Saya hendak mengatakan sesuatu kepada anda. Memang anda bisa mencari yang lebih menarik atau yang lebih baik bukan berarti duduk dan memikirkan bagaimana caranya secara diam-diam melanjutkan pencarian. Mungkin banyak sekali dan milyaran manusia yang tampan, cantik, pintar, dan menarik. Tapi itu tidak penting, karena anda sudah memiliki salah-satunya.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *