PDA

View Full Version : JUAL Cara Nabi Mendidik Anak


bookwithme
19th July 2012, 02:07 PM
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Lebih Lengkap Mengenai Cara Nabi Mendidik Anak



Penulis : Ir. Muhammad Ibnu Abdul Hafidh Suwaid

Ukuran : 15,5 x 24 cm

Cover : Hard Cover

Jumlah hlm. : 452 hlm

Terbit : September 2004



Abstrak :

“Buku ini adalah salah satu buku yang sangat berharga yang berpandukan pada Sunah dan petunjuk Nabi, terutama yang berhubungan dengan cara Nabi mendidik Anak Meskipun sudah banyak buku tentang pendidikan agama dan pendidikan Nabi untuk anak, namun jarang ada buku seperti ini yang memenuhi standar ilmiah. Penulis buku ini telah menyusun bukunya dengan baik, dimulai dari nasihat kepada orang tua hingga pembinaan yang mencakup seluruh aspek pendidikan anak.



Saya telah membaca sebagian besar pasal-pasal dari buku ini dan saya mendapat banyak manfaat darinya. Saya berharap bisa menelaah seluruh isinya sehingga saya bisa memperbaiki perilaku saya dalam mendidik anak.” (Prof. Dr. Muhammad Fauzi Faidhullah)





http://cdn-u.kaskus.co.id/56/r5iodbhv.jpg



Ada yang baru dalam buku ini. Penulis telah memaparkan sistem pendidikan anak yang lengkap dan terpadu bersumberkan atas petunjuk dan Sunah Nabi saw. Dengan demikian, kaum muslimin tidak perlu lagi mengimpor teori-teori pendidikan anak dari kaum ateis dan nonmuslim karena Rasulullah telah memberikan bimbingan yang lengkap tentang semua itu. Buku ini jelas telah menunjukkan adanya keseriusan, kejujuran, dan niat ikhlas dari Penulisnya, insya Allah. Penulis telah berusaha mengumpulkan hadits-hadits Nabi saw. terkait dengan cara mendidik anak. Sungguh mengagumkan. Penulis telah meletakkan setiap bukti itu secara tepat pada tempatnya. Singkatnya, buku ini sangat penting untuk dimiliki oleh setiap keluarga muslim, lalu menerapkan seluruh petunjuk-petunjuk Nabi yang ada di dalamnya untuk mendidik

anak-anak kita. (Dr. Mahmud Thohhan)





kunjungi : www.tokomuslimindonesia.com (http:// www.tokomuslimindonesia.com)