in

Anak Zaskia Adya Mecca jadi korban vaksin palsu, ada buktinya nih

Sungguh membuat khawatir para orang tua

Ceriwis – Tahun lalu, masyarakat Indonesia dikejutkan dengan peredaran vaksin palsu yang meresahkan para orangtua. Banyak bayi menjadi korban dari peredaran vaksin palsu tersebut. Kekecewaan orangtua melihat anaknya menjadi korban dari vaksin juga dirasakan di kalangan selebriti.

Aktris Zaskia Adya Mecca mengunggah curahan hatinya yang menjadi korban dari vaksin palsu. Anak ketiga dari pasangan Zaskia dan Hanung Bramantyo yang bernama Bhai Kaba harus kembali mengulang pemberian vaksin. Sebab, vaksin yang dilakukan sebelumnya ternyata palsu. Istri dari Hanung Bramantyoini mengungkapkan rasa kekecewaannya di Instagram Story dikutip Ceriwis, Selasa (30/1).

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Pas cek dokter taunya aba pernah vaksin dpt palsu huhu sampe akhirnya harus vaksin ulang deh … jahat kamu yang buat vaksin palsu .. target kamu anak2 tau,” tulisnya.

Aktris yang juga desainer ini merasa kecewa dan kesal dengan pelaku di balik vaksin palsu. Tak ingin orang lain mengalami hal yang sama, Zaskia pun mengajak para orangtua untuk memeriksakan kembali vaksin yang diberikan pada anak-anaknya.

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Yuk buibu yang ngrasa anaknya da vaksin lengkap, di cek lagi bukunya, dibandingin persamaan labelnya, make sure ke dokternya yah,” terangnya.

Zaskia memberikan contoh perbedaan label vaksin bayi Kaba kepada warganet lewat Instagram Storynya. Terlihat jelas perbedaan yang mencolok pada dua label vaksin, yaitu terletak pada warna label.

Banyak yang tanya dicurigai tau palsunya darimana? Warna label vaksin beda.. satu tua satu muda, yang asli yang lebih muda,” Zaskia Mecca menunjukkan perbandingan labelnya.

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Postingan Zaskia Mecca ini menjadi viral di jagat maya. Tak sedikit akun gosip yang mengunggah screen capture Instagram Story milik kakak Haykal Kamil itu. Warganet juga banyak yang ikut berkomentar seperti akun @cutcitrasyifakirana, “Ih iya nih, ko aku jd worry ya, yang bagian kesehatan ada ngga disini, kalo seandainya anak udah di vaksin tapi kitanya ragu boleh ngga vaksin ulang.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @abigaiil_zz, “Saya vaksin di bidan tempat melahirkan .. cuman di kasih buku yg warna pink itu , setiap vaksin hanya di kasih keterangan aja dan tanda tangan .. gimanaa yaaa ? Jadi wass wass juga hati iniii.

Sementara itu, ada beberapa warganet yang menyarankan untuk mencari tahu informasi lebih lanjut ke bidan atau puskesmas terdekat. “Iya mendingan di bidan atau puskes.. insyaAllah terjamin keasliannya krn lsg dr kemenkes.. yg suka palsu itu yg d rs swasta dan dokter2.. trs mahal lg,” ungkap salah satu warganet.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Victorine Lengkong, PNS sulut yang jadi kepala dinas pariwisata

Mark Salling bintang ‘Glee’ meninggal bunuh diri, penggemar berduka