Ceriwis

Anting jutaan milik Ayu Ting Ting & Gigi, mau tau mana yang lebih mahal?

Ceriwis – Bukan Ayu Ting Ting kalau setiap apa yang dilakukannya tak mengundang kontroversi. Ya, pedangdut satu ini kerap menjadi perbincangan netizen dalam berbagai kesempatan.

Ayu Ting Ting awalnya dikenal sebagai salah satu pedangdut yang tengah naik daun. Namanya kian bersinar setelah sempat dinobatkan sebagai penyanyi dangdut terfavorit beberapa tahun lalu. Meski tahun ini namanya sudah digeser, namun Ayu tak pernah kehilangan job di program lain.

Selain soal kehidupan pribadinya, kisah asmaranya turut menjadi perhatian. Apalagi beberapa tahun terakhir, Ayu Ting Ting kerap dikaitkan sebagai orang ketiga dari pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Tak cuma itu, Ayu juga dituding netizen suka plagiat penampilan Gigi, sapaan Nagita Slavina. Keduanya pun sering terlihat memiliki item fashion yang hampir sama. Seperti beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina sama-sama memakai anting model hoop berwarna emas. Berikut anting gold hoop yang dipakai Ayu Ting Ting seperti Ceriwis kutip dari akun Instagram @tingtingcloset, Selasa (17/7).

Ayu Ting Ting hadir saat launching Novel Dimsum Martabak di Margo City mengenakan anting model hoop berwarna emas. Diketahui, anting keluaran brand Mango itu dibanderol dengan harga berkisar Rp 169.000.

Harga anting yang dikenakan Ayu Ting Ting rupanya berbeda jauh dengan yang dimiliki Gigi. Berikut harga anting model hoop berwarna emas Gigi yang Ceriwis kutip dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Selasa (17/7).

Anting yang dipakai Gigi rupanya keluaran brand Dior dengan harga yang sangat fantastis. Ya, untuk anting dengan nama J’adior Earrings In Aged Gold Tone Metal itu dibanderol dengan harga berkisar Rp 4,8 juta. Cukup mahal untuk aksesori dengan harga jutaan rupiah, setara dengan smartphone baru yang canggih.

Editor Baik

Tidak ada komentar