BTC, ETH, XRP, LTC, BCH, EOS, BNB, BSV, XLM, ADA: Price Analysis 10/06

Ceriwis – Pandangan dan pendapat yang diungkapkan di sini adalah semata-mata milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan Cointelegraph. Setiap langkah investasi dan perdagangan melibatkan risiko, Anda harus melakukan penelitian sendiri saat mengambil keputusan.

Data pasar disediakan oleh pertukaran HitBTC.

Dalam komunike bersama, para menteri keuangan G20 dan gubernur bank sentral mengatakan bahwa “inovasi teknologi, termasuk yang mendasari aset kripto, dapat memberikan manfaat signifikan bagi sistem keuangan dan ekonomi yang lebih luas.” Pernyataan ini menunjukkan bahwa bank sentral melakukan pemanasan hingga teknologi baru. Namun, mereka juga telah memperingatkan pihak berwenang untuk memantau risiko dalam aset crypto “terkait dengan perlindungan konsumen dan investor, anti pencucian uang dan melawan pendanaan terorisme.”

Dengan Facebook yang kemungkinan akan mengumumkan rincian proyek kripto dalam beberapa hari, kami percaya bahwa downside terbatas dalam jangka pendek. Namun, jika proyek mengecewakan, kita mungkin melihat koreksi ukuran yang layak dalam cryptocurrency yang dapat digunakan sebagai peluang pembelian. Jika detailnya mengejutkan pasar secara positif, kita mungkin melihat lonjakan di sebagian besar cryptocurrency utama yang dapat digunakan untuk meringankan posisi, karena kita tidak mengharapkan pengulangan 2017. Jika proyek hanya memenuhi harapan, bahkan kemudian kita mungkin akan melihat permainan koreksi di luar.

Mata uang digital mana yang terlihat bagus untuk perdagangan jangka pendek? Mari kita cari tahu.

BTC/USD

Bulls gagal mendorong Bitcoin (BTC) di atas EMA 20-hari pada 7 dan 8 Juni. Saat ini, harga telah kembali memantul dari garis leher pola head and shoulders (H&S) dan mencoba untuk skala EMA 20-hari . Ini pertanda positif.

EMA 20-hari datar dan RSI tepat di atas pusat. Ini menunjuk ke konsolidasi dalam jangka pendek. Kisarannya mungkin antara $ 7.413,46 dan $ 9.000. Jika bulls mendorong harga di atas EMA 20 hari, kemungkinan rally ke $ 9.000.

BTC/USD

Namun, jika pasangan BTC / USD membalikkan arah dari resistensi overhead dan jatuh di bawah garis leher, itu akan menyelesaikan pola head and shoulders yang memiliki target sasaran $ 5,371.12. Tidak mungkin bahwa pasangan akan menyelam ke level yang rendah. Ada dukungan kuat di SMA 50-hari dan di bawahnya di $ 5.900. Kami berharap pembelian akan muncul pada level dukungan ini. Saat ini, kami tidak menemukan pengaturan pembelian yang andal.

ETH/USD

Ethereum (ETH) terikat rentang. Saat ini telah turun ke bagian bawah kisaran $ 225,39 – $ 280. Bulls berusaha untuk bangkit $ 225,39. Jika berhasil, harga akan mencoba untuk naik ke puncak kisaran di $ 280 dan konsolidasi mungkin akan diperpanjang untuk beberapa hari lagi.

ETH/USD

EMA 20 hari rata dan RSI dekat dengan pusat. Ini menunjukkan keseimbangan antara beruang dan lembu jantan. Jika pasangan ETH / USD memecah kisaran dan SMA 50-hari, penurunan ke $ 167,20 adalah mungkin.

Pedagang jangka pendek dapat menunggu pasangan untuk menembus dan bertahan di atas EMA 20 hari selama sekitar 4 jam sebelum membeli dengan stop loss $ 220. Targetnya adalah membukukan keuntungan di dekat bagian atas kisaran. Perdagangan di dalam kisaran dapat berubah-ubah, karena itu, pertahankan ukuran posisi hanya sekitar 30% dari biasanya.

XRP/USD

Ripple (XRP) mogok dari segitiga simetris pada 9 Juni. Rincian pola ini memiliki target sasaran $ 0,26741. Namun, bulls saat ini berusaha mendorong harga kembali ke segitiga. Jika berhasil, kerusakan akan dianggap sebagai perangkap beruang.

Jika harga gagal untuk skala kembali ke segitiga, itu mungkin berbalik dan turun ke support kritis berikutnya $ 0,35660. Kami mengantisipasi pembelian yang kuat pada level ini tetapi jika dukungan ini juga retak, penurunan ke $ 0,27795 akan ada di kartu.

XRP/USD

Pandangan bearish kami akan batal jika pasangan XRP / USD naik dan bertahan di atas garis tren dari segitiga simetris. Ini akan memperpanjang masa tinggal di dalam segitiga. EMA 20 hari rata dan RSI dekat dengan titik tengah menunjukkan konsolidasi.

Tren akan berubah positif pada penembusan dan penutupan (waktu UTC) di atas segitiga. Untuk saat ini, para pedagang dapat mempertahankan stop loss pada posisi buy di $ 0,35. Kami akan menaikkan stop loss pada kesempatan pertama yang tersedia.

LTC/USD

Litecoin (LTC) dalam tren naik. Harga sedang mencoba untuk menembus garis resistance dari saluran naik. Breakout dapat membawa harga menuju target pola $ 158.91. Jika level ini dilewati, level berikutnya yang harus diperhatikan adalah $ 184,7940.

LTC/USD

Jika bulls gagal mendorong harga di atas saluran, pasangan LTC / USD mungkin akan terus bergerak naik di dalam saluran. Momentum akan melemah pada gangguan EMA 20 hari dan tren akan berubah bearish jika harga jatuh di bawah dukungan kritis $ 91.

Pedagang dapat menonton aksi harga di dekat garis resistensi saluran dengan cermat. Jika pasangan berjuang untuk keluar dari itu, berhenti dapat diperketat lebih lanjut. Untuk saat ini, kami sarankan trailing stop pada posisi buy yang tersisa ke $ 98.

BCH/USD

Bitcoin Cash (BCH) berada dalam tren naik yang lemah. EMA 20 hari secara bertahap miring ke bawah dan RSI dekat dengan pusat. Ini menunjukkan bahwa beruang mencoba untuk menang. Terobosan SMA 50-hari dan garis dukungan saluran akan menunjukkan perubahan tren.

BCH/USD

Di sisi lain, jika pasangan BCH / USD naik di atas EMA 20 hari, bulls akan kembali mencoba mendorongnya kembali ke garis resistance saluran. Terobosan saluran akan mendorong pasangan ke $ 480. Meskipun positif, kami tidak menemukan pengaturan pembelian yang andal, karenanya, kami tidak mengusulkan perdagangan di dalamnya.

EOS/USD

EOS telah menaikkan di dalam saluran naik, yang menunjukkan tren sedang naik. Namun, tren jangka pendek telah menurun karena harga telah bertahan di bawah EMA 20 hari selama 6 hari terakhir dan RSI juga telah jatuh di bawah 50. Tren jangka menengah, belum, tetap bullish karena SMA 50-hari masih miring.

EOS/USD

Jika pasangan EOS / USD memantul dari SMA 50-hari dan naik resistensi overhead $ 6,8299, itu akan menunjukkan kekuatan. Perhentian berikutnya adalah garis resistensi saluran dan di atasnya $ 8,6503. Oleh karena itu, kami mempertahankan rekomendasi beli yang diberikan dalam analisis sebelumnya.

Pandangan bullish kami akan dinegasikan jika pasangan gagal menahan SMA 50-hari dan garis dukungan dari saluran naik. Itu bisa menghasilkan penurunan menjadi $ 4,4930.

BNB/USD

Binance Coin (BNB) telah berada dalam uptrend yang kuat. Penarikan saat ini telah menemukan dukungan tepat di bawah EMA 20 hari. Ini menunjukkan bahwa sapi jantan membeli dengan dips. Breakout dari garis tren turun kemungkinan akan melanjutkan tren naik dan mendorong harga ke tertinggi seumur hidup.

Pedagang jangka pendek dapat membeli jika harga bertahan di atas $ 33 selama empat jam. Stop loss dapat disimpan pada $ 28. Harap pertahankan ukuran posisi sekitar 50% dari biasanya. Jika momentum naik, cryptocurrency bahkan dapat memperpanjang reli ke $ 46,1645899. Namun, karena ini adalah perdagangan jangka pendek, pedagang harus terus mengikuti stop lebih tinggi untuk mengurangi risiko.

BNB/USD

Di sisi lain, jika pasangan BNB / USD gagal mempertahankan di atas garis tren turun, itu dapat membentuk kisaran. Dukungan kisaran mungkin lebih dekat ke $ 28, tapi kami masih belum tahu resistance. Tren akan berubah negatif jika pasangan ini jatuh dan bertahan di bawah SMA 50-hari.

BSV/USD

Bitcoin SV (BSV) saat ini sedang dalam pullback dalam uptrend. Bull mencoba untuk mempertahankan level retracement Fibonacci 38,2% dari reli baru-baru ini. Jika berhasil, cryptocurrency mungkin tetap kisaran terikat antara $ 175 dan $ 240 untuk beberapa hari ke depan. Konsolidasi dekat tertinggi adalah tanda positif. Ini menunjukkan bahwa sapi jantan tidak terburu-buru untuk membukukan keuntungan bahkan setelah reli vertikal.

BSV/USD

Uptrend akan dilanjutkan pada penembusan ke tertinggi baru. Langkah seperti itu dapat membawa pasangan BSV / USD $ 307.789 dan di atasnya $ 340.248.

Namun, jika beruang menenggelamkan pasangan di bawah $ 175, itu bisa turun ke $ 152.015, yang merupakan level retracement 50% dari reli baru-baru ini. Terobosan dukungan ini akan menandakan perubahan tren. Kami tidak menemukan setup pembelian yang andal sehingga kami tidak menyarankan perdagangan di dalamnya.

XLM/USD

Stellar (XLM) sedang berjuang untuk mempertahankan pantulan dari dukungan kuat $ 0,11507853. Ini menunjukkan kurangnya permintaan di tingkat yang lebih tinggi. Jika bulls mendorong harga di atas EMA 20 hari, cryptocurrency mungkin diperdagangkan dalam kisaran $ 0,11507853- $ 0,14861760 selama beberapa hari.

XLM/USD

Pasangan XLM / USD akan menyelesaikan pola inverse head and shoulders pada breakout dan close (kerangka waktu UTC) di atas $ 0,14861760 yang memiliki target sasaran minimum $ 0,22466773. Oleh karena itu, kami mungkin menyarankan posisi buy jika pasangan mempertahankan breakout. Tetapi jika beruang menenggelamkan cryptocurrency di bawah $ 0,11507853, itu bisa mengoreksi ke $ 0,08558676.

ADA/USD

Cardano (ADA) saat ini berkisar antara SMA 50-hari dan $ 0,10. Kedua moving average itu datar dan RSI ada di titik tengah. Ini menunjukkan keseimbangan antara pembeli dan penjual.

Sapi jantan telah berusaha untuk menjaga harga di atas SMA 50-hari selama beberapa hari terakhir. Meskipun dukungan telah bertahan, cryptocurrency telah gagal mempertahankan bouncing. Ini menunjukkan kurangnya permintaan di tingkat yang lebih tinggi.

ADA/USD

Jika bulls mendorong harga di atas EMA 20 hari, pasangan ADA / USD mungkin naik ke $ 0,10. Breakout dan penutupan (kerangka waktu UTC) di atas $ 0,10 akan menyelesaikan formasi pembulatan bawah yang memiliki sasaran target $ 0,22466773. Kami mungkin menyarankan posisi buy setelah harga bertahan di atas $ 0,10. Sebaliknya, jika dukungan di SMA 50-hari memberi jalan, mata uang digital bisa turun ke $ 0,057898.