PDA

View Full Version : JUAL invisible pen


bukugaul
19th July 2012, 02:06 PM
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Timur


Description :



Invisible Pen Stabilo, Tulisan yang Tidak Kasat Mata. paling murah best seller..

setelah sempat laku terjual habis dan stock kosong, kini stok tersedia kembali.

cepetan pesan sebelum kehabisan gan...



http://cdn-u.kaskus.co.id/59/r1zwszhn.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/59/hqzoe3vc.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/59/xrspsxub.jpg

Tidak semua informasi yang ingin Anda berikan pada orang lain itu bersifat terbuka untuk umum. Mungkin ada beberapa informasi yang akan anda sampaikan bersifat rahasia. Nah gadget INVISIBLE PEN yang satu ini bisa Anda gunakan.



INVISIBLE PEN Atau UV PEN ini bisa menghasilkan tulisan yang tidak terbaca jika dilihat secara kasat mata. Namun Anda baru bisa membaca tulisannya jika tulisan tersebut terkena sinar ultraviolet. Cara menggunakannya pun sama seperti menggunakan pen biasa.



meski tulisannya hanya bisa dilihat jika terkena sinar ultraviolet, bukan berarti Anda harus membeli juga gadget penghasil sinar UV. Invisible pen ini sudah dilengkapi dengan lampu ultraviolet. Jadi Anda bisa membaca langsung tulisan yang sudah Anda buat dengan menekan lampu sorot UV yang ada di atas tutup pen.



Pen ini bisa dipergunakan untuk menandai barang atau label agar tidak terbaca oleh orang lain. Sehingga jika barang hilang atau tertukar, Anda bisa mengetahuinya. Atau menandai barang yang Anda letakkan, apakah bergeser atau tidak. Selain itu pen ini juga bisa digunakan sebagai detektor uang palsu, bentuknya kecil kecil ringan dan bisa dibawa kemana-mana (handy). Unik bukan?



Pulpen ini bisa menulis tulisan rahasia. Hasil tulisannya tidak kasat mata, tetapi bisa dilihat dengan lampu yang ada di uv pen. Cuma kamu yang bisa melihatnya. Eits, tidak boleh dipakai nyontek. Cuma boleh dipakai menandai barang, uang atau tulisan tersembunyi aja yaa buat nulis surat cinta juga boleh hehehe.....



Miliki Segera...

hargar eceran dan grosir:

1 Invisible Pen Hanya Rp.10.000

1 lusin Invisible Pen Hanya Rp. 5.000

Nb :

- Harga murah banget gan, bisa di cek dilapak-lapak online yang lain deh....

- Harga Belum termasuk biaya ongkos kirim

Cara Pemesanan :

via transfer, Sebelum Melakukan Transfer Silahkan Hubungi Kami utk validasi Jumlah Pesanan Anda/NEGOSIASI dan Cek Biaya pengiriman Dari Tempat SURABAYA ke alamat Anda disesuaikan dengan Berat Barang(kg).

Untuk ongkos kirim anda dapat memilih jasa pengiriman ESL,TIKI/JNE, POS INDONESIA, PAHALA EKSPRES, CIPAGANTI ATUPUN JASA KIRIMAN YANG LAIN.

Setelah melakukan pembayaran, silahkan konfirm ketik :

Order.Nama.Alamat.Jumlah Transfer.Jam/Tanggal.Nama Barang.Jumlah Order

CONTOH : setiabudi. jl veteran no 34 kecamatan kebomas gresik. 200.000. 12.30 wib. 22 agustus 2011. invisible pen. 3 lusin



KIRIM Ke: doni fahamsyah (Difa collection surabaya) [url="http://difaonlineshop.blogspot.com/"]

http://difaonlineshop.blogspot.com/

phone:085731236645.