Amazon-Owned Twitch Quietly Brings Back Bitcoin Payments

Platform streaming permainan yang dimiliki Amazon, terkemuka, Twitch telah mengaktifkan pembayaran bitcoin (BTC) dan bitcoin (BCH) lagi, Cointelegraph Brazil melaporkan pada 25 Juni.

Seperti yang dilaporkan Ceriwis pada saat itu, pada bulan Maret Twitch diam-diam menghapus bitcoin dan bitcoin sebagai opsi pembayaran untuk langganan dengan menghapus Bitpay sebagai metode pembayaran. Per laporan, Bitpay telah diaktifkan kembali sebagai pemroses pembayaran di platform.

Bitcoin dan bitcoin tunai dapat ditemukan sebagai opsi pembayaran di bagian yang didedikasikan untuk metode pembayaran yang kurang umum dari halaman pembayaran berlangganan. Pengaktifan koin-koin yang diperbarui sebagai opsi pembayaran belum diumumkan di blog perusahaan atau dalam siaran pers.

Bitcoin – setelah diperdagangkan menyamping dalam kisaran $ 3.000 – $ 4.000 untuk bulan-bulan pertama tahun ini – baru-baru ini rally dan menembus $ 13.000 kemarin. Pada waktu pers, bitcoin turun 5,47% pada hari itu dan naik hampir 32% pada minggu itu.

Sebelumnya hari ini ada berita bahwa BitMEX, platform cryptocurrency perdagangan terbesar di dunia, melihat rekor volume dalam operasinya saat bitcoin mencapai $ 13.000.

Seperti yang dilaporkan Ceriwis kemarin, juga perusahaan pembayaran Square yang berbasis di San Francisco baru saja membuat setoran bitcoin tersedia di platform Cash App yang populer.