Ceriwis
Home » Entertainment » Alasan Angel Lelga sudah siap lahir bathin cerai dengan Vicky

Alasan Angel Lelga sudah siap lahir bathin cerai dengan Vicky

Ceriwis – Biduk rumah tangga pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang baru berusia delapan bulan kini tengah berada di ujung tanduk. Melalui akun Instagram pribadinya, Vicky Prasetyo mengunggah caption yang mengisyaratkan perpisahan antara dirinya dan Angel Lelga beberapa waktu lalu.

Kabar tersebut pun langsung menjadi perbincangan hangat publik, mengingat pernikahan keduanya pada Februari 2018 lalu digelar secara mewah. Tak sedikit pula publik yang menduga bahwa kabar tersebut merupakan sensasi yang dibuat Vicky semata.

Beberapa hari bungkam, melalui akun Instagram pribadinya, Angel Lelga akhirnya memberikan klarifikasi mengenai keretakan rumah tangganya bersama mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut.

Dengan mengunggah foto dirinya, Angel menuliskan keinginannya untuk mantap bercerai, dan mempersilakan Vicky untuk mengajukan gugatan cerai kepada Angel.

Assalamualaikum…lewat pesan di sini saya mohon maaf lahir batin atas pertimbangan saya yang cukup lama, dan memberikan izin kepada vicky prasetyo agar menggugat di karenakan saya ada kesibukan di dapil yang tdk bisa saya tinggalkan… di karenakan pencalonan saya,” tulis Angel Lelga pada penggalan captionya seperti dikutip Ceriwis, Jumat (21/9).

 View Image

foto: Instagram/@angellelga

Tak hanya itu, seleb yang kini terdaftar sebagai caleg pada Pemilu 2019 tersebut juga mengungkapkan alasan yang membuatnya mantap berpisah dari Vicky Prasetyo.

Keputusan saya tdk bisa menerima vicky kembali krn banyak hal yang tdk bisa saya jelaskan dan saya tdk mau membuka aib keluarga ini dan saya tdk ingin anak2 vicky prasetyo yang saya sayangi melihat hal yang mereka tdk inginkan ????????biarlah itu menjadi ke ikhlasan saya dengan semua cobaan yang sudah di rencakan Allah…” lanjut mantan istri Rhoma Irama ini.

Di akhir pesannya, seleb berusia 33 tahun tersebut juga menyampaikan pesan kepada media bahwa ia tidak bisa menerima undangan talkshow. Angel juga menegaskan bahwa pernikahannya dan Vicky bukan merupakan settingan seperti banyak yang diduga publik.

Untuk semua media saya mohon maaf tdk bisa menemui kalian saya sgt menghargai awak media, dan saya tdk bisa menerima undangan bintang tamu apapun untuk membicarakan keputusan saya yang sudah bulat ingin mengakhiri semua ini… biar putusnya pengadilan berjalan lancar dan saya pribadi tdk ada tuntutan apapun… agar tdk menjadi fitnah buat semuanya pernikahan saya bukan settingan dr dulu saya katakan tidak mencari apapun dengan menukar akhirat saya… mohon maaf dan doa baiknya,” tutup Angel Lelga.

Editor Baik

Tidak ada komentar