PDA

View Full Version : JUAL Ebook Cara Mendapatkan $1000 Dari Google Adsense Blog Berbahasa Indonesia


tokobukuku
19th July 2012, 02:56 PM
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Timur


Description :



Adsense Indonesia Blueprint



Mendapatkan $ 1000 dari Adsense dengan blog bahasa Indonesia bukan hal yang mustahil



http://2.bp.blogspot.com/-IuHhxdFxSBc/T_8u0ub0U-I/AAAAAAAAAFQ/mfwZM0C0UUw/s1600/Google-Adsense.jpg


Saya bukanlah seorang expert dibidang Online Marketing khususnya program Google Adsense. Namun kenyataannya memang ini adalah blueprint dari apa yang saya peroleh. Sebelumnya saya memang ingin membagi secara gratis "Cara Saya Memperoleh $1000 Dari Adsense Dengan Hanya Menggunakan Blog Bahasa Indonesia", namun setelah saya pikir ulang memang sebaiknya ebook ini saya jual saja namun dengan harga yang tentunya sangat terjangkau, agar hanya orang - orang yang memiliki niat serius sajalah yang akan mengetahui cara saya ini.





Apa sih enaknya mengais rizki dari Google Adsense menggunakan blog bahasa Indonesia, ini dia yang perlu anda tahu :


Bahasa Indonesia adalah bahasa kita sendiri, sehingga kita lebih mudah dalam mengupdate blog kita.
Jika kita membuat artikel yang notabene kita belum terlalu memahami, kita tetap bisa terus mengupdate blog kita, karena kita bisa mencari informasi dari blog lain yang juga berbahasa Indonesia.
Menurut hemat saya, psikologi orang Indonesia lebih suka melakukan klik iklan adsense karena lebih beraneka ragam.


Nah kemudian apa sih yang membuat sebagian mereka masih ragu untuk memulai menggunakan Google Adsense di bog berbahasa Indonesia, tidak lain karena nilai klik yang sangat rendah berkisar antara 0,01 - 0,03.



Kok bisa kecil banget begitu ?


Ya, karena sebagian besar belum mengetahi cara menghasilkan klik yang bernilai besar dengan blog bahasa Indonesia mereka.



Mari saya bukakan sedikit rahasia, dengan menggunakan perbandingan SS penghasilan Adsense saya dari 2 akun yang berbeda. 1 akun mengikuti mengikuti cara saya di ebook ini, dan 1 akun tidak.



SS penghasilan dengan menerapkan rahasia Adsense Indonesia Blueprint



Klik Disini Untuk Melihat SS (http://2.bp.blogspot.com/-B3B-a-QhGdo/T_8uwFM8OqI/AAAAAAAAAFI/JJ0sccppf6A/s1600/Bulan_Mei.png)



SS penghasilan dengan tanpa menerapkan rahasia Adsense Indonesia Blueprint


Klik Disini Untuk Melihat SS (http://2.bp.blogspot.com/-1_iNUVqi3Z4/T_8urWWLHSI/AAAAAAAAAFA/laNXujpWuV8/s1600/Bulan_Juni.png)


Dan yang perlu anda catat, bahwa Unique Visitor perhari dari blog Indo saya yang tidak menerapkan metode ini jauh lebih besar jika dibanding dengan blog Indo saya yang menggunakan teknik yang saya terangkan hanya pada ebook. Apakah saya jujur ? coba saja anda lihat perbandingan impresi yang tercatat oleh google, blog yang menerapkan metode ini hanya memiliki impresi setengah dari blog yang tidak menggunakan metode ini.





Jika anda masih penasaran, dengan apa saja yang akan saya jelaskan dalam ebook saya ini, saya akan meberikan sedikit gambaran.


Bagaimana cara memilih niche blog berbahasa Indonesia agar nilai klik besar
Bagaimana cara memilih theme yang bisa menaikkan impresi jumlah klik yang akan anda dapatkan
Bagaimana bersahabat dengan Google Panda dan Google Penguin dengan artikel anda
Bagaimana cara membuat artikel berbahasa Indonesia yang akan membuat pengunjung dan pembaca menjadi betah dan menjadi visitor fanatik blog anda


Sudah saya katakan sebelumnya bahwa harga ebook ini sangat terjangkau, jika dilihat dari potensi ebook yang bisa menghasilkan hingga $1000 perbulan dari adsense. Berapa sih harga ebook Adsense Indonesia Blueprint ini ?



Hanya : Rp 50.000


Jika anda berminat silahkan anda kontak saya melalui




http://1.bp.blogspot.com/-NuiJOY4TmKM/T_8u1kP9isI/AAAAAAAAAFU/r5qJ9itppzA/s1600/contact.png


Yang perlu anda ingat, bahwa anda bisa mendapatkan lebih dari $1000 seperti yang saya dapatkan, dengan bantuan beberapa ide dari ebook ini