Ceriwis

Anak ini pakai minyak angin sebagai foundation make up, bikin ngakak

Ceriwis – Profesi beauty vlogger sekarang ini semakin diminati. Terlebih berkat dukungan teknologi, banyak beauty vlogger yang membuat konten kemudian diunggah ke media sosial, kemudian menjadi viral.

Profesi ini juga menjadi inspirasi banyak orang untuk melakukan hal sama. Bahkan banyak remaja masa kini yang mulai menunjukkan minat dalam bidang makeup berkat konten-konten buatan beauty vlogger.

Salah satunya seorang gadis cilik yang tak disebutkan namanya berikut ini. Bergaya ala beauty vlogger, si gadis cilik membuat video tutorial makeup yang akhirnya viral beberapa waktu belakangan.

Kocaknya, dia menggunakan minyak angin sebagai foundation! Wah, kira-kira gimana aksinya? Berikut video detik-detik si gadis cilik membuat tutorial ala dirinya sendiri, sebagaimana dilansir Ceriwis dari akun Instagram makassar_iinfo, Sabtu (8/9).


1. Awalnya dia menunjukkan ‘peralatan’ makeupnya, didahului kalimat, “Aku mau macak,” (Aku mau berdandan).

 View Image


2. Setelah menunjukkan produk minyak angin dengan menyebutnya sebagai foundation, si gadis cilik mulai mengoleskannya di seluruh wajah. “Ini foundationnya white,” katanya.

 View Image


3. Dia meratakan olesan ‘foundation’ tersebut.

 View Image


4. “Dan ini nggak boleh kena muka soalnya ini pedes gitu,” lanjutnya usai meratakan ‘foundation’.

 View Image


5. Si gadis cilik mulai merasakan gimana sensasi pakai minyak angin, terlihat dari matanya yang berulang kali berkedip dan menyipit.

 View Image


6. Dia melanjutkan memakai bedak untuk menetralisir sensasi hangat sekaligus dingin minyak angin.

 View Image


7. Si gadis tersebut sempat diomeli ibunya karena sudah tahu panas tapi masih ngeyel pakai minyak angin di wajah.

 View Image

Melihat aksinya di atas, sudah bisa ditebak endingnya. Banyak warganet yang berkomentar. Seperti akun Instagram dell.kpms menyebutkan, “@ratnatamrin_ kreatifitas tanpa batas”. Kemudian ada juga yang kesal, seperti akun Instagram annshrm, “@diasrzkp astagfirullah liatnya kesel pas mukanya kepanasan wkwk.”.

Kalau menurut Sobat Ceriwis, gimana nih?

Editor Baik