PDA

View Full Version : JUAL The best kisah 25 nabi & rasul jilid 1


bookwithme
19th July 2012, 02:07 PM
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Lebih Lengkap Mengenai THE BEST KISAH 25 NABI & RASUL JILID 1



Berbeda dengan buku-buku kisah 25 nabi dan Rasul lainnya, versi the best dari penerbit Arkanleema Kids ini menyajikan cerita dengan bahasa yang lebih menyentuh dipadukan dengan ilustrasi yang digarap apik. Membuat anak-anak mudah memahaminya. Satu hal yang terpenting, sumber penggalian cerita di buku ini diambil dari referensi yang terjamin shahih sehingga bebas dari kebohongan, dongeng israiliyat, dsb yang dapat membahayakan akidah.





Lebih Lengkap Mengenai THE BEST KISAH 25 NABI & RASUL JILID 1 Berbeda dengan buku-buku kisah 25 nabi dan Rasul lainnya, versi the best dari penerbit Arkanleema Kids ini menyajikan cerita dengan bahasa yang lebih menyentuh dipadukan dengan ilustrasi yang digarap apik. Membuat anak-anak mudah memahaminya. Satu hal yang terpenting, sumber penggalian cerita di buku ini diambil dari referensi yang terjamin shahih sehingga bebas dari kebohongan, dongeng israiliyat, dsb yang dapat membahayakan akidah. * Mengajarkan nilai-nilai teladan para nabi dan Rasul * Menambah pengetahuan dan wawasan sejarah nabi dan rasul. * Meningkatkan pemahaman anak terhadap kisah para nabi dan rasul Isinya menarik dengan ilustrasi penuh warna dengan gaya bahasa yang mengalir mudah dipahami anak







* Mengajarkan nilai-nilai teladan para nabi dan Rasul

* Menambah pengetahuan dan wawasan sejarah nabi dan rasul.

* Meningkatkan pemahaman anak terhadap kisah para nabi dan rasul



Isinya menarik dengan ilustrasi penuh warna dengan gaya bahasa yang mengalir mudah dipahami anak



http://cdn-u.kaskus.co.id/56/nrjorn0p.jpg







Lebih Lengkap Mengenai THE BEST KISAH 25 NABI & RASUL JILID 1 Berbeda dengan buku-buku kisah 25 nabi dan Rasul lainnya, versi the best dari penerbit Arkanleema Kids ini menyajikan cerita dengan bahasa yang lebih menyentuh dipadukan dengan ilustrasi yang digarap apik. Membuat anak-anak mudah memahaminya. Satu hal yang terpenting, sumber penggalian cerita di buku ini diambil dari referensi yang terjamin shahih sehingga bebas dari kebohongan, dongeng israiliyat, dsb yang dapat membahayakan akidah. * Mengajarkan nilai-nilai teladan para nabi dan Rasul * Menambah pengetahuan dan wawasan sejarah nabi dan rasul. * Meningkatkan pemahaman anak terhadap kisah para nabi dan rasul Isinya menarik dengan ilustrasi penuh warna dengan gaya bahasa yang mengalir mudah dipahami anak"



]kunjungi :www.tokomuslimindonesia.com[/url]