Ceriwis
Aksi Maia Estianty mengajari musik di lapas wanita, netizen salut
Home » Entertainment » Aksi Maia Estianty mengajari musik di lapas wanita, netizen salut

Aksi Maia Estianty mengajari musik di lapas wanita, netizen salut

Ceriwis – Sudah berkibrah di belantika musik Tanah Air selama belasan tahun tentu membuat eksistensi Maia Estianty tak perlu diragukan lagi. Mantan istri Ahmad Dhani itu memang selalu berhasil menghasilkan karya-karya yang diterima baik oleh masyarakat.

Kepiawianannya dalam bermusik membuatnya kerap jadi juri di berbagai acara pencarian bakat bergengsi. Seperti beberapa waktu yang lalu bersama Bunga Citra Lestari, Armand Maulana, Ari Lasso dan Judika, Maia dipercaya menjadi juri utama di Indonesian Idol 2018.

Maia dikenal sebagai salah satu musisi tak pelit dalam berbagi ilmu. Bahkan di sela-sela kesibukkanya, bersama Angelina Sondakh Maia baru saja mengunjungi lapas wanita Pondok Bambu untuk melatih secara gratis penghuni lapas yang memiliki minat bermusik.

Kebahagiaan ketika mengunjungi teman yang berada di Lapas wanita Pondok Bambu, ada Angelina Sondakh disana, dan duduk disebelahku, juga melatih dengan gratis para penghuni lapas yang bisa dan berminat di musik, karena mereka akan tampil. Sukses untuk penampilannya ya.. Terimakasih Anggie yang sudah berinisiatif mengundang aku (lewat temannya) untuk datang kesana. Walaupun datang sendiri, ide datang dari Mbak Anggie (yang tadinya cuma berkunjung biasa) akhirnya dadakan aku jadi juri dan coach untuk mereka yang ada di lapas….. (kalo gini keliatan banget ya pada tomboy semua, krn ngga sadar di kamera oleh petugas). Terimakasih ibu Kalapas dan para petugas yang mengijinkan saya menjadi juri mereka,” ujar wanita 42 tahun ini seperti dilansir Ceriwis, Selasa (18/9).

Maia menjelaskan bahwa sebenarnya kunjungannya ke lapas tersebut merupakan ide Angelina Sondakh. Kedatangannya ke lapas rupanya disambut antusias oleh para penghuni. Terbukti dari mereka bersemangat berlatih dan meminta Maia untuk memberikan penilaian.

Raut wajah bahagia juga begitu terpancar pada wajah Maia dan Angelina. Musisi kelahiran Surabaya itu meminta doa agar para penghuni disana diberikan kekuatan.

Doakan ya teman2 di lapas agar mereka untuk selalu kuat dan sabar menghadapi kisah perjalanan hidup yang tidak mudah,” ujarnya.

Tak membutuhkan waktu lama, unggahannya tersebut sontak mengundang beragam reaksi warganet. Warganet banyak yang merasa salut atas kerendahan hati Maia.

Setiap insan punya likaliku hidupnya sendiri… Semua pasti ada hikmahnya… Bunda Maya selamat berbagi ilmu dan kebahagiaan.,” tulis @erliniriani.

Makasih bun sudah meluangkan wkt buat mereka, qt yg diluar saja butuh hiburan bagaimana mereka yg di dlm,sehat terus yah bun,” komentar
@vonnialghani.

Inspiratif bgt…justru ini biar tau yg merasa gk terima mreka dimana ternyata mereka lebih baik,” kata pemilik @erlin_hidayat.

Selalu berbut baik di mana saja ya bunda maia….. insaallooh akan selalu berdampak positif untuk semuanya,” akun @hanafisiti mendoakan.

Keren walau d dalam lapas mereka msh boleh tetap berkreasi n menyalurkan hobby mereka,” sambung @indah_rasnawati.

Editor Baik

Tidak ada komentar